Ladiestory.id » Fashion & Beauty » Kulit Mulus dengan 5 Rekomendasi Toner untuk Kulit Berjerawat

Kulit Mulus dengan 5 Rekomendasi Toner untuk Kulit Berjerawat

Sabtu, 21 September 2019 | 03:30:00
Durasi baca: 2 menit, 7 detik
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp

 Kulit Mulus dengan 5 Rekomendasi Toner untuk Kulit Berjerawat

Mencuci wajah merupakan langkah awal yang sangat penting dalam merawat kulit wajah. Tetapi terkadang membersihkan dengan air saja tidaklah cukup untuk membuat kulit wajah benar-benar bersih. Kamu pun membutuhkan si produk penyelamat yang satu ini yaitu toner

Produk toner memang dikenal sebagai produk yang bekerja maksimal dalam mengangkat sisa kotoran atau makeup yang masih menempel pada kulit wajah sehingga memastikan kulit wajah sudah benar-benar bersih agar terhindar dari masalah kulit seperti jerawat. 

Nah, bagi pemilik kulit berjerawat, toner memang sangat ampuh untuk mengatasi jerawat dan membersihkan kulit. Dengan fungsi toner yang luar biasa ini, Popbela akan merekomendasikan 5 produk toner untuk kulit berjerawat yang bisa kamu pilih sebagai produk andalanmu. Yuk ikuti terus ya Bela!

Baca juga: Tips Merawat Kulit di Tengah Kabut Asap Menurut Ahli

1. Some by Mi Miracle Toner

Sempat booming, produk yang berasal dari Korea Selatan ini memang dikhususkan untuk kulit berjerawat karena kandungan AHA, BHA, PHA, Niacinamide, dan Tea Tree Oil-nya yang mampu mengatasi bakteri penyebab jerawat dan juga menyamarkan bekas jerawat yang membandel. Buat kamu yang memiliki kulit yang sedikit sensitif, toner ini akan sangat cocok karena tak memberikan efek perih dan sangat aman.

2. Innisfree Bija Trouble Skin

Diperkaya dengan alkohol alami yang berasal dari ekstrak minyak bija dengan salicylic acid yang merupakan perpaduan bahan untuk mengatasi kulit berjerawat dan menenangkan peradangan pada kulit. Toner yang satu ini cocok untuk kamu yang memiliki tipe kulit berjerawat yang cukup parah karena cara kerjanya yang mengeksfoliasi kulit mati sehingga kulit menjadi lebih bersih.

3. COSRX AHA/BHA Clarifying Treatment Toner

Siapa yang tak kenal dengan brand skincare yang satu ini? Cosrx memang dikenal sebagai brand skincare yang lebih fokus untuk merawat kulit yang bermasalah. Produk toner yang satu ini merupakan salah satu dari rangkaian produknya. Kandungan AHA/BHA-nya tak hanya mampu menghilangkan berbagai jenis komedo dan jerawat, tetapi juga dapat menjaga kelembapan kulitmu juga lho.

4. Mario Badescu Glycolic Acid Toner

Walaupun toner yang satu ini dapat digunakan oleh semua jenis kulit, namun toner dari Mario Badescu ini sangat cocok bila digunakan oleh jenis kulit berjerawat. Karena kandungan glycolic acid dan ekstrak grapefruit-nya yang dapat mengangkat sel kulit mati dan mengganti dengan sel kulit baru. 

5. Benton Aloe BHA Skin Toner

Aloe BHA Skin Toner dari brand Benton ini tak hanya dapat bekerja dengan melakukan eksfoliasi pada kulit wajah, tetapi kandungan lidah buayanya dapat menenangkan kulit yang meradang sekaligus mengempeskan jerawat yang membandel pada kulitmu. Gunakan toner ini jika kamu ingin menggunakan produk toner dengan tekstur ringan.

Baca juga: Khasiat Bunga Lilac untuk Atasi Tanda Penuaan pada Kulit


Jadi, nggak perlu bingung lagi kan saat memilih produk toner yang cocok untuk kulit berjerawat. Kamu tinggal memilih salah satu produk toner yang direkomendasikan oleh Popbela pada artikel ini ya Bela!

beauty skin

RESPONSES

Give your comment here COMMENT

RELATED POSTS

TRENDING ON FASHION & BEAUTY