?>
LADIESTORY.ID | BEAUTY | MASKARA REKOMENDASI DAN TERBAIK DENGAN BAHAN ALAMI

Maskara Rekomendasi dan Terbaik dengan Bahan Alami

LS Beauty
Penulis: LS Beauty
Durasi baca: 2 menit, 22 detik
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp

Maskara Rekomendasi dan Terbaik dengan Bahan Alami

Berdandan rasanya tidak lengkap tanpa menggunakan maskara. Perona pipi dan premier boleh lupa, tapi untuk sebagian orang maskara adalah wajib hukumnya. Apalagi jika ingin mata terlihat lebih segar dan tegas. Untuk kamu yang sedang mencoba mengganti produk-produk kecantikan ramah lingkungan, ini beberapa merek maskara terbaik yang wajib kamu coba. 

Tarte Gifted Amazonian Clay Mascara

Gifted Amazonian Clay Mascara dari Tarte ini adalah produk yang dibuat tanpa mengalami proses testing animal. Jadi, bisa dijamin cruelty free

Selain tidak diuji kepada hewan, mascara ini juga mengandung bahan alami seperti tanah liat dari Amazon dan antioksidan yang akan membuat bulu mata terhidrasi, lembut dan sehat. Selain itu, maskara ini juga vegan, tidak mengandung paraben, minyak mineral, phthalates, dan sulfat. Saat memakainya, bulu mata terlihat lebih tebal, panjang dan melengkung dengan sempurna, tanpa membuat bulu mata berat. 

Baca juga: 5 Produk Colored Stone Frank & Co. Yang Cocok Dijadikan Mahar Pernikahan

Inika Organic Long Lash Vegan Mascara

Produk ini menggunakan 100% bahan-bahan yang alami seperti ekstrak dari beberapa tumbuhan yang dapat dipercaya akan memberikan manfaat yang alami pada  bulu mata. Dan maskara ini sudah bersertifikat vegan dan tidak uji coba kepada hewan. Diformulasikan dengan Carnauba Wax organik, maskara ini ampuh membuat bulu mata terlihat lebih panjang dan bervolume. Sementara Mineral Pigment-nya menjaga warna bulu mata tahan lama dan menghasilkan efek yang luar biasa. 

Maskara ini cocok untuk mata sensitif, karena mengandung formula ekstrak Magnolia Bark, Sunflower Oil yang kaya antioksidan dan vitamin E untuk melindungi bulu mata dari kerusakan lingkungan. Serta, minyak castor seed untuk menjaga kelembapan bulu mata. Oleh karena formula maskara ini sedikit lebih basah, jadi kamu harus tetap berhati-hati saat menggunakannya.  

100% PURE™ Fruit Pigmented® Ultra Lengthening Mascara

Seperti namanya, maskara ini benar-benar bisa membuat bulu mata terlihat lebih panjang tanpa menggumpal atau mengelupas. Dengan bahan-bahan alami seperti teh hitam, beri, dan kokoa, maskara ini memastikan setiap helai bulu mata tidak rusak. Maskara ini tahan air dan bebas dari coal tar, teflon dan bahan petrokimia beracun lainnya. 

Lily Lolo Natural Vegan Mascara

Semua pengguna maskara pasti sudah mengetahui produk ini karena produk maskara pernah ini mendapatkan penghargaan sebagai Best Natural Look. Ini berkat bahan-bahan alami yang terkandung di dalamnya dan karena gluten free dan vegan friendly. Untuk kamu yang mencari maskara tahan lama, memiliki efek dramatis dan cocok untuk mata sensitif, ini adalah pilihan pertama. 

Physician Formula Organicwear® Natural Origin Mascara 

Menemukan maskara berbahan alami di toko kecantikan dan drugstore sering kali sulit. Untungnya, pencarianmu akan berakhir saat menemukan dan mencoba maskara terkenal dari Physician Formula ini. Terbuat dari 70% bahan dari bahan pertanian organik dan tidak mengandung pengawet sintesis, maskara ini adalah langkah yang tepat untuk memiliki rutinitas kecantikan yang lebih ramah lingkungan. Selain itu, kemasan plastik yang digunakan juga dapat didaur ulang.

Baca juga: 5 Cara Memutihkan Kulit BayiAgar Halus dan Lembut dengan Bahan Alami


Bagaimana Ladies, maskara ramah lingkungan dan alami mana yang ingin kamu coba sekarang juga? Apa mau mencoba semuanya? Silakan saja. 

Sumber foto utama: Freepik.com

maskara berbahan alami maskara waterproof jenis maskara merk maskara berbahan alami

RESPONSES

Give your comment here COMMENT

Related Posts

Trending On Beauty