?>
LADIESTORY.ID | BEAUTY | MAKEUP NATURAL UNTUK WANITA USIA 30-AN AGAR TERLIHAT LEBIH GLOWING

Makeup Natural untuk Wanita Usia 30-an agar Terlihat Lebih Glowing

LS Beauty
Penulis: LS Beauty
Durasi baca: 1 menit, 37 detik
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp

Makeup Natural untuk Wanita Usia 30-an agar Terlihat Lebih Glowing 

Menginjak usia 30-an, wanita tak lagi bebas mengekspresikan diri seperti ketika berusia 20-an. Selain gaya busana, gaya makeup pun mengalami perubahan. Bila pada usia 20 tahunan, wanita bermakeup colorful, pada usia 30 tahunan wanita memilih riasan wajah yang natural juga terlihat muda. Nah, berikut ini tips makeup natural dan terlihat muda untuk wanita 30 tahunan. 

Foundation yang Ringan

Foundation merupakan base makeup. Sebaiknya pilih foundation dengan formula yang ringan agar hasil makeup juga terlihat natural serta halus di wajah. Sebab, base makeup dengan formula berat dapat mempertegas tekstur kulit seperti garis-garis halus atau kerutan di wajah. 

Blush On Berwarna Lembut

Untuk tampilan muda serta natural, hindari mengaplikasikan blush on berwarna terang. Pilih warna-warna yang lembut seperti nude atau cokelat dan aplikasikan tipis saja. Jangan lupa aplikasikan highlighter pada tulang pipi untuk wajah tampak flawless dan glowing. 

Baca juga: Belajar Menjadi Wanita Hebat dari Sosok Wanita Ini Yuk Ladies

Alis Tipis

Bagi kamu yang kerap mengaplikasikan alis tebal, saatnya meninggalkan riasan tersebut. Menginjak usia 30-an, gambar alis secara natural dan cukup menggambar bagian alis yang terlihat jarang. Selain itu, bentuk alis sesuai bentuk wajah serta panjang yang sesuai dengan bentuk alis yang asli. Pilih warna yang tidak terlalu gelap atau terang. Kamu dapat memilih warna dark brown. Alis yang terlihat natural tentu akan membuat wajah tampak muda dan alami.  

Riasan Mata

Selain alis, riasan mata seperti eyeshadow juga harus berwarna natural seperti cokelat atau nude. Hindari eyeshadow berwarna colorful dan gelap karena dapat membuat riasan mata tampak norak untuk warna terang dan mata terlihat tidak fresh dan sayu untuk warna gelap. Tak hanya itu, untuk tampilan natural, kamu juga tak perlu memakai maskara, apalagu bulu nata palsu. Cukup jepit bulu mata untuk membuatnya lentik. 

Lipstik Warna Kalem

Sama dengan bagian wajah lainnya, pilih warna bibir yang terang untuk tampilan natural serta glowing. Kamu dapat mengaplikasikan warna bibir pink bercampur nude, pink, oranye, juga nude dengan hasil akhir glossy untuk tampilan lebih segar dan lembap. Hindari lipstik berwarna gelap karena bisa membuat tampilan terlihat dewasa. 

Makeup natural Makeup cantik Trik makeup kekinian Tutorial makeup praktis Makeup gampang Makeup simple

RESPONSES

Give your comment here COMMENT

Related Posts

Trending On Beauty