Ladiestory.id » Fashion & Beauty » Kulit Tetap Mulus Meski Panas-Panasan Naik Ojek Online? 3 Perawatan Wajah Ini Rahasianya

Kulit Tetap Mulus Meski Panas-Panasan Naik Ojek Online? 3 Perawatan Wajah Ini Rahasianya

Rabu, 16 Oktober 2019 | 10:00:05
Durasi baca: 2 menit, 7 detik
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp

Kulit Tetap Mulus Meski Panas-Panasan Naik Ojek Online? 3 Perawatan Wajah Ini Rahasianya

Setiap hari naik ojek online ternyata punya risiko buat kulit wajah kalau kita gak benar-benar pandai melindungi kulit, lho. Yup, meski kamu sudah menggunakan masker untuk menutupi wajah, namun dampak jahat polusi di jalanan belum tentu teratasi dengan baik. Ada kemungkinankulit terpapar sinar UV, pori-pori kulit tertutup, sel kulit mati menumpuk, sampai wajah kusut dan kusam. So , buat kamu yang sehari-hari gak bisa lepas dari yang namanya naik ojek online , jangan lupa lakukan perawatan kulit wajah dengan langkah cepat ini;

1. Sun Protection Untuk Pertahanan Menangkal Sinar UV

via lazada.co.id

Tinggal di daerah tropis bikin kita harus merasakan panas dan cahaya sinar matahari yang menyengat, terutama pada jam-jam tertentu. Selain membuat warna kulit tampak gosong dan belang, aura wajah pun menjadi terlihat kurang segar. Tentu gak mau kan, terlihat kurang bersemangat dikarenakan wajah kusam? Untuk mengatasinya kamu wajib banget pakai sun protection . Apalagi jika rutin bepergian naik ojek online setiap saat.

Kandungan sunscreen yang disarankan adalah SPF 30. Ini dianggap sudah cukup untuk menangkal sinar UV B. Rekomendasi produk sun protection seperti Emina Sun Protection SPF 30 PA++, Skin Aqua Moisture Gel SPF 30, Wardah Sunscreen Gel SPF 30, dan Curaskin Advance Sunscreen Gel SPF 30.

2. Kulit Sejuk dan Terhidrasi dengan Pelembab

via thebodyshop.com

Naik ojek online setiap hari membuat kita menjadi lebih sering terdampak polusi. Asap, debu, dan kotoran yang menumpuk membuat kulit cepat kering. Agar kulit tetap terhidrasi hingga ke permukaan kulit, kamu harus pintar memilih pelembab yang tepat. Pilih pelembab dengan kandungan minyak untuk kulit kering, pelembab kandungan air untuk kulit berminyak, dan pelembab dengan kandungan air untuk kulit normal.

Tak ketinggalan, soothing gel yang membuat kulit tetap sejuk. Soothing gel cocok diaplikasikan untuk kulit yang sensitif. Berbahan dasar aloe vera yang kaya akan kandungan air dan gel yang segar, membuat kulit senantiasa lembab. Mau yang praktis dibawa kemana-mana, The Body Shop Aloe Multi Use Soothing Gel dan Nature Republic Aloe Vera 92% Soothing Gel Tube bisa jadi andalan saat bepergian.

3. Dinginkan Kulit Wajah yang Gerah dengan Face Mist

via laneige.com

Face mist tidak hanya membuat riasan menjadi tahan lama. Namun, sensasi dinginnya membuat wajah menjadi sejuk melawan rasa gerah karena cuaca panas pada wajah. Biar penampilan selalu segar, semprotkan face mist pada wajah. Bisa dimasukkan dalam hand bag kamu, Laniege Water Bank Hydro Mist, Pixy Aqua Beauty Protecting Mist, dan Face Mist LT Pro yang wajib ada dalam tasmu.

Sebelum dan sesudah pergi naik ojek online, jangan lupa lakukan perawatan dengan tiga langkah mudah ini, ya. Wajah tampil segar dan natural tanpa perlu pakai ribet. Cocok banget untuk kamu yang aktif dan dinamis kemana-mana.

RESPONSES

Give your comment here COMMENT

RELATED POSTS

TRENDING ON FASHION & BEAUTY