LADIESTORY.ID | LIFESTYLE | LAGU - LAGU K-POP YANG WAJIB MASUK PLAYLIST HARI NATAL KAMU

Lagu - lagu K-Pop Yang Wajib Masuk Playlist Hari Natal Kamu

LS Lifestyle
Durasi baca: 1 menit, 54 detik
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp

Lagu - lagu K-Pop Yang Wajib Masuk Playlist Hari Natal Kamu

Natal adalah salah satu festival terbesar di Korea Selatan. Musim yang menyenangkan penuh dengan cinta dan getaran yang baik.  Jika harus memilih satu hal yang tidak bisa kita buang dari Natal, mungkin itu adalah lagu-lagu Natal. Yups! Moment istimewa ini tidak lengkap tanpa lagu-lagu Natal. Natal akan datang kurang dari seminggu, di sini kami memiliki 5 lagu Natal favorit sepanjang masa versi Korea, yang selalu mendominasi tangga musik pada bulan Desember. Yuk, dengarkan semuanya!

Red Velvet - Wish Tree

Lagu Natal persembahan girlband Red Velvet ini pun tak kalah menyenangkan untuk kamu dengar. Perpaduan vokal dari Irene, Seulgi, Wendy, Joy, serta Yeri memberi warna tersendiri bagi momen Natalmu. Hey, happy Christmas!

Twice - Merry & Happy

Ladies, suasana Natal yang sempurna juga berhasil dibawakan oleh Twice melalui lagu Merry & Happy. Lagu pop dengan irama ceria ini pas didengarkan menjelang perayaan Natal karena sukses membuatmu tersenyum setelah mendengarkannya.

Baca juga: Yuk Nostalgia Sama Lagu-lagu Taylor Swift

EXO - Miracles in December

Natal selalu menjadi momen terbaik yang dipilih oleh EXO untuk merilis album spesialnya. Termasuk lagu Miracles in December yang terdapat dari mini album dengan judul yang sama. Lagu ballad ini sendiri dinyanyikan oleh tiga personil EXO yaitu Baekhyun, D.O, dan Chen. Meski dirilis pada tahun 2013 silam tetapi lagu ini tetap terdengar everlasting dan wajib ada di playlist-mu! Heart-warming!

BTS - Last Christmas

Bagi kamu yang menyukai lagu Natal milik Wham! yaitu Last Christmas maka bersiaplah untuk melting bersama suara merdu para personil BTS. Boyband rilisan Big Hit Entertainment ini juga menyiapkan cover lagu Last Christmas lengkap dengan karakteristik BTS yang penuh kharisma. ARMY mana suaranya?

GOT7 - Confession Song

Selalu berhasil membuat para penggemarnya terpana dengan perfomance yang memukau di atas panggung, GOT7 juga memiliki lagu Natal yang menyenangkan untuk didengar di playlist kamu. Lagu Confession Song dari Jaebum dan kawan-kawan ini begitu calming dan punya lirik yang siap membuat hatimu bergetar. Psst, untuk kamu yang belum menonton video musiknya, buruan lihat di atas. Menggemaskan sekali!

Nah itu dia lagu-lagu Kpop Natal yang cocok buat nemenin akhir tahun ini. Lagu Kpop Natal apa lagi yang kalian tahu?

Sumber Foto Utama: Freepik.com

 

Lagu Natal Lagu Natal Korea Lagu Natal Terbaik

RESPONSES

Give your comment here COMMENT

Related Posts

Trending On Lifestyle