LADIESTORY.ID | LIFESTYLE | LADIES 6 HAL INI BISA KAMU LAKUKAN KETIKA PATAH HATI

Ladies 6 Hal Ini Bisa Kamu Lakukan Ketika Patah Hati

LS Lifestyle
Durasi baca: 2 menit, 14 detik
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp

Ladies 6 Hal Ini Bisa Kamu Lakukan Ketika Patah Hati

Patah hati tidak bisa dihindari lagi saat hubungan sudah berada di ujung tanduk dan tidak bisa diperjuangkan lagi. Selain itu, masalah lain pun juga bisa membuat patah hati, seperti penghianatan saat sudah melakukan yang terbaik untuk pasangan. Memang tak mudah melewati masa-masa di masa sedang patah hati, ada saja kenangan yang tak sengaj diingat saat sedang bersama pasangan. Kalau sampai saat ini kamu masih belum mampu melupakan patah hatimu, jangan sedih, kamu tidak sendirian, yuk lakukan 5 hal ini!

Menangislah untuk membuatmu tenang

Menangis adalah salah satu cara untuk menenangkan hati. Apalagi di awal perpisahan, jangan ragu untuk mengeluarkan semua emosimu. Di momen ini, mungkin kamu tidak bisa melihat alasan terbaik yang bisa kamu ambil dari perpisahan yang sedang kamu alami, yang dirasakan hanyalah kesedihan. Dalam momen ini, tak masalah untuk membiarkan dirimu hanyut dalam kesedihan.

Berhenti menyesali keadaan

Baca juga: Staycation Di Lombok Jangan Lupa Menginap Di 5 Hotel Romantis Ya Ladies

Setelah puas menangis dan meluapkan emosi, kamu harus menyadari apa yang sedang kamu alami dan jangan menyesali keadaan. Jika perpisahan yang kamu alami membuatmu tak berdaya, ingatkan dirimu bahwa pasanganmu akan tetap teguh dengan keputusannya, ia tidak akan kembali padamu, pun menengok ke belakangan untuk melihatmu lagi. Perpisahan terjadi karena adanya alasan. Saat patah hati, kamu pasti hanya mengingat hal-hal yang menyenangkan saat bersama pasanganmu, tapi ingat jangan berlarut-larut. Ingatlah bagaimana kamu dan pasanganmu mengakhiri hubungan yang sudah kamu jalani.

Cobalah untuk melakukan perubahan

Bagaimanapun, kebahagiaan yang sudah diberikan pasanganmu di masa lalu tak boleh terus-terusan menghantuimu dan membuatmu tidak bisa berkembang. Lakukanlah hal-hal yang bisa mengubah hidupmu ke arah yang lebih baik. Pikirkan masa depan yang mungkin sudah kamu abaikan selama ini saat bersama dengan pasangan.

Sadari hal-hal yang membuatmu terpuruk

Biarkan dirimu merasakan apa yang sedang dirasakan saat ini, namun bukan berarti kamu harus menyalahkan diri sendiri terhadap apa yang terjadi pada hubunganmu. Patah hati yang kamu rasakan saat ini adalah suatu hal yang akan membentukmu menjadi pribadi yang kuat. Hal yang sedang kamu lalui ini hanyalah bersifat sementara, percayalah!

Ceritalah dengan sekitarmu

Mungkin kamu merasa bahwa kamu mampu melalui badai ini sendiri, padahal sebenarnya kamu membutuhkan dorongan positif agar kamu bisa lebih tegar dan mantap dalam melalui badai ini. Berceritalah kepada mereka di sekelilingmu mengenai perasaan sakit hati yang sedang kamu rasakan.

Pandang ke depan untuk menyembuhkan luka

Menyembuhkan luka adalah hal yang sangat penting dan merupakan keharusan. Lakukanlah hal yang bisa membuatmu rileks dan sedikit melupakan rasa sakitmu. Apapun yang kamu inginkan, lakukanlah. Sesuatu hal yang baik yang ingin kamu lakukan akan membantu untuk menjaga perasaanmu. Jadi, jangan berhenti untuk melakukan hal-hal yang baik. Percayalah pada harapan yang akan membawamu pada kisah yang lebih indah. Pengalaman hidupmu akan membentukmu menjadi pribadi yang lebih baik lagi, makanya, berterimakasihlah kepada pengalaman hidupmu yang mengecewakan.

Sumber Foto Utama: Freepik.com

Baca juga: Apa Yang Kita Makan Menentukan Kekebalan Tubuh Juga Ladies

Tips Move On Cara Ampuh Moveon Move On Obat Patah Hati Broken Heart

RESPONSES

Give your comment here COMMENT

Related Posts

Trending On Lifestyle