?>
LADIESTORY.ID » FASHION & BEAUTY » KENDALL JENNER TAMPIL DENGAN RAMBUT BLONDE DI LONDON FASHION WEEK

Kendall Jenner Tampil dengan Rambut Blonde di London Fashion Week

Selasa, 17 September 2019 | 12:00:00
Durasi baca: 1 menit, 53 detik
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp

Kendall Jenner Tampil dengan Rambut Blonde di London Fashion Week

CANTIKA.COM, Jakarta - Keluaga Kardashian Jenner selama ini dikenal sering bereksperimen dengan warna rambut. Namun berbeda dengan Kendall Jenner , dia tidak pernah menyimpang dari warna brunette yang menjadi ciri khasnya sampai sekarang.

Namun, ketika tampil pertama kali di runaway fashion week pertamanya, Kendall Jenner tampil dengan rambut pirang platinum di fashion show Burberry. Sementara jika saudara-saudara perempuan lainnya kerap mengenakn wig yang tampak realisitis sehingga bisa dengan cepat mengubah penampilan, model berusia 23 tahun ini tampaknya benar-benar mengubah warna rambutnya.

Kendall Jenner sempat membagikan video selfie di Instagram Story-nya. Ia menunjukkan foto close up rambut pirangnya. “Hai,” tulisnya singkat dalam unggahan itu. Model berusia 23 tahun itu tampil mengenakan atasan, jaket, dan rok hitam berumbai serta sepatu paltform hitam dan handbag dari koleksi Spring/Summer 2020 Burberry.

Baca juga: Perawatan Rambut ala Korea yang Bisa Kamu Tiru. Cocok untuk yang Berhijab!

Kakak Kylie Jenner itu menghadiri beberapa acara selama New York Fashion Week, termasuk pesta Ulang Tahun ke 30 DKNY dan fashion show Longchamp, namun tidak sebagai model di runaway. "Jauh lebih mellow untuk pergi begitu saja," katanya kepada Vogue tentang menghadiri fashion show bukan sebagai modelnya. "Tapi aku tidak akan berbohong, hari ini aku melewatkannya. Saya memperhatikan gadis-gadis itu dan saya berkata, "Sial, aku agak ingin berjalan."

Pada akhir 2017, Kendall Jenner berhasil menggeser Gisele Bündchen sebagai supermodel bayaran tertinggi di dunia. Bündchen memegang gelar bergengsi sejak tahun 2002. Tetapi mulai tahun 2018, model mulai mundur dari dunia modeling dan hanya berpartisipasi dalam sejumlah fashion show yang dipilih setiap musim.

Sementara seorang sumber mengatakan kepada People, bahwa Jenner membutuhkan sedikit istirahat setelah nonstop bekerja sejak 2017. Hal ini juga terungkap dari episode-episode Keeping Up with the Kardashians (KUWTK) di masa lalu menunjukkan bahwa perjuangan Jenner yang terus-menerus dengan kecemasan dan serangan panik mungkin menjadi faktor beban kerja yang ringan.

Baca juga: Tampil Keren dengan Gaya Casual ala Artis Korea


Dalam satu adegan KUWTK, model itu mengakui dia ingin mundur dari sebagian dari jadwal fashion week yang sibuk di Eropa karena kecemasan dan kelumpuhan tidurnya. "Kamu punya seminggu di Paris, Milan dan kemudian London," kata Kris Jenner kepada putrinya.

"Aku tidak tahu apakah aku akan bisa melakukan itu. Saya tidak bisa bepergian sebanyak itu," jawab Kendall Jenner . "Aku suka, takut. Saya takut karena hal-hal kelumpuhan ini. Saya takut tertidur karena itu terus terjadi pada saya. Rasanya hampir seperti jantungku berhenti.”

RESPONSES

Give your comment here COMMENT

RELATED POSTS