?>
LADIESTORY.ID » FASHION & BEAUTY » KOLABORASI FASHION CHRISTINA AGUILERA DENGAN BILLY PORTER DAN GARETH PUGH

Kolaborasi Fashion Christina Aguilera dengan Billy Porter dan Gareth Pugh

Selasa, 17 September 2019 | 09:30:10
Durasi baca: 1 menit, 2 detik
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp

Kolaborasi Fashion Christina Aguilera dengan Billy Porter dan Gareth Pugh

TABLOIDBINTANG.COM - Christina Aguilera menampilkan keunikan pribadinya lewat fashion. Aguilera berpose secara khusus proyek kolaborasi Virgin Voyages x Gareth Pugh di The Royal Opera House, Minggu (15/9) lalu yang diadakan di London, Inggris

Penghibur berusia 38 tahun itu bergabung di acara yang juga melibatkan aktor Billy Porter, Laura Whitmore, pendiri Virgin Group, Richard Branson, dan perancang yang juga mempunyai acara tersebut, Gareth Pugh. Aguilera yang dikenal luas dengan suara emasnya, tampil memukau dengan gaya yang unik.

Kali ini,Gareth Pugh bekerja sama dengan para pesohor memiliki gaya hidup berselera tinggi dan merek perjalanan baru untuk menciptakan model pakaian baru untuk kru onboard perusahaan. Semua seri yang diluncurkan merupakan bagian dari London Fashion Week.

Baca juga: Batik Menjadi Fashion Modern di Tangan Para Desainer

"Untuk proyek ini, kami benar-benar diizinkan untuk mendorong batas-batas, dan untuk mendefinisikan kembali gagasan tentang apa yang disebut seragam," kata Pugh dalam sebuah pernyataan. "Kami pada akhirnya ingin membuat semuanya menjadi modern, mewah, dan diinginkan. Untuk memungkinkan seluruh kru terlihat dan terasa seperti pemilik satu juta dolar," tukas Pugh. Christina Aguilera baru-baru ini mendapat gelar kehormatan sebagai Legenda Disney pada D23 Expo Disney.

(hari/ari)

RESPONSES

Give your comment here COMMENT

RELATED POSTS