Ladiestory.id » Lifestyle » Masih Cemburu sama Mantan Pacar Pasangan? Hmm, Lakukan 3 Hal Ini!

Masih Cemburu sama Mantan Pacar Pasangan? Hmm, Lakukan 3 Hal Ini!

Rabu, 09 Oktober 2019 | 03:34:00
Durasi baca: 1 menit, 9 detik
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp
Masih Cemburu sama Mantan Pacar Pasangan? Hmm, Lakukan 3 Hal Ini!

Cemburu itu muncul dari perasaan tidak percaya dengan pasangan. Hal ini tentu saja tidak baik untuk pasangan atau pun untuk hubungan kalian kan? Karena hal ini justru akan membuat hubungan menjadi tidak sehat. Nah apalagi kalau kamu masih cemburu sama mantan pacar pasangan kamu. Hmm, jangan sampai merusak hubungan kamu. Yuk lakukan 3 hal ini supaya kamu nggak cemburu sama mantan pacar pasangan! 

 

Baca juga: 9 Trik Atasi Pacar yang Cemburuan, Dijamin Makin Lengket

1. Katakan sejujurnya

Dalam sebuah hubungan itu sangat penting untuk saling jujur. Saat kamu merasakan kalau kamu masih cemburu dengan mantan pacar pasangan, sebaiknya kamu ungkapkan dengan jujur apa yang kamu rasakan dan apa alasannya. Hal ini harus kamu lakukan untuk bisa saling mengerti dan memahami dengan pasangan. Yakin deh kalau kamu bilang, pasangan juga akan lebih terbuka sama kamu. 

 

Baca juga: 7 Hal yang Dialami Pasangan Usai Menikah, Aneh tapi Makin Cinta

2. Yakin kalau mantan pacar pasangan adalah masa lalunya

Semua orang tentu punya masa lalu kan? termasuk juga kamu dan pasangan. Nggak usah cemburu sama mantan pacar pasangan ya karena dia cuma masa lalu pasangan kamu. Sekarang kan hubungannya udah sama kamu. Jadi selalu yakin kalau mantan pacar pasangan itu hanya lalu pasangan yang mungkin saja memberikan pelajaran. 

 

Baca juga: Korban Broken Home Bisa Jadi Pacar yang Baik, Asal Kamu Paham 9 Hal Ini

3. Fokus dengan hubungan kalian

Seperti yang dijelaskan ada poin kedua, hubungan kamu dan pasangan saat ini menuju masa depan. Jadi jangan sampai deh masa lalu pasangan malah membuat hubungan kamu dan pasangan berjarak atau bahkan putus. Sekarang fokus saja dengan hubungan masa depan kamu dan pasangan, ya! 

lifestyle

RESPONSES

Give your comment here COMMENT

RELATED POSTS

TRENDING ON LIFESTYLE