?>
LADIESTORY.ID | FASHION & BEAUTY | KHASIAT BUNGA LILAC UNTUK ATASI TANDA PENUAAN PADA KULIT

Khasiat Bunga Lilac untuk Atasi Tanda Penuaan pada Kulit

Rabu, 23 Oktober 2019 | 07:30:00
Durasi baca: 1 menit, 45 detik
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp

Khasiat Bunga Lilac untuk Atasi Tanda Penuaan pada Kulit

Fimela.com, Jakarta Ragam jenis bunga-bungaan dipercaya memiliki kandungan alami yang mampu mengatasi tanda penuaan sekaligus merawat kulit . Kali ini, bunga lilac menjadi unggulan dari rangkaian produk terbari Anti Age Global dari Yves Rocher. Ternyata, bunga lilac mempunyai ragam manfaat baik bagi kesehatan kulit. Bersifat anti-fungal, lilac juga bersifat anti-bakteri, dan anti-aging.

Uniknya, Yves Rocher hanya menggunakan lilac terbaik untuk dijadikan kandungan utama dari Anti Age Global. Yves Rocher hanya mengambil satu tunas terbaik yakni botanical bud nectar dan diproses dengan teknologi terbaik hingga mampu memberikan manfaat maksimal untuk kandungan produk skincare-nya.

Botanical bud nectar yang dipilih lalu dikembangakn di laboratorium, dan diseleksi secara jeli untuk memastikan mana sel-sel yang kaya akan antioksidan dan nutrisi. Setelah menjalani proses pemilahan, maka ukurannya dipecah sedemikian rupa agar bisa berpenetrasi optimal dan merawat kulit dengan optimal.

Yves Rocher Anti Age Global

Untuk rangkaian Anti Age Global dari Yves Rocher, kamu bisa menemukan 7 varian mulai dari Yves Rocher Anti Age Global the Anti-Aging Activating Lotion, Yves Rocher Anti Age Global the Anti-Aging Correcting Supra Essence, Yves Rocher Anti Age Global the Anti-Aging Beautifying Cream Day - All Skin, Yves Rocher Anti Age Global the Anti-Aging Comfort Cream Night, Yves Rocher Anti Age Global the Anti-Aging Beautifying Cream Day - Dry Skin, Yves Rocher Anti Age Global the Anti-Aging Illuminating Care, hingga Yves Rocher Anti Age Global Dark Spot Concentrate.

Rangkaian ini diklaim mampu memberikan efek seketika, setelah 72 jam pemkaian. Rentang waktu yang singkat tersebut mampu memberikan efek selama satu minggu pemakaian. Efektif untuk mengatasi masalah kulit, produk ini juga bersifat vegan yang berarti terbuat dari 96% bahan alami dan bebas minyak mineral. Penasaran ingin mencobanya? Rangkaian Yves Rocher sudah hadir di seluruh gerai offline maupun online.

Fimela ingin mengajak kamu untuk lebih inspiratif dan positif dengan lewat berbagai kelas menarik di Fimela Fest 2019. Yuk, daftarkan dirimu di sini !

Baca juga: Selain Mawar, Ini Lho 5 Bunga yang Bisa Kamu Berikan Untuk Orang Tersayang Saat Valentine!


RESPONSES

Give your comment here COMMENT

Related Posts