?>
LADIESTORY.ID » FASHION » KOLEKSI BILLIE EILISH X TAKASHI MURAKAMI UT BY UNIQLO

Koleksi Billie Eilish x Takashi Murakami UT By UNIQLO

LS Fashion
Penulis: LS Fashion
Kamis, 04 Juni 2020 | 02:08:20
Durasi baca: 2 menit, 52 detik
Dibaca: 3 kali
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp

Koleksi Billie Eilish x Takashi Murakami UT By UNIQLO

UNIQLO, perusahaan ritel pakaian global asal Jepang  mengumumkan akan meluncurkan koleksi UT Billie Eilish by Takashi Murakami. Kolaborasi antara fenomena pop global Billie Eilish dan seniman kontemporer Takashi Murakami ini menampilkan perspektif artistik keduanya melalui grafik yang dirancang khusus untuk UT.  Desain dari koleksi ini menggabungkan motif unik dari kedua karakter serta logo kolaborasi yang dirancang khusus untuk UT.  Uniqlo Indonesia merilis kolaborasi unik ini pada tanggal 19 Mei, 2020, di Jakarta.

Menjalani hubungan melalui media sosial Instagram membuat Billie Eilish dan Takashi Murakami akhirnya memutuskan untuk berkolaborasi. Eilish mulai berteman dengan Murakami setelah saling berkirim pesan melalui Instagram. Mereka bersama-sama menciptakan video musik untuk lagu Eilish yang berjudul You Should See Me in a Crown, dimana Murakami menggambarkan gagasan Eilish dan menghidupkannya melalui gayanya yang tak tertandingi. Video ini telah mencapai lebih dari 68 juta views di Youtube.

Melalui grafik unik kontemporer menjadi sorotan dari koleksi UT ini merupakan grafik yang menggabungkan Eilish’s symbol, Blohsh, dan bunga ikonik Murakami. Dalam desain ini juga terdapat kolase foto Eilish, sketsa yang diambil dari video musiknya serta logo UT-original Billie Eilish.

Baca juga: UNIQLO Luncurkan Koleksi Edisi Terbatas Kolaborasi dengan Marimekko

Tentang Takashi Murakami

Seniman yang lahir tahun 1962 di Tokyo, Jepang. Pendiri dan presiden Kaikai Kiki Co., Ltd., sebuah perusahaan produksi dan manajemen seni. Murakami telah mengadakan pameran tunggal di lembaga-lembaga seni besar di seluruh dunia dan dikenal luas karena proyek-proyeknya yang terkenal dengan merek-merek fashion pakaian mewah dan streetwear, serta kolaborasinya dengan para musisi.

Tentang Billie Eilish

Billie Eilish merilis DOUBLE PLATINUM album WHEN WE ALL FALL ASLEEP, WHERE DO WE GO? pada bulan Maret 2019. Setelah dirilis, album ini berhasil menjadi Album Of The Year nomor 1 di Billboard 200 di AS dan 17 negara lainnya di seluruh dunia. Dia mencetak single No. 1 pertamanya di Billboard Hot 100 dan di radio Top 40 dengan judul bad guy yang menjadi Song and Record of the Year. WHEN WE ALL FALL ASLEEP, WHERE DO WE GO? adalah album debut penjualan tertinggi di tahun 2019 dan debut terbesar di Amerika Utara pada dekade ini (pria, wanita atau grup), menempati urutan No. 1 di tangga album Billboard 200 selama 2 minggu berturut-turut sejak dirilis. WHEN WE ALL FALL ASLEEP, WHERE DO WE GO? ditulis, diproduksi, dan direkam sepenuhnya oleh Billie Eilish dan saudaranya FINNEAS yang juga pemenang multi-GRAMMY Award di rumah masa kecil mereka di Highland Park, Los Angeles.

Tentang UNIQLO LifeWear

Busana yang berasal dari budaya Jepang yang menghargai minimalis, kualitas terbaik, dan tahan lama. Didesain untuk saat ini dan dari waktu ke waktu, LifeWear diciptakan dengan modern dan elegan untuk menjadi komponen gaya masing-masing individu. Sebuah kemeja sempurna yang senantiasa dibuat lebih sempurna. Desain sederhana yang menyembunyikan detail-detail modern dan penuh pemikiran. Potongan dan bahan terbaik yang dibuat agar mudah didapatkan dengan harga terjangkau. LifeWear merupakan pakaian yang terus diperbarui, memberikan kehangatan, lebih ringan, desain yang lebih baik, dan lebih nyaman bagi kehidupan masyarakat.

Tentang UNIQLO dan Fast Retailing

UNIQLO adalah merek pakaian milik fast Retailing Co, Ltd., sebuah perusahaan ritel global terkemuka dari Jepang yang mendesain, memproduksi dan menjual pakaian dibawah delapan merek: GU, Theory, Helmut Lang, PLST (Plus T), Comptoir des Cotonniers, Princesse tam.tam and J Brand.  Saat ini UNIQLO memiliki hampir 2,200 toko di 25 pasar dunia termasuk Jepang.

Seiring dengan komitmen perusahaan untuk changing clothes, changing conventional wisdom and change the world, Fast Retailing berdedikasi untuk menciptakan pakaian berkualitas dengan nilai unik dan baru yang diharapkan mampu memperkaya kehidupan orang-orang dimanapun. Untuk informasi lebih lanjut tentang UNIQLO dan Fast Retailing, silahkan mengunjungi situs www.uniqlo.com dan www.fastretailing.com.

 

Billie Eilish x Takashi Murakami UT uniqlo indonesia kolaborasi uniqlo Billie Eilish x Takashi Murakami UT uniqlo life wear

RESPONSES

Give your comment here COMMENT

RELATED POSTS

UNIQLO Luncurkan Koleksi Edisi Terbatas Kolaborasi dengan Marimekko

UNIQLO, perusahaan ritel pakaian global asal Jepang mengumumkan bahwa mereka meluncurkan koleksi edisi terbatasnya kedua mereka yang berkolaborasi…

TRENDING ON FASHION