?>
LADIESTORY.ID » COMMUNITY BLOG » LIFESTYLE » LADIES, INI 5 CARA MUDAH BIKIN HIDUP MAKIN ASYIK

Ladies, Ini 5 Cara Mudah Bikin Hidup Makin Asyik

Rizka Putri
Senin, 03 Februari 2020 | 10:26:20
Durasi baca: 2 menit, 39 detik
Dibaca: 17 kali
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp

Ladies, Ini 5 Cara Mudah Bikin Hidup Makin Asyik

Rutinitas pekerjaan yang menyibukkan tentu membuat Ladies suntuk dan bosan. Rasa penat, capek, lelah, membuat konsentrasi hilang dan membuat hidup jadi boring. Kalau sudah begini, tentu inginya berhenti dari rutinitas dan bersantai. Reflexology massage, berbaring di kamar, sambi mendengarkan musik jadi aktivitas yang diinginkan. Ini dia 5 tips lainnya yang bikin hidup makin asyik di tengah sibuknya aktivitas.

Lakukan aktivitas yang disuka

Kalau kamu sudah mulai lelah dengan segala kesibukan yang ada, saatnya lakukan break dan kerjakan hal-hal yang disuka. Membaca buku, mendengarkan musik, nonton series, even pergi ke mall untuk jalan-jalan, as long as itu membuat kamu senang dan bahagia, boleh dilakukan. Mencicipi makanan di restoran yang baru buka bersama dengan teman? Boleh banget! Apapun itu, asalkan hal-hal yang disukai dan mampu mengusir stres yang melanda, bisa coba Ladies lakukan untuk membuat hidup less boring. Intinya, temukan hal yang disuka, dan lakukan itu di sela waktu kerja.

Olahraga

Hari Minggu saat yang tepat buat olahraga. Ikut car free day, melihat orang-orang beraktivitas, dan jajan, adalah aktivitas yang membuat tubuh lebih rileks dan bebas sejenak dari tekanan. Kalau biasanya tengok kanan kiri yang kamu lihat adalah wajah teman kantor yang itu-itu saja, maka di hari Minggu bisa segarkan mata dengan melihat pemandangan lain yang menyegarkan. Alternatif lainnya kalau kamu malas aktivitas outdoor adalah ikut kelas yoga, senam, dan gym yang bisa dilakukan di dalam ruangan. Beberapa pusat olahraga bahkan ada di dalam mall sekarang ini.

Baca juga: Ladies! Barang - barang Ini Wajib Kamu Bawa Saat Traveling

Cari waktu me time

Mata dan pikiran pasti bakal bosan banget kalau kamu melakukan aktivitas yang diulang setiap harinya. Oleh karena itu, malam hari selepas kerja atau beraktivitas, jadikan waktu me time berkualitas untuk mengembalikan energi kamu yang sudah terkuras sepanjang hari. Jauhkan diri dari email kantor, pesan teks soal pekerjaan, dan apapun itu yang berhubungan dengan kerja. Berbaringlah di tempat tidur yang empuk dan dengarkan musik yang menenangkan. Buat Ladies yang jadi ibu rumah tangga, saat si kecil tidur, ikut lah istirahat dan kembalikan energi yang telah terpakai.

Coba kegiatan baru

Hidup kok gitu-gitu saja sih, Ladies? Ayo dong, coba aktvitas out of the box yang belum pernah kamu coba sebelumnya. Kamu belum pernah naik gunung? Ayo coba akhir pekan ini. Belum pernah ikut kelas yoga, bisa daftar untuk pekan depan. Belum pernah traveling sendirian? Yuk, coba! Kalau kamu ada hal-hal baru yang sudah lama banget ingin dicoba, bisa dimulai saat ini juga untuk menghindari kebosanan dari rutinitas,

Pergi liburan saat weekend

Boleh juga lho, Ladies, kalau mau coba pergi liburan saat weekend. Nggak perlu yang jauh-jauh, bisa di dalam kota atau luar kota yang terdekat. Misalnya saja kamu tinggal di Jakarta, bisa pergi ke Bandung atau Surabaya. Bali sebagai destinasi favorit weekend getaway juga boleh dicoba tuh! Pergi saja dengan flight paling pagi di hari Sabtu atau flight terakhir Jumat malam. Kamu bisa habiskan waktu selama weekend dan kembali di hari Senin dengan perasaan yang lebih bahagia.

 

Biasanya nih, kalau badan dan pikiran sudah capek dengan rutinitas, apalagi setelah pulang liburan, maunya tiduran saja di kamar. Padahal, masih banyak pekerjaan rumah tangga yang harus diselesaikan. Kalau sudah begini, Ladies bisa panggil layanan jasa on-demand yang membantu mengurus urusan rumah. Mulai dari cleaning service, cuci mobil, hingga pijat refleksi. Gimana menurutmu, Ladies?

Baca juga: Ladies, 5 Bahan Hijab Ini Ternyata yang Paling Mudah Dibentuk, Lho!


 

Photo credit: Freepik

 

 

 

Baca juga: Ladies, Ternyata 5 Kandungan Ini Harus ada di Sampo Hijab Anti Ketombe Yang Wajib Kamu Tahu!

hidup asyik jasa cleaning service cuci mobil liburan weekend getaway me time olahraga hobi traveling pijat refleksi reflexology massage layanan on demand jasa on demand

3
5

RESPONSES

Give your comment here COMMENT

Asrian Nasution
Asrian Nasution
hidup makin hari emang makin simple, apalagi ada apalikasi2 kek gini
Wulan Risma
Wulan Risma
bakalan sering pake layanan Halo Jasa yang panggil pijaat refleksi, baru tau ada aplikasi yang bisa panggil pijat refleksi kerumah
Juliana  Astari
Juliana Astari
Halo Jasa ini lagi sering sy baca2. Bakal jadi aplikasi on demand yg bermanfaat bgt buat anak milenial spt kitaa.
Mikhail Pribadi
Mikhail Pribadi
Weekend buat saya perlu untuk me time sih habis ribet ngerjain urusan remeh kayak bersihin rumah. eh tapi baru tahu ada Halo Jasa. coba dulu deh ini apps. Adanya cuma di android ya sekarang ? atau ada juga Halo Jasa di App Store ?
Cesilia Hernandus
Cesilia Hernandus
ya emang sih mending panggil jasa service on demand gitu kayak Halo Jasa dalam situasi sibuk kayak gitu. sisa waktu atau waktu buat bersihin enak dialokasikan buat tidur atau me time deh.

RELATED POSTS

TRENDING ON LIFESTYLE