?>
LADIESTORY.ID | BEAUTY | KRIM MALAM UNTUK MENGATASI KULIT KUSAM YANG AMAN

Krim Malam Untuk Mengatasi Kulit Kusam yang Aman

LS Beauty
Penulis: LS Beauty
Durasi baca: 2 menit, 14 detik
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp

Krim Malam Untuk Mengatasi Kulit Kusam yang Aman

Krim malam merupakan perawatan terbaik yang wajib digunakan pada malam hari yang merupakan produk perawatan yang tak kalah penting dibandingkan dengan produk perawatan kulit wajah lainnya. Berbeda dengan krim harian, formulasi yang biasa terkandung di dalam krim malam lebih pekat dan berat karena mengandung bahan aktif yang cukup banyak. Adapun krim malam digunakan untuk memberikan beragam manfaat pemeliharaan terhadap kondisi kulit wajah akibat aktivitas seharian.

Apabila selama ini kamu masih mengabaikan penggunaan krim malam pencerah wajah, maka mulai sekarang kami sarankan untuk menggunakan krim malam ampuh sebelum tidur. Saat kamu tidur di malam hari, proses regenerasi sel-sel kulit akan berjalan. Karena itulah, waktu berharga tersebut harus dimanfaatkan untuk menutrisi wajah.

Rekomendasi Produk Krim Malam Untuk Kulit Kusam

Everwhite Night Cream

Baca juga: Tips Pemakaian Skincare Yang Benar Untuk Kulit Remaja

Terkenal sebagai produk mencerahkan wajah, membuat skincare Everwhite menjadi salah satu rangkaian skincare yang banyak di incar. Produk lokal Ever White ini dipercaya bisa mencerahkan dan merawat kulit dengan hasil yang maksimal. Bahkan, tak sedikit para Beauty Enthusiast merasa puas dengan hasil yang diberikan karena membuat wajah tampak lebih sehat dan glowing sepanjang hari. Selain membuat kulit wajah kamu bersinar, produk ini juga aman untuk digunakan pada wajah kamu.

Fresh Lotus Youth Preserve Dream Night Cream

Fresh Lotus Youth Preserve Dream Night Cream merupakan pelembab malam yang bekerja ketika kulit lebih mudah menerima nutrisi, sehingga kamu bangun dengan tampilan yang tenang, lembab, dan lebih cerah. Didukung oleh antioksidan Super Lotus menggunakan teknologi berkelanjutan, dan diperkaya dengan ekstrak daun persik untuk membantu memulihkan kulit di malam hari.

Estee Lauder Resilience Lift Night Firming Sculpting Face and Neck Creme

Estee Lauder Resilience Lift Night Firming Sculpting Face and Neck Creme merupakan night cream dengan kandungan Nocturnal Lift Complex bertekstur ringan, tidak lengket, yang dapat membantu menghaluskan dan melembutkan wajah agar kulit terlihat lebih halus, kencang dan kenyal.

Baca juga: Skin Barrier, Bagian Terpenting Kulit yang Harus Dijaga Kesehatannya


Pentingnya Menggunakan Krim Malam?

Terdapat beberapa alasan pentingnya menggunakan krim malam sebelum tidur. Alasan paling utama, kulit wajah dapat kering selama kamu tidur di malam hari, atau umumnya sekitar 5 – 8 jam. Dalam rentan waktu tersebut, sel kulit bisa mengering dan bahkan kulit mengerut akibat kekurangan asupan air. Oleh karena itu, diperlukan krim khusus yakni night cream untuk memelihara kelembapan kulit wajah sepanjang malam.

Di malam hari atau sekitar pukul 10 malam, kulit mengalami regenerasi. sel-selnya hingga 2x lebih banyak dibandingkan siang hari. Apabila terjadi kondisi kulit kering, maka proses regenerasi dapat terhambat. Paparan sinar matahari selama kamu beraktivitas di siang hari, tumpukan bahan kimia dari kosmetik, serta debu dari polusi udara juga memicu kulit wajah mengalami kerusakan.

Dari berbagai skincare penghilang kulit wajag kusam terbaik di atas, masing-masing punya keunggulan tersendiri. Jadi, jangan lupa memilihnya secara tepat ya. Kemudian, jangan malas untuk merawat wajah secara rutin.

Sumber Foto Utama: Freepik.com

Baca juga: 5 Cara Memutihkan Kulit BayiAgar Halus dan Lembut dengan Bahan Alami

Krim Malam Untuk Kulit Kusam Krim Malam Kulit Kusam Cara Merawat Kulit Kusam Rekomendai Produk Cream Malam Night Cream

RESPONSES

Give your comment here COMMENT

Related Posts

Trending On Beauty