?>
LADIESTORY.ID » COMMUNITY BLOG » BEAUTY » KIAT PENTING MENGATASI KULIT KUSAM DAN BERMINYAK DENGAN PRODUK WARDAH SKINCARE

Kiat Penting Mengatasi Kulit Kusam dan Berminyak dengan Produk Wardah Skincare

Ayda Maharani
Jum'at, 21 Februari 2020 | 04:51:45
Durasi baca: 3 menit, 24 detik
Dibaca: 7 kali
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp

Kiat Penting Mengatasi Kulit Kusam dan Berminyak dengan Produk Wardah Skincare

Produk Wardah Skincare. Saat ini sudah banyak produk kecantikan yang bisa kita gunakan sebagai media perawatan seluruh tubuh. Salah satunya wardah. Merek produk kecantikan ini memang sudah banyak dikenal dikalangan wanita Asia. Selain untuk perawatan kulit di tubuh, wardah juga menyajikan berbagai produk kosmetik untuk menunjang penampilanmu. Nah, kali ini yang akan kita bahas adalah Produk Wardah Skincare untuk kebutuhan kulitmu agar semakin cantik, lembut dan sehat.

 

Apa itu Skin care?

Sumber foto: cdn-cas.orami.co.id

Skin care merupakan sebuah penamaan perawatan yang meliputi seluruh kulit di tubuh. Produk skin care sendiri memiliki banyak varian, seperti sabun, toner, serum dan sebagainya. Produk skincare meliputi kebutuhan kulit di tangan, kaki, wajah. Nah, sebelum kamu mulai menggunakan produk skin care, ada baiknya kamu mengetahui bagaimana cara penggunaannya, fungsi nya.

Baca juga: Produk 2 in 1 Scrub dan Masker Yang Wajib Dicoba!

 

Bagaimana Cara Penggunaan Skin care?

BukaReview.com

Jangan sampai kamu keliru, ada beberapa urutan pemakaian produk skin care menurut aturannya. Kunci utama dalam pemakaian produk skin care adalah menggunakan produk dengan tekstur paling ringan ke yang paling berat. Misalnya kamu bisa menggunakan produk skin care yang berbahn bakar air sebelum menggunakan produk skin care berbahan dasar minyak. Nah, untuk lebih tepatnya berikut cara penggunaan skin care yang benar dan tepat.

 

  • Cuci muka dengan produk skin care
  • Memakai produk skin care toner
  • Memakai produk skin care serum
  • Memakai produk moisturizer (pelembab)
  • Memakai tabir surya

 

Daftar Produk Skin Care Wardah

Sumber foto: Merkkosmetik.com

Setelah mengetahui perihal skin care dan cara penggunaannya, kamu juga harus tahu bahwa ada banyak merek produk kecantikan skin care yang bertebaran. Namun, yang banyak direkomendasikan oleh para dokter dan sudah teruji secara klinis adalah Wardah. Apa saja sih produk skin care dari wardah yang bisa kita gunakan? Yuk simak selengkapnya di bawah ini.

Baca juga: Mengenal Lebih Dekat Jenis-jenis Skincare dan Cara Penggunaannya


 

1. Wardah Hydrating Toner Normal to Oily Skin

Produk skin care yang satu ini ampuh menganggkat sisa clenser secara maksimal, hal ini dikarenakan PH dalam produk ini terbilang seimbang. Sehingga buat kamu yang memiliki kulit wajah berminyak tak perlu khawatir. Karena produk ini memiliki formula khusus untuk jenis kulit wajah berminyak. Selain itu, produk wardah skin care ini bebas alcohol dan sudah dilengkapi kandungan Witcb Hazel Extract yang berguna untuk membuat pori-pori wajah menjadi lebih halus dan tidak mudah timbul jerawat.

 

2. Wardah Cleanser Normal to Oily Skin

Ada pula produk Wardah Cleanser Normal to Oily Skin. Dimana produk ini sangat efektif untuk membersihkan riasan maupun kotoran pada wajah. Selain itu, produk ini juga memiliki tekstur yang padat sehingga nyaman dan aman ketika digunakan. Bahan alami yang ramah, membuat produk ini sangat efisien untuk digunakan sepanjang hari. Kamu tak perlu takut berlebihan, karena tidak mengandung efek samping.

 

Baca juga: Warna Lipstik yang Cocok Untuk Semua Warna Kulit!

3. Wardah Sunscreen Gel

Keunggulan pada produk ini adalah memiliki kandungan SPF 30. Sehingga dapat menjaga kulit kamu dari paparan sinar matahari secara langsung. Selain itu, kandungan didalam nya terdapat ekstrak aloe vera dan vitamin E yang dapat menjaga kelembaban kulit. Buat kamu yang sering beraktivitas di luar, produk ini bisa jadi alternative untuk menjaga kulitmu dari ancaman kusam dan kering.

 

4. Wardah Purifying Moisturizer Gel

Daftar produk wardah skincare selanjutnya adalah Purifying Moisturizer Gel yang efektif dalam mengontrol kadar minyak berlebihan di wajah. Memiliki tekstur gel dan kandungan Cbamomile Extract Vitamin B5, dan juga Vitamin E bermanfaat sebagai antioksidan pada wajah. Sehingga produk ini dapat mengatasi berbagai problem pada kulit.

 

5. Wardah Facial Serum Normal to Oily Skin

Produk wardah skincar ini berguna untuk menyerap minyak berlebihan pada wajah. Dilengkapi dengan active astringent, produk ini ampuh untuk meringkas pori-pori dan sangat cocok untuk digunakan pada kulit yang berkomedo. Kemudian serum pada Produk Wardah Skincar ini diperkaya dengan adanya seaweed extract. Kandungan ini bermanfaat untuk mengurangi minyak pada wajah. Selain itu dilengkapi juga vitamin E dan juga kandungan witch bazel extract, jadi sudah pasti kulit kamu akan terjaga kelembabannya.

Baca juga: Produk Skincare Untuk Mencegah Stretch Mark

 

Produk wardah skincare di atas adalah sebagian yang bisa kamu manfaatkan untuk perawaran kulit. Selain daftar produk tersebut, masih banyak lagi produk wardah skincare lainnya yang bisa kamu temukan di toko toko kecantikan dan kesehatan. Sekedar saran untuk kamu yang masih pemula dalam menggunakan produk wardah skincare, jangan lupa untuk mengecek nomor BPOM resmi yang terdaftar, sehingga kamu bisa mendapatkan produk wardah asli yang sesuai dengan anjuran dokter.

Perawatan kulit Produk Wardah Skincare Wardah Kosmetik wardah Makeup wardah Produk kecantikan Toner Skincare serum Tabir surya

RESPONSES

Give your comment here COMMENT

RELATED POSTS

TRENDING ON BEAUTY