?>
LADIESTORY.ID » FASHION » LADIES, INI TIPS MEMBELI TAS BRANDED SECARA ONLINE

Ladies, Ini Tips Membeli Tas Branded Secara Online

LS Fashion
Penulis: LS Fashion
Rabu, 22 Juli 2020 | 10:00:09
Durasi baca: 2 menit, 13 detik
Dibaca: 1 kali
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp

Ladies, Ini Tips Membeli Tas Branded Secara Online

Baru pertama kali ingin mencoba belanja tas dari desainer kenamaan dunia secara online? Hati-hati bisa tertipu karena foto yang menarik. Seperti yang kita tahu, bahwa tas merupakan salah satu aksesoris pendukung fashion wanita, yang sangat penting. Namun, mahalnya harga tas branded, membuat beberapa kalangan lebih memilih membeli tas branded secara online yang jauh lebih murah. Nah, buat kamu yang ingin tetap modis pakai tas branded, namun dengan budget kurang mencukupi, pastikan intip tips membeli tas branded secara online ini dulu, sebelum membelinya.

Tips Membeli Tas Branded Secara Online

Cek ke toko offline

Setelah riset toko, sebaiknya memilih tempat penjualan yang memiliki toko offline, jangan hanya online. Dengan begitu, kamu sebagai calon pembeli bisa survei atau sekadar melihat-lihat langsung produk yang ditawarkan. Selain itu, dari toko offline bisa terlihat apakah dia jualan serius atau tidak.

Kemasan masih lengkap

Biasanya tas branded dilengkapi dust bag, tas dari kain sebagai pelindung. Pastikan dust bag ini juga tidak dalam keadaan cacat sedikit pun. Selain itu, semua aksesori tambahan harus dikemas lengkap dalam satu paket. Ada juga seller yang sejak awal mengatakan tidak menyediakan dust bag atau dijual terpisah, ini wajib dipastikan sebelum membeli.

Baca juga: Memadukan Tas dengan Cincin Tunangan Emas Putih

Nomor seri

Ini adalah tanda paling penting dari keaslian tas branded. Label nomor seri pasti disegel dan dipasang dengan cara khusus, mustahil seseorang bisa menghapus tanpa merusaknya. Tas palsu, biasanya memiliki stiker dengan nomor yang terletak di permukaan.

Pastikan kualitas bahan

Ada kualitas yang akan kamu dapatkan untuk harga yang tinggi, ini berlaku untuk tas branded. Merek terkenal tidak akan menggunakan bahan kulit yang kasar, trim kulit tidak berminyak atau lengket.

Belilah di tempat yang dipercaya

Karena, tas-tas tersebut harganya selangit, yakni sekitar belasan juta, bahkan hingga ratusan juta, maka dipastikan tempat penjualannya pun bagus, bersih, rapi, dan dapat dipercaya, meski hanya menjual tas-tas branded secara online. Jangan sampai kamu tergiur harga murah, di mana lokasi penjualannya hanya di sebuah ruko-ruko pasar yang kumuh. Nah, jika kamu ingin membelinya melalui toko online, disarankan untuk melakukan pembelian secara Cash On Delivery (COD).

Nah, untuk hal ini, tentu bukan perkara mudah. Bahkan, satu merek Eropa ternama perlu membuat penangkaran buaya sendiri di beberapa wilayah, untuk dapat membuat tas dari kulit hewan tersebut. Dan, setiap tas, sepatu, atau sabuk dengan kulit hewan tersebut, akan dilengkapi dengan sertifikat yang menyatakan bahwa merekan tak menyalahi aturan dan tak menyalah gunakan wewenang.

Berbicara tentang fashion, tak akan pernah ada habisnya. Setiap orang, pasti ingin tampil modis dan menarik. Namun, untuk dapat memberikan tampilan terbaik dari diri kita sendiri,  kamu tak perlu menjadi orang lain, atau bahkan meniru orang lain. Penampilan yang menarik bukanlah tas bermerk yang  kamu kenakan, tapi pribadi  kamu yang menyenangkan. Selamat berbelanja!

Baca juga: Berbagai Pilihan Merk Tas Wanita Branded Terbaik


Sumber foto: Freepik.com

Tas Branded Tas Branded Online Cara membeli tas branded online

RESPONSES

Give your comment here COMMENT

RELATED POSTS

TRENDING ON FASHION