Ladiestory.id » Fashion & Beauty » Manfaat Perawatan Tubuh Menggunakan Buah Langsat, Mau Tahu?

Manfaat Perawatan Tubuh Menggunakan Buah Langsat, Mau Tahu?

Selasa, 30 Juli 2019 | 03:30:00
Durasi baca: 2 menit, 18 detik
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp

Manfaat Perawatan Tubuh Menggunakan Buah Langsat, Mau Tahu?

Fimela.com, Jakarta Banyak perempuan lebih mementingkan perawatan wajah, dan menyepelekan perawatan kulit tubuh. Padahal perawatan kulit tubuh tidak kalah pentingnya dengan perawatan kulit wajah.

Tahukan sahabat Fimela jika kulit tubuh kita selalu menghadapi berbagai tantangan yang sulit dihindari setiap harinya akibat aktivitas yang padat. Seperti faktor dari luar yang dapat merusak kulit tubuh kita diantaranya paparan sinar matahari, polusi udara, dan juga ruangan ber-AC.

Baca juga: 5 Bahan Alami yang Membantu Mengatasi Masalah Kulit Tubuh yang Kering

Paparan sinar matahari yang terus diterima oleh kulit setiap harinya memperburuk kondisi kulit tubuh dan menyebabkan kulit kusam serta timbulnya bintik hitam. Selain itu, tuntutan pekerjaan yang mengharuskan kita bekerja di dalam ruangan ber-AC sepanjang hari menyebabkan kulit tubuh kita menjadi kering, kasar, dan munculnya garis-garis halus

Untuk itu, perlu perawatan dengan bahan alami salah satunya buah langsat. Kandungan baik yang terdapat pada buah langsat yang dapat membantu mempercantik dan membuat kulit tubuh menjadi sehat sepanjang hari.

Kandungan buah langsat

Buah langsat baik untuk tubuh karena mengandung Vitamin C, yang dapat membantu mencerahkan kulit dengan cara menghambat kerja enzim tirosinase yang mengurangi pembentukan melanin dan berfungsi sebagai antioksidan untuk menangkal radikal bebas dan membantu melembabkan kulit.

Baca juga: Patut Dicoba! 15 Tips Pemakaian Concealer untuk Wajah dan Tubuh


Serta Vitamin B1, berperan sebagai antioksidan yang membantu meningkatkan sirkulasi darah untuk membawa oksigen dan nutrisi ke sel-sel tubuh, termasuk sel-sel kulit. Hasilnya, sel-sel kulit akan terus beregenerasi dan membuat kulit menjadi terlihat lebih muda dan sehat.

Dan Vitamin B2, merupakan jenis vitamin yang membantu menjaga kesehatan kulit dengan mencegah peradangan pada kulit yang rentan berjerawat dan mempunyai peran dalam sekresi mukus pada jaringan kulit yang membuat kulit tetap lembut.

Kandungan buah langsat pun kini mudah didapatkan seperti yang terdapat pada rangkaian produk Putih Langsat Sariayu untuk merawat kulit tubuh yang terdiri dari Body Wash, Body Lotion, dan Body Scrub.

Pemilihan kandungan buah langsat pada produk kami dimulai ketika Dr. Martha Tilaar yang menaruh perhatian terhadap wajah wanita di daerah Kalimantan yang terlihat cerah, bersih dan berwarna kuning langsat walaupun tinggal di daerah garis khatulistiwa yang sangat panas. Ternyata rahasianya adalah perawatan kulit yang telah mereka lakukan turun temurun dengan mengoleskan bedak dingin pada kulit mereka. Hal ini memberi inspirasi Dr. Martha Tilaar untuk menciptakan konsep kulit putih orang Indonesia yang khas yaitu PUTIH LANGSAT. ungkap Tim Corporate Creative dan Innovation Sariayu Martha Tilaar, dalam siaran persnya.

Agar perempuan Indonesia termotivasi untuk terus cantik dan bersinar setiap saat, Sariayu mengadakan kompetisi #FearlesstoGlow di Instagram @Sariayu_MT. Rangkaian Produk Sariayu Putih Langsat serta produk Sariayu lainnya juga bisa didapatkan di booth Sariayu pada event JakartaXBeauty pada tanggal 25 s/d 27 Juli 2019.

Baca juga: Rambut Beruban Sebelum Waktunya, Tanda Tubuh Kekurangan Vitamin Ini

#Growfearless with FIMELA

RESPONSES

Give your comment here COMMENT

RELATED POSTS

TRENDING ON FASHION & BEAUTY