?>
LADIESTORY.ID » LIFESTYLE » KISAH CINTA INDAH PERMATASARI BERIKAN PEMIKIRAN PENTING, BAHWA ADA 5 SOLUSI HUBUNGAN YANG TAK DIRESTUI ORANG TUA

Kisah Cinta Indah Permatasari Berikan Pemikiran Penting, Bahwa Ada 5 Solusi Hubungan yang Tak Direstui Orang Tua

LS Lifestyle
Jum'at, 01 November 2019 | 02:04:30
Durasi baca: 2 menit, 31 detik
Dibaca: 17 kali
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp

Kisah Cinta Indah Permatasari Berikan Pemikiran Penting, Bahwa Ada 5 Solusi Hubungan yang Tak Direstui Orang Tua

Seringkali jatuh cinta itu memang berjuta rasanya, Ladies. Tapi, tentu akan menjadi dilema jika kisah percintaan itu belum mengantongi restu dari orang tua. Sebab, biasanya izin orang tua dipercaya bisa memberikan keberkahan dalam sebuah hubungan. Terlebih jika pada akhirnya rencana pernikahanlah yang diputuskan untuk menutup masa-masa indah pacaran. Selaras dengan hal itu, akhir-akhir ini beredar kabar tentang cerita cinta selebriti Indah Permatasari dan Arie Kriting yang masih terganjal restu ibunda. Mereka tak lantas putus karena masih ingin bersama. Lalu, apakah ada solusi yang bisa diusahakan agar hubungan percintaanmu bisa direstui orang tua? Simak penjelasannya berikut ini, yuk!

1. Ajak Bicara Orang Tua dengan Perasaan dan Sikap yang Tenang

Ajak bicara orang tua dengan keadaan santai dan santun

Umumnya, orang tua yang tidak menyetujui hubungan cinta anaknya itu disebabkan oleh penilaian orang tua secara pribadi terhadap kepribadian atau fisik pasangan anaknya. Nah, jika orang tuamu mulai menyindir pacarmu dengan kata-kata negatif, biasanya itu karena pasanganmu tidak bisa memenuhi harapan dan seleranya. Maka, kamu bisa mengajak orang tuamu ngobrol asyik setelah makan malam atau di waktu-waktu tenangnya. Di saat itu juga kamu bisa sekaligus bertanya tentang alasan mengapa orang tuamu tidak menyukai pasanganmu. Kamu juga bisa mengulik hal apa saja yang sebenarnya diharapkan orang tuamu. Siapa tahu, jika ternyata pasanganmu bisa memenuhinya?

Baca juga: Bukan Sulap, Bukan Sihir: Ini Rahasia Perawatan Rambut Sehat dan Indah

2. Minta Pasangan Menurunkan Egonya Ketika Bertemu Orang Tuamu

Turunkan ego pasanganmu di hadapan orang tua

Ketika kita tidak disukai seseorang, seringkali kita akan merasa gelisah dan bertanya-tanya soal alasan apa yang membuat kita tidak disenangi. Lantas, kita cenderung murung dan jadi bete sendiri. Ego pun kadang sempat memuncak dan tanpa sadar bisa berkata kasar kepada orang lain. Barangkali, kondisi seperti itulah yang sedang dirasakan pasanganmu. So, untuk meminimalisir kejadian yang tak diinginkan, kamu bisa meminta pacarmu terlebih dulu untuk tenang dan tak ambil hati jika orang tuamu menyindirnya saat mereka bertemu.

3. Inilah Saatnya Kamu Mengetahui, Sedalam Apa Pasanganmu Mencintaimu

Kalau benaran cinta pasti setia

Salah satu cobaan terberat dalam hubungan cinta adalah belum terciptanya restu dari orang tua. Akan tetapi, di saat seperti inilah kamu bisa sekaligus menguji ketahanan hubunganmu dengan si dia. Percaya deh, jika pacarmu memang mencintaimu setengah mati, pasti dia akan tetap setia berada di sampingmu sambil menunggu turunnya restu orang tuamu untuk melengkapi.

4. Sering-seringlah Bawa Pasangan dalam Berbagai Acara Keluarga, Tapi Ia Harus Tetap Tangguh, ya!

Support pasanganmu untuk tetap tangguh di depan keluargamu

Baca juga: 6 Trik Agar Nail Polish di Kukumu Terlihat Lebih Indah dan Tahan Lama


Saat kamu dan pasangan sudah bisa saling menerima keadaan masing-masing, tentunya pembicaraan mengenai keluarga sudah tidak asing lagi kan, Ladies? Nah, di masa seperti itulah kamu bisa sering-sering mengajak pasanganmu untuk ikut berpartisipasi dalam acara keluarga besarmu. Tapi, sebelum membawanya masuk ke dalam lingkungan keluarga, kamu harus membujuk dan meyakininya dulu untuk tetap tangguh kalau-kalau nanti keluargamu menyindirnya terang-terangan!

5. Tetaplah Jalan Bersama Jika Kalian Memang Sama-sama Saling Cinta dan Menerima

Tetaplah bergandengan tangan jika saling cinta

Jika persoalanmu hanya tentang restu orang tua dan bukan karena perbedaan agama atau perbedaan lain yang sulit disatukan, maka tetaplah berjalan bersama hingga restu orang tuamu turun perlahan. Tentunya, cinta kalian harus tetap didasari oleh sikap saling percaya dan saling menerima, ya. Ingatlah juga, Ladies, cinta yang memiliki fondasi yang kuat akan terus terjaga dan rentan untuk runtuh.

Setelah membaca penjelasan di atas, adakah di antara kamu yang sudah siap berjuang lagi untuk menyatukan rasa? Berusahalah!

Source foto: Cover: Instagram Indahpermatas, 1. freepik.com, 2. freepik.com, 3. freepik.com, 4. unsplash.com, 5. unsplash.com 

Baca juga: 5 Gaya Indah Permatasari, Pacar Arie Kriting yang Mencuri Perhatian Netizen Indonesia

relationship indah permatasari arie kriting cinta tak direstui orang tua tidak direstui orang tua restu orang tua hubungan cinta

RESPONSES

Give your comment here COMMENT

RELATED POSTS

TRENDING ON LIFESTYLE