?>
LADIESTORY.ID » COMMUNITY BLOG » PARENTING » MAMA, BERIKUT 5 REKOMENDASI SUSU IBU HAMIL UNTUK PERKEMBANGAN BAYI DALAM PERUT!

Mama, Berikut 5 Rekomendasi Susu Ibu Hamil Untuk Perkembangan Bayi dalam Perut!

Melita Susanti
Senin, 20 Januari 2020 | 01:22:39
Durasi baca: 2 menit, 30 detik
Dibaca: 1 kali
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp

Mama, Berikut 5 Rekomendasi Susu Ibu Hamil Untuk Perkembangan Bayi dalam Perut!

 

Saat seorang perempuan menjalani masa kehamilan, salah satu rutinitas yang dilakukan adalah minum susu ibu hamil. Akan tetapi, keluhan yang kerap datang adalah bahwasanya hormon yang tengah berubah dalam tubuh tersebut membuat nutrisi yang masuk ke perut ibu tak tersampaikan karena adanya mual dan muntah. Oleh karenanya, para mama kemudian mencari saran susu ibu hamil yang menghilangkan mual.

Ya, di pasaran, banyak sekali rekomendasi susu ibu hamil yang dapat menghilangkan mual. Jika para mama kebingungan harus memilih yang mana, rekomendasi produk susu ibu hamil berikut mungkin bisa dijadikan pertimbangan:

Baca juga: Coba Yuk, Cara Mengecilkan Perut dalam 7 Hari

  1. Prenagen Mommy

Produk yang pertama adalah Prenagen Mommy. Produk ini adalah produk susu ibu hamil yang terkenal karena kandungannya yang cukup lengkap dalam mencukupi asupan si kecil di dalam perut. Selain itu, rasanya yang cenderung variatif dengan pilihan beragam rasa baik itu buah maupun sayur, kemudian menjadikan Prenagen Mommy sebagai pilihan teratas pada produk susu ibu hamil penghilang mual.

Adapun untuk kandungannya itu sendiri, Prenagen Mommy mengandung DHA dan kolin, yang berfungsi untuk membantuk proses tumbuh kembang otak si kecil semasa di dalam perut ibu. Selain itu, zat tersebut juga sebagai pelindung janin agar janin terhindar dari cacat bawaan lahir. Selain itu, ada pula zat besi dan vitamin B12 yang bermanfaat dalam pembentukan sel darah merah pada janin. Ada juga kandungan asam folat yang dibutuhkan janin dalam perut ibu.

  1. Anmun materna

Produk kedua pilihan para mama adalah Anmun Materna. Produk ini banyak dipilih karena mengandung inulin. Seperti yang telah para mama ketahui, zat inulin berfungsi sebagai penjaga kesehatan janin sekaligus pelancar saluran cerna pada bayi saat masih di perut ibunya.

Sama seperti produk sebelumnya, Anmun Materna juga hadir dengan rasa buah yang segar sehingga akan menghilangkan rasa mual saat mama mengonsuminya. Dan tentu saja karena rasa mual berkurang, hal ini diharapkan dapat sedikit mempermudah mama dalam menjalani masa kehamilan yang berat.

  1. Frisomum gold

Produk ketiga adalah Frisomum Gold. Produk ini adalah salah satu produk susu ibu hamil yang memiliki kandungan terlengkap. Bagaimana tidak? Mulai dari protein, ALA/LA, nukleotida, prebiotic, kalsium, asam folat hingga zat besi, semua kandungan tersebut terdapat dalam produk ini. Sehingga tak heran kemudian dilirik para mama.

Baca juga: Tips Memilih Bak Mandi Yang Aman Untuk Bayi


Hal ini lah yang kemudian jadi pembeda antara Frisomum Gold dengan produk susu ibu hamil lainnya. Ya, produk keluaran Belanda ini menggunakan banyak riset sehingga mendapatkan kandungan sempurna di dalam produknya.

  1. Lactamil pregnasis

Lactamil pregnasis sangat populer dengan formula ADIK+nya yang berguna untuk menjaga kesehatan janin di dalam kandungan. Adapun formula tersebut merupakan singkatan dari kandungan utama dalam produk susunya, yakni Asam folat, vitamin D, Ion atau zat besi, serta K atau kalsium, yang ke semuanya adalah zat penting yang dibutuhkan janin.

Selain itu, produk ini juga mengandung protein yang berfungsi untuk mendukung pembentukan sel-sel baru dengan kadar gula dan lemak yang rendah sehingga sangat aman dikonsumsi para mama.

  1. Bebemama

Produk terakhir ini banyak dibicarakan karena kandungan minyak ikan di dalamnya. Ya, selain asam folat dan kalsium, minyak ikan digunakan sebagai protein hewani pilihan untuk janin di dalam perut.

Baca juga: Jenis - Jenis Software Dalam Membuat Desain Grafis Untuk PC Kalian

Karena kandungan tersebut, produk ini juga meminimalisasi rasa mual yang biasanya dirasakan para mama!

 

Susu Ibu Hammil

RESPONSES

Give your comment here COMMENT

RELATED POSTS

TRENDING ON PARENTING