LADIESTORY.ID | JEWELRY | KEMEWAHAN CINCIN BLUE SAPPHIRE UNTUK WANITA MODERN

Kemewahan Cincin Blue Sapphire Untuk Wanita Modern

LS Fashion
Penulis: LS Fashion
Durasi baca: 2 menit, 8 detik
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp

Kemewahan Cincin Blue Sapphire Untuk Wanita Modern

Sudah bukan rahasia lagi bahwa batu berharga (precious stone) memiliki pesona tersendiri bagi para pencinta perhiasan. Mengikuti pemikiran spiritual pada zaman ini, safir biru juga dikaitkan dengan akhir zaman, tapi tentunya aliran animisme-dinamisme ini sudah tidak berlaku di era globalisasi saat ini dan safir lebih diutamakan sebagai batu permata yang luar biasa indah dan berharga. GIA, Gemological Institute of America Inc. 2019 mengatakan bahwa safir merupakan salah satu dari 3 batu permata selain rubi dan emerald yang bernilai paling tinggi karena warnanya. Selain disahkan sebagai batu kelahiran bagi mereka yang lahir di bulan September, batu safir ini terkenal sebagai cincin tunangan terbaik karena intensitas warna dan kualitasnya selain dipergunakan juga pada jenis aksesoris atau perhiasan lainnya seperti gelang, kalung maupun anting-anting.

Warna sangatlah penting dalam menilai seberapa tinggi harga yang disematkan pada batu permata yang satu ini. Selain warna biru yang berada pada tingkat paling tinggi dan paling berharga dari safir, masih ada beberapa jenis warna batu safir yang lainnya. Batu safir dengan warna campuran antara biru dan hijau berada pada tingkat komersial yang sedikit lebih murah dibandingkan yang lainnya.

Baca juga: Warna Lipstik Favorit Wanita dan Menebak Kepribadiannya Saat Kencan Pertama

Kalau kamu menyukai warna-warna yang sedikit lebih fancy, safir juga memiliki warna pilihan seperti merah muda, ungu, oren, kuning, hijau dan hitam. Salah satu warna yang paling terkenal selain royal blue sapphire atau safir biru dengan warna birunya yang begitu padat dan sedikit gelap, ada safir Padparadscha yang dinilai juga indah karena warna oren kemerahannya seperti warna matahari terbenam. Salah satu model cincin tunangan dari koleksi cincin berlian wanita frank & co. menggunakan blue sapphire Sedangkan Pesona batu blue sapphire berharga juga diusung oleh brand Miss Mondial, untuk koleksi cincin dari  frank & co. terdapat dua batu berharga yang di unggulkan oleh rumah pehiasan ini, yaitu cincin bertahtakan batu blue sapphire seberat 0.571 karat yang dikelilingi oleh 16 batu berlian dengan emas putih seberat 3.5 gram.

Untuk mengoptimalkan keindahannya, model cincin tunangan ini dirancang dengan gaya yang klasik sehingga menimbulkan kontras yang mewah pada warna latar belakang cincin ini. Tingkat kejernihan dari blue sapphire jauh lebih tinggi daripada batu rubi. Kalau kamu belum tahu bagaimana mengatakan safir ini indah atau tidak, kamu bisa melihat bahwa cahaya yang direfleksikan dari batu permata ini jelas dan tidak patah atau pun bergelombang.

Adapun koleksi Perhiasan Ruby dan Blue Saphire tersebut, dapat di temukan di sleuruh rumah perhiasan Frank & co dan Miss Mondial yang tersebar di seluruh Indonesia. Bagaimana, ladies? Sudah ada bayangan atau rencana seperti apa model cincin tunangan blue sapphire yang akan melekat di jari manismu?

Sumber Foto Utama: frankncojewellery.com

 

frank n co royal sapphire frank n co. cincin frank n co royal sapphire cincin royal sapphire

RESPONSES

Give your comment here COMMENT

Related Posts

Trending On Jewelry