Ladiestory.id » Fashion & Beauty » Kourtney Kardashian Botak karena Kuncir Rambut ala Ariana Grande

Kourtney Kardashian Botak karena Kuncir Rambut ala Ariana Grande

Minggu, 22 September 2019 | 10:35:00
Durasi baca: 1 menit, 37 detik
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp

Kourtney Kardashian Botak karena Kuncir Rambut ala Ariana Grande

CANTIKA.COM, Jakarta - Gaya rambut ekor kuda ala Ariana Grande membuat penampilan lebih rapi. Tapi hati-hati, gaya rambut seperti ini bisa membuat rambut rontok bahkan menyebabkan migrain. Hal ini terjadi karena rambut ditarik terlalu kencang sehingga sehingga mengganggu ujung saraf sensoris. 

Hal itu pernah dialami Kourtney Kardashian. Ia mengaku memiliki titik botak di kepalanya gara-gara menguncir rambutnya dengan kencang dengan gaya ekor kuda pada sebuah gala Februari 2019. 

“Aku bersumpah itu karena kuciranku, sangat ketat sehingga aku memiliki benjolan di kepala seperti ini,” kata Kourtney di episode pembuka Keeping Up with the Kardashians musim ke-17. 

Baca juga: Kim Kardashian Rayakan Ulang Tahun dengan Berikan Diskon Makeup dan Pakaian Dalam

Mengetahui ada kebotakan di kepalanya, ia langsung menemui dokter untuk melakukan perawatan cangkok rambut.

"Hari ini saya mendapatkan PRP [plasma kaya platelet], di mana mereka mengambil darah Anda dan memutarnya. Mereka menggunakan plasma dan menyuntikkannya di kepala agar rambut saya tumbuh kembali," kata Kourtney Kardashian .

Aksi Ariana Grande menari saat tampil di Wango Tango di Banc of California Stadium, Los Angeles, Sabtu, 2 Juni 2018. Acara musik tahunan ini digelar untuk menyambut musim panas. AP

Bukan hanya Kourtney, efek rambut ekor kuda juga sempat dirasakan beberapa selebriti lain seperti Camilla Cabello. Pada November 2018, Camila Cabello bersimpati pada Ariana Grande, yang dikenal dengan gaya rambut ekor kudanya yang menjulang tinggi. Camilla mengatakan bahwa ia tidak tahan dengan rasa sakit yang ditimbulkan karena menguncir rambut terlalu kencang.

"Saya baru saja melakukan kuncir tinggi untuk pertama kalinya dan ini benar-benar menarik kepala hingga ke otak. Bagaimana Anda bisa melakukannya ArianaGrande," tulis Camilla dalam sebuah tweet, dan memention penyanyi Ariana Grande .

Baca juga: Punya 6 Jari Kaki Ini 7 Foto Editan Gagal Kim Kadarshian


Ariana membalas dan menuliskan bahwa kunciran itu sangat membuatnya menderita. Tapi dalam beberapa tweet sebelumnya ia mengakui bahwa itu adalah gaya rambut yang sangat nyaman buat dia sekarang karena rambut aslinya sangat rusak. Jadi, ia  menggunakan rambut ekstensi. Jika dibiarkan tergerai rambut itu erlihat sangat buruk, jadi dia memilih menguncirnya.

PEOPLE | ELITE DAILY 

RESPONSES

Give your comment here COMMENT

RELATED POSTS

TRENDING ON FASHION & BEAUTY