?>
LADIESTORY.ID | HIJAB | LADIES, 5 BAHAN HIJAB INI TERNYATA YANG PALING MUDAH DIBENTUK, LHO!

Ladies, 5 Bahan Hijab Ini Ternyata yang Paling Mudah Dibentuk, Lho!

LS Beauty
Penulis: LS Beauty
Durasi baca: 2 menit, 17 detik
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp

Ladies, 5 Bahan Hijab Ini Ternyata yang Paling Mudah Dibentuk, Lho!

Tren fashion hijab di Indonesia yang selalu berganti dari waktu ke waktu, pasti bikin kita ingin memiliki semuanya! Tapi tidak cuma tren saja, bahan-bahan hijab yang mudah dibentuk dan nyaman juga pasti jadi pertimbangan penting saat berbelanja hijab. Apalagi kalau sampai tidak perlu disetrika, pasti jadi impian para hijabers banget, deh! Mau tahu bahan hijab apa yang mudah dibentuk? Buruan baca artikel ini sampai habis. 

Hijab Berbahan Voal

Sudah mencoba hijab voal yang sedang trendi ini? Hijab yang satu ini bisa dibilang merupakan hijab yang paling baik membingkai wajah. Dengan tekstur sedikit lebih tebal, mudah sekali untuk dibentuk pada bagian ujung atas hijab.

Hijab yang satu ini bahannya tidak ringan, jika kamu menggunakannya dengan cara melilitkan sisi-sisi hijab ke leher, akan membuat kamu tidak nyaman dan agak sesak. Solusinya, kamu bisa menggunakan hijab ini dengan cara menyampirkan sisi-sisi hijab ke pundak tanpa mengikat atau dengan model syar’i yang menutupi dada. Dengan cara tersebut kamu akan merasa nyaman menggunakan voal untuk sehari-hari

Baca juga: Menjaga Kesehatan Miss V, dengan Konsumsi Makanan Ini Yuk Ladies

Hijab Berbahan Katun

Hijab dengan bahan katun ini tergolong halus dan nyaman dipakai sehari-hari. Namun, hijab dengan bahan katun sulit dikreasikan karena sifatnya agak kaku dan tebal. Bahan katun ini juga dapat menyerap keringat, halus, nyaman dan dingin sehingga cocok dipakai sehari-hari bahkan saat siang hari. Meskipun bahannya halus, perawatannya tidak terlalu sulit karena tidak mudah kusut, berbulu dan luntur. Kamu bisa menggunakan hijab katun ini di berbagai kesempatan baik acara santai, kantor ataupun ke pesta. Ada beberapa jenis katun yang biasa digunakan, yaitu kain katun combed dan dan katun caded.

Hijab Berbahan Polycotton

Polycotton merupakan kain gabungan dari bahan polyester dan cotton. Polycotton adalah sebuah merek. Sedangkan nama aslinya disebut dengan double hycon. Polycotton ini adalah mix dari bahan kain sintetis polyester dengan bahan kain serat alam katun (cotton). Maka untuk memudahkan, dari gabungan kedua kain ini, sering disebut sebagai bahan polycotton.

Hijab Berbahan Cron Skin

Bahan hijab corn skin juga nyaman dan adem untuk dipakai sehari-hari, baik siang maupun malam hari. Belakangan hijab corn skin juga hits di kalangan selebgram hijab maupun hijabers tanah air. Dinamakan corn skin, karena hijab ini memiliki tampilan berserat seperti kulit jagung yang membuat penampilan makin chic.

Hijab Berbahan Paris

Untuk dijadikan andalan sehari-hari sepertinya hijab katun paris dapat dipilih, lho. Hijab yang satu ini mudah dibentuk dan bagus untuk membingkai wajah. Teksturnya nyaman dan tidak menerawang, cocok sekali dipakai untuk sehari-hari. Cukup praktis, kan? Saat pakai hijab ini kamu tidak perlu menggunakan ciput ninja. Dengan bandana saja sudah bisa membuat tampilan maksimal.

Semua bahan hijab di atas masing-masing memiliki kelebihan dan kekurangannya. Jadi, untuk hijab yang paling baik membingkai wajah dan nyaman untuk sehari-hari ialah bahan katun dan voal. 

Baca juga: 5 Pilihan Hijab Bermotif Modern Untuk Tampil Cantik Seharian


Dari bahan hijab di atas, mana yang paling kamu sukai nih, Ladies?

Sumber foto utama: Rawpixel.com

5 Bahan Hijab paling mudah dibentuk bahan hijab terbaik bahan hijab paling mudah dibentuk Bahan Hijab yang Nyaman

RESPONSES

Give your comment here COMMENT

Related Posts

Trending On Hijab