LADIESTORY.ID | TRAVEL | MANFAAT SOLO TRAVELLING SAAT PUTUS CINTA UNTUK SAGITARIUS

Manfaat Solo Travelling Saat Putus Cinta Untuk Sagitarius

LS Travel
Penulis: LS Travel
Durasi baca: 2 menit, 6 detik
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp

Manfaat Solo Travelling Saat Putus Cinta Untuk Sagitarius 

Kehilangan orang yang dicintai, bisa membuat orang menjadi stres. Berbagai cara bisa dilakukan untuk mengatasi galau. Banyak orang mencari cara agar bisa move on dari mantan kekasih. Memang tidak mudah untuk melupakan orang yang dicintai. Apalagi jika sudah menjalin hubungan selama bertahun-tahun. Hubungan yang lama tidak akan menjamin pasangan utuh. Walaupun cinta berakhir, tidak berarti kehidupan berakhir. Lalu, bagaimana dengan seseorang Sagitarius moveon dari masa lalu, berikut ini adalah fakta menarik tentang cara moveon sagitarius. 

Sagitarius

Sagitarius adalah zodiak yang suka berpergian. Ketika putus cinta, melakukan travelling adalah cara cepat untuk move on. Travelling akan membuat sagitarius menemukan petualangan baru. Well, para Sagi tak suka berlarut-larut dalam masa lalu jadi putus hubungan bukanlah hal yang sulit bagimu. Kamu bisa move on dalam sekejap waktu dan tak pernah lagi mengingat masa-masa tersebut. Para Sagi juga biasa akan menghadapi putus hubungan dengan mengembangkan diri lewat berbagai eksperimen, mulai dari mencoba hobi baru (mungkin dengan lari maraton?), atau traveling yang kemudian membawa mereka pada pasangan baru. 

Manfaat Solo Travelling Saat Putus Cinta Untuk Sagitarius 

Melawan kebiasaan

Baca juga: 5 Karya Pengrajin Lokal Yang Akan Membuat Kamu Cinta Produk Lokal

Melakukan kebiasaan yang sering dilakukan bersama mantan bisa membuatmu terus teringat akan dirinya. Untuk bisa cepat move-on, coba buat rencana untuk solo traveling.  Pasalnya, mengatur rencana liburan bisa bikin kamu bersemangat! Trus, isi waktu senggangmu yang tadinya diisi dengan galau ria bisa dialihkan untuk mulai berburu tiket pesawat murah, penginapan yang nyaman, mengatur budget liburan, sampai mencari tips traveling. 

Memotivasi untuk Cepat Pulih

Mungkin sebagian orang berpikir kalau pergi jauh setelah patah hati—sekalipun cuma untuk liburan—ibaratkan kabur dari kenyataan. Padahal nggak gitu, kok. Pergi solo traveling saat sedang patah hati justru bagus untuk memotivasimu agar segera pulih dari luka sang mantan. 

Memperbanyak pengalaman budaya

Punya kesempatan mengenal budaya baru di negeri orang merupakan pengalaman berharga. Perbedaan budaya itu bisa membuat kamu jadi orang yang lebih terbuka.

Memberi perspektif baru

Saat solo traveling nanti, potensi kamu untuk bertemu dan mengenal orang baru lebih banyak dibanding ketika jalan-jalan bersama teman. Orang-orang baru itu bisa memberimu perspektif yang berbeda.

Kamu bisa saja jatuh cinta dengan segala temuan baru di sini sampai akhirnya lupa dengan kesedihan yang sempat dirasa untuk beberapa waktu.

Mengubah hidup

Setelah banyak pelajaran yang kamu dapatkan saat solo traveling di negeri orang, sagitarius berharap akan kembali menjadi sosok yang baru dan lebih bersemangat dari sebelumnya.

Baca juga: Koleksi The Love Box Dari Frank & Co. Yang Penuh Makna Cinta

Manfaat ini mungkin akan kamu rasakan dan membekas untuk waktu yang lama. Intinya, traveling seorang diri akan sudah bisa membuatmu senang dan hidupmu lebih berwarna. 

Sumber Foto Utama: Freepik.com

 

Solo Travelling Cara Moveon Sagitarius Cara Moveon Zodiak Sagitarius

RESPONSES

Give your comment here COMMENT

Related Posts

Trending On Travel