?>
LADIESTORY.ID » LIFESTYLE » MANISNYA BUAH PIR DALAM SEBOTOL PARFUM LOUIS VUITTON CUR BATTANT

Manisnya Buah Pir dalam Sebotol Parfum Louis Vuitton Cur Battant

Selasa, 24 September 2019 | 05:01:57
Durasi baca: 1 menit, 0 detik
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp

Manisnya Buah Pir dalam Sebotol Parfum Louis Vuitton Cur Battant

Sejak tahun 2016, Louis Vuitton telah menunjukkan dirinya sebagai salah satu produsen wewangian yang tak pernah setengah-setengah dalam berkreasi. Berbekal identitas miliknya yang begitu sinonim dengan pelesir, rumah mode asal Prancis tersebut kian mampu memindahkan para penggemarnya lewat sebotol wewangian yang dipersembahkan.

Baca juga: Jenis - Jenis Software Dalam Membuat Desain Grafis Untuk PC Kalian

Setelah sebelumnya sukses meluncurkan sembilan wewangian, meliputi: Rose des Vents, Turbulences, Dans La Peau, Attrapes-Rves, Apoge, Contre Moi, Matire Noire, Mille Feux, dan Le Jour Se Lve, Louis Vuitton kini mempersembahkan varian terbarunya yang bertajuk Cur Battant. Diracik oleh Jacques Cavallier Belletrud, di atelier milik sang perfumer, di Grasse, wewangian baru ini akan dengan segera mengingatkan siapapun pada gigitan manis sebuah pir. Dipadankan dengan harumnya bunga melati dan nilam, parfum ini meninggalkan jejak aroma nan segar pada kulit.

Baca juga: Menerapkan Hidup Positif, dengan Berbuat Baik Dalam Keseharian


Louis Vuitton Cur Battant travel size

Parfum Cur Battant saat ini tersedia dalam pilihan botol berukuran 100ml dan 200ml. Tak hanya dapat diisi ulang, botol parfum ini juga dapat dipersonalisasi dengan inisial nama sang pengguna. Bagi para perempuan yang ingin tampil segar sepanjang hari, atau membawa serta parfum ini pada tiap perjalanan mereka, Louis Vuitton turut menyediakan sebuah travel bottle berukuran 7.5ml yang mudah dibawa.

Baca juga: Merek Parfum Wanita Terlaris dan Tahan Lama

RESPONSES

Give your comment here COMMENT

RELATED POSTS

TRENDING ON LIFESTYLE