LADIESTORY.ID | LIFESTYLE | KISAH VIRAL LAYANGAN PUTUS BUKA MATA KAUM PEREMPUAN, 6 TANDA INILAH CIRI PASANGAN SELINGKUH!

Kisah Viral Layangan Putus Buka Mata Kaum Perempuan, 6 Tanda Inilah Ciri Pasangan Selingkuh!

LS Lifestyle
Durasi baca: 3 menit, 5 detik
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp

Kisah Viral Layangan Putus Buka Mata Kaum Perempuan, 6 Tanda Inilah Ciri Pasangan Selingkuh!

Media sosial kembali diramaikan dengan kisah viral pasangan selingkuh dan kecenderungan poligami. Kali ini, hashtag #LayanganPutus menjadi trending di Twitter Indonesia dan sudah di-tweet lebih dari 2000 unggahan ketika tulisan ini dibuat. Cerita ini berawal dari unggahan seorang perempuan dengan nama akun Mommi ASF. Dalam postingannya di Facebook yang kini sudah dihapusnya, Mommi ASF bercerita bahwa ia diam-diam diselingkuhi bahkan suaminya telah berpoligami tanpa izin. Menurut cerita yang ditulisnya, ia sempat curiga ketika suaminya menghilang selama 12 hari dan sulit dikontak. Lalu, suaminya pulang ke rumah tanpa memberi penjelasan apa-apa terkait kepergiannya. Barulah setelah dua belas tahun kemudian, ia mengetahui kalau suaminya, RZ, pemilik channel dakwah di Youtube, telah menikah lagi dan kala itu sedang berbulan madu di Turki bersama seorang selebgram yang telah menjadi istri muda.

Berkaca dari kisah viral layangan putus tersebut, kita sebagai perempuan yang apalagi punya pasangan, wajib banget tahu nih, tentang apa saja tanda-tanda pria yang diam-diam selingkuh. Sebab, sebagai perempuan yang setia, tentu kita tidak mau dong, kalau sampai dikhianati oleh orang yang paling kita cintai. Terlebih, seseorang itu telah menjadi suami dan teman hidup kita sekaligus. Jadi, apa saja nih tanda-tanda pasangan selingkuh secara diam-diam?

1. Sangat Sulit Diajak Berkomunikasi via Telepon, Chat, Maupun Bertemu Langsung

Sulit dihubungi

Baca juga: Tips Cara Memberikan Kado Perhiasan Pada Pasangan

Pasangan selingkuh sering kali akan sulit jika diajak ngobrol meski hanya melalui telepon, bahkan sekadar chattingan. Akan ada saja alasannya, misalnya sedang sibuk, lagi berada di jalan, atau ia berkata dengan sejujurnya “sedang tidak mood”, yang padahal itu adalah alasan yang sebenarnya. Sayangnya, kita seringkali menyanggah pikiran buruk kita tentang pasangan yang mulai menunjukkan tanda-tanda perselingkuhannya. Kita kerap menyatakan ketidakmungkinan bahwa pasangan kita sedang selingkuh. Padahal, segala hal adalah mungkin. Segala peristiwa bisa saja terjadi. Beware, Ladies!

2. Tiba-tiba Menjadi Suka Marah-Marah Jika Ditanya Dari Mana atau Sedang Apa

Jadi suka marah-marah

Pasanganmu sering tiba-tiba marah akhir-akhir ini? Bisa jadi, perilakunya yang mudah terpancing emosi saat ini adalah sebagai bentuk dari kepanikkannya yang sesungguhnya. Apalagi jika kamu bertanya kepadanya, semisal “dari mana?” atau “sedang apa?”, pasanganmu lantas akan merasa dintimidasi atau dicurigai. Lalu, dia akan marah dan berbalik memancing amarahmu sampai menimbulkan pertengkaran. Kamu pun akan dibuatnya sebagai penyebab amarah dan pertengkaran kalian. Padahal, tanpa kamu sadari itulah strategi terbaiknya untuk perlahan-lahan memutuskan hubungan denganmu, kemudian beranjak ke selingkuhannya.

3. Merasa Terganggu dan Panik Kalau Ponselnya Dipinjam

Panik jika ponselnya dipinjam

Percaya deh, salah satu tanda pasangan selingkuh itu adalah ia akan merasa panik jika kamu meminjam atau menggunakan ponselnya. Tentu, pasanganmu akan merasa ketakutan duluan, kalau-kalau kamu akan mengetahui chat atau foto-foto dirinya bersama selingkuhannya. Nah, cara ini sebenarnya sangat bagus kamu gunakan untuk membongkar pengkhianatan pasanganmu!

4. Berubah Menjadi Senang Bersolek

Berubah jadi lebih peduli penampilan

Wajar saja jika pasanganmu menjadi lebih senang bersolek dan tiba-tiba lebih memedulikan penampilannya sebab ia sedang berselingkuh. Karena biasanya, pasangan selingkuh itu akan menjadi seperti ABG yang sedang jatuh cinta. Ia akan merasa perlu untuk tampil lebih tampan atau lebih cantik di hadapannya selingkuhannya. Amati baik-baik hal itu ya, Ladies!

5. Kamu Tidak Lagi Menjadi Prioritasnya

Kamu bukanlah prioritasnya lagi

Jika kamu merasa bahwa kamu bukan lagi prioritasnya, itu artinya pasanganmu sudah punya prioritas yang lain lho, Ladies! Wajar saja kok kalau kamu jadi mencurigai pasanganmu. Sebab, pasangan selingkuh itu pasti akan berusaha membagi perhatiannya agar tidak ketahuan. Nah, kamu harus pandai-pandai untuk bisa membaca gerak-geriknya di kala kamu merasa bukanlah menjadi prioritas utamanya lagi.

6. Sering Berkata Bahwa Kamu Terlalu Baik dan Dirinya Tidak Layak Mendapatkanmu

Dia akan berkata, bahwa kamu terlalu baik untuknya

Baca juga: Bisakah Vitamin C Mengatasi Lingkaran Hitam di Bawah Mata?

Cara lain untuk mendeteksi apakah benar kalau pasanganmu sedang berselingkuh adalah dengan sering-seringlah mengamati pernyataannya. Sebab, tanda lain dari seorang pasangan selingkuh adalah dia akan lebih sering mengatakan bahwa kamu terlalu baik untuknya, lalu dia seolah-seolah merasa bahwa dirinya tidak pantas mendapatkanmu. Coba perhatikan lagi kebiasaan barunya ya, Ladies!

Jadi, apakah pasanganmu memiliki salah satu dari keenam ciri tersebut? Jika, ya, kamu wajib untuk waspada!

Source foto: Freepik.com

Relationship viral layangan putus layanganputus perselingkuhan selingkuh pasangan selingkuh hubungan pasangan cinta poligami mommi asf kisah viral

RESPONSES

Give your comment here COMMENT

Related Posts

Trending On Lifestyle