?>
LADIESTORY.ID » FASHION & BEAUTY » KENDALL JENNER JALANI 3 PROSEDUR WAJAH INI, KATA AHLI BEDAH

Kendall Jenner Jalani 3 Prosedur Wajah Ini, Kata Ahli Bedah

Sabtu, 21 September 2019 | 05:30:00
Durasi baca: 1 menit, 21 detik
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp

Kendall Jenner Jalani 3 Prosedur Wajah Ini, Kata Ahli Bedah

CANTIKA.COM, Jakarta - Di antara keempat saudara perempuan lainnya, tampilan Kendall Jenner yang tampak tidak jauh berbeda selama hampir satu dekade silam, menurut ahli bedah estetik. Mereka menilai beberapa perubahan dari sejak kemunculannya di acara reality show Keeping Up with the Kardashians yang turut membantunya terjun ke dunia modelling . Menurut ahli bedah estetik, model 23 tahun ini sudah melakukan beberapa prosedur tindakan di wajah, termasuk operasi hidung, botox, dan filler.

Seorang juru bicara untuk klinik bedah estetik MYA di Inggris menjelaskan di laman Mirror, "Melihat aneka gambar  wajah  Kendall, pangkal hidungnya tampak lebih tipis dan lebih feminin. Ini bisa menunjukkan prosedur rhinoplasti atau bedah hidung (pembentukan ulang hidung), yang membuatnya memiliki profil yang sangat alami dan diinginkan.”

Menurut dia, biaya prosedur rhinoplasti tergantung pada banyak faktor fisiologis yang berbeda, teknik yang digunakan hingga ahli bedah. Biasanya berkisar antara 6.000 hingga 10.000 Poundsterling atau sekitar Rp 105 juta sampai Rp 175 juta.

Baca juga: Penuh Pesona, 3 Langkah Menjadi Perempuan Kreatif

Makeup Kendall Jenner dengan eyeliner hijau neon. Instagram/@marryphilips

“Jika Kendall telah menjalani perawatan non bedah, seperti botox dan filler bibir, dokternya melakukan dengan cara yang sangat halus dan alami,” sambung ahli tersebut.

Alis kakak Kylie Jenner ini dinilai tampak sedikit terangkat dan melengkung dibandingkan dengan gambarannya saat remaja sebelumnya. “Jadi kita dapat berspekulasi bahwa ia telah mendapat suntikan anti keriput atau botoks untuk mencapai tampilan sekarang,” katanya.

"Tetapi secara pribadi, saya meyakini Kendall  Jenner  tidak melakukan filler di bibir karena penampilannya terus berubah, kemungkinan besar itu karena makeup . Sekalipun ia pernah menjalani filler di bibir, jumlahnya minimal dan tidak mempengaruhi bentuk bibir alaminya,” tandasnya.

Baca juga: Diy! 3 Cara Membuat Hijab Lama Menjadi Terlihat Baru


RESPONSES

Give your comment here COMMENT

RELATED POSTS