?>
LADIESTORY.ID | TRAVEL | LADIES, KETAHUILAH 5 RISIKO YANG BISA KAMU ALAMI KETIKA KAMU TIDAK MENGGUNAKAN ASURANSI PERJALANAN SAAT TRAVELING

Ladies, Ketahuilah 5 Risiko yang Bisa Kamu Alami Ketika Kamu Tidak Menggunakan Asuransi Perjalanan Saat Traveling

LS Travel
Penulis: LS Travel
Durasi baca: 2 menit, 33 detik
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp

Ladies, Ketahuilah 5 Risiko yang Bisa Kamu Alami Ketika Kamu Tidak Menggunakan Asuransi Perjalanan Saat Traveling

Traveling ke luar negeri tidak menutup kemungkinan bahwa kamu akan mendapatkan petualangan yang tidak terduga, dan inilah yang akan menjadi pengalaman yang menyenangkan dan unik. Jika kamu orang yang baru pertama kali traveling ke luar negeri, pasti kamu akan kesulitan mencari jalan. Namun, kalau kamu tidak menikmati perjalanan dan mengubah ketidaktahuanmu ini menjadi energi negatif, stress akan membuat perjalananmu menjadi mimpi buruk. Kamu pun harus menyiapkan banyak hal agar tidak ada risiko yang kamu dapatkan ketika sedang traveling ke luar negeri, makanya penting untuk memiliki asurasi perjalanan. Asuransi perjalanan akan melindungi perjalananmu dan membuatmu tetap aman walaupun di negeri orang. Dan di bawah ini ada 5 risiko yang kamu alami ketika kamu tidak menggunakan asurasi perjalanan.

1. Risiko petualangan yang tidak aman

risiko petulangan yang tidak aman
sumber: ardencove.com

 

Untuk semua orang yang suka petualangan di luar sana, kamu tahu sensasi dalam risiko yang kamu ambil. Berada di negeri asing membuat kita lebih berani untuk mencoba sesuatu dari zona nyaman kita seperti bermain ski, scuba diving, dan melakukan bungee jumping. Ketika kamu sudah mengasuransikan perjalananmu dengan benar, ini dapat memberimu lebih banyak kepercayaan diri untuk terus maju dan bergaul dengan traveler lain.

Baca juga: Tetap Mencintai Diri Sendiri, Perubahan Itu Wajar Ladies

2. Risiko keterlambatan dalam perjalanan

risiko keterlambatan dalam perjalanan
sumber: budgettravel.com

 

Kamu sudah berada di konter check-in dan siap untuk naik pesawat dan menyaksikan pemandangan awan-awan yang indah di atas pesawat, tapi ternyata perjalananmu tertunda karena cuaca buruk. Sungguh sesuatu di luar kuasamu. Penundaan perjalanan ini mungkin akan membuatmu kesal tapi jika kamu sudah mendaftarkan diri untuk asuransi perjalanan, kamu akan tidak terlalu kesal karena telah kehilangan waktu-waktu berhargamu.

3. Risiko kehilangan atau terlambatnya bagasimu

risiko kehilangan bagasi
sumber: smartertravel.com

 

Ini adalah mimpi terburuk setiap traveler. Saat tiba di bandara asing untuk menemukan bagasimu yang telah kamu bawa, mungkin ini adalah hal yang menyebalkan. Semua perlengkapan perjalananmu ada dalam tasmu dan kamu kehilangan itu. Namun, ketika kamu mengasuransikan perjalananmu, pihak asuransi akan memastikan bahwa kamu mendapatkan kompensasi atas kehilangan barang-barang yang kamu bawa, salah arah, atau salah tempat ke terminal bandara yang lain.

4. Risiko biaya medis yang tidak terduga

risiko biaya medis yang tidak terduga
sumber: premierhealth.com

 

Baca juga: 5 Produk Colored Stone Frank & Co. Yang Cocok Dijadikan Mahar Pernikahan


Pada hari ketika perjalananmu, ternyata kamu demam dan tiba-tiba jatuh sakit. Kamu pergi ke dokter di klinik sekitar dan tagihan muncul dengan harga yang sangat mahal. Ketika kamu mengasuransikan perjalananmu, kamu mungkin bisa mengklaim biaya pengeluaran medismu di luar negeri. Maka, sangat penting ketika kamu memiliki asuransi perjalanan saat melakukan traveling ke luar negeri.

5. Risiko perjalanan dibatalkan atau terganggu

risiko perjalanan batal
sumber: Creditcards.com

 

Jika kamu telah merencanakan perjalanan dan memesan ‘Tur keliling Eropa selama 30 hari’ termasuk dengan pemandu perjalanan, tapi ternyata kamu mendapatkan pekerjaan mendadak sehingga kamu harus membatalkan perjalananmu, mungkin itu hal yang menyebalkan. Atau kamu harus membatalkan perjalanan karena kamu jatuh sakit. Hal tersebut mungkin meninggalkan kekecewaan dalam dirimu apalagi jika perjalananmu ini tidak diasurasinkan. Ketika perjalananmu diasurasikan, biasanya pembatalan pemberangkatan bisa mendaptkan klaim dan tentunya kamu tidak harus kehilangan uangmu sepenuhnya tanpa ada hal yang kamu nikmati.

Kamu harus menggunakan asuransi perjalanan jika kamu sedang traveling, karena kita semua tidak tahu apa saja yang akan terjadi saat perjalanan sedang berlangsung dan agar kamu lebih aman, dan terhindar dari 5 risiko di atas, Ladies!

Baca juga: 5 Cara Memutihkan Kulit BayiAgar Halus dan Lembut dengan Bahan Alami

travel perjalanan risiko risiko perjalanan asuransi perjalanan risiko perjalanan tidak menggunakan asuransi perjalanan pentingnya asuransi perjalanan pentingnya asuransi perjalanan saat traveling

RESPONSES

Give your comment here COMMENT

Related Posts

Trending On Travel