?>
LADIESTORY.ID » BEAUTY » MASKER WAJAH TERBAIK BUATAN LOKAL DENGAN BAHAN-BAHAN ALAMI

Masker Wajah Terbaik Buatan Lokal dengan Bahan-Bahan Alami

LS Beauty
Penulis: LS Beauty
Durasi baca: 2 menit, 57 detik
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp

Masker Wajah Terbaik Buatan Lokal dengan Bahan-Bahan Alami

Terlalu banyak membaca berita tentang COVID-19 bisa membuat kamu stres, dan kemungkinan besar mempengaruhi kondisi kulit. Atau, saat periode social distancing ini berlangsung, ini adalah saat yang tepat untuk memanjakan diri di rumah. Intinya, kamu membutuhkan masker wajah untuk membuat kulit wajahmu tetap sehat dan bersinar. Nah, saat ini bagaimana jika kamu mencoba masker yang mengandung bahan-bahan alami? Beberapa di antaranya produk di bawah ini. 

Face Mask Bali Alus

Face Mask Bali Alus terbuat dari bahan-bahan alami yang berfungsi membantu mempertahankan vitalitas, melembutkan dan melembapkan kulit. Selain itu, juga bisa mengurangi kerutan-kerutan halus pada kulit. Masker wajah terlaris dari merek ini adalah green tea. Green tea sendiri dipercaya memiliki kandungan vitamin C lebih tinggi dibandingkan dengan kandungan yang ada di apel, tomat dan jeruk nipis. Green tea mengandung antioksidan untuk mengatasi stres, dan menghaluskan kulit, mengurangi flek-flek  pada kulit dan menghilangkan selulit. Untuk hasil yang lebih maksimal, gunakan dua kali seminggu. 

Serambi Botani

Masker organik dari merek ini menyediakan tiga varian yang bisa kamu pilih sesuai dengan kebutuhan kulitmu. Misalnya, masker kulit adalah masker yang mengadung antioksidan untuk peremajaan kulit dan mengangkat sel kulit mati. Sementara masker tomat cocok untuk kamu yang memiliki kulit cenderung berjerawat dan berkomedo. Lalu, yang terakhir, masker bengkong berguna untuk membantu mencerahkan kulit wajah. Hebatnya lagi, harga masker ini sangat terjangkau, yakni sekitar 12 sampai 17 ribu Rupiah saja. 

Baca juga: Wajib Coba, 5 Brand Skincare Lokal Dengan Berbagai Produk Unggulannya!

Sariayu Krem Masker Jerawat 

Siapa sih, yang tidak kenal Sari Ayu? Selama bertahun-tahun produk ini telah berhasil memproduksi beranake macam produk kosmetik dan perawatan kulit, termasuk masker wajah. Salah satu produk perawatan favorit dari Sari Ayu adalah Sariayu Krem Masker Jerawat. Sesuai dengan namanya, masker ini secara khusus diciptakan untuk mengatasi permasalahan jerawat yang sering kali dimiliki oleh orang yang tinggal di negara tropis seperti Indonesia. Kombinasi ekstrak daun sirih, ekstrak lemon, dan temugiring di dalamnya ampuh mengatasi jerawat dan mengurangi noda jerawat.

Mustika Ratu Krem Masker Bengkoang

Masker wajah andalan Mustika Ratu ini tersedia dalam dua versi, yaitu bubuk dan krim. Masker bengkoang versi bubuk akan memberi tarikan yang lebih kuat pada kulit saat diaplikasikan ketimbang yang krim. Jika dibandingkan, masker dalam bentuk bubuk sangat cocok untuk kulit berminyak, sementara varian krim bisa dipakai oleh kulit kering. Di dalam masker ini sendiri terkandung beraneka bahan alami, seperti pati umbi bengkoang, ekstrak akar manis, dan derivatif vitamin C. Untuk mendapatkan hasil yang optimal, gunakan secara rutin dua kali seminggu. 

Emina Green Tea Latte Face Mask

Satu masker lokal berbahan organik yang juga wajib adalah rilisan dari Emina, yakni Emina Face Mask. 
Hadir dalam dua varian yakni Green Tea Latte dan Grape Seed Olive. Varian Green Tea Latte terbuat dari ekstrak susu dan teh hijau yang dapat memberi sensasi halus, elastis, dan segar sehingga tidak hanya membuat kulit lembut, tapi mood kamu pun lebih baik. Sedangkan Grape Seed Olive dibuat dari ekstrak biji anggur dan minyak zaitun yang bermanfaat untuk melembapkan dan melindungi sel-sel kulit.

Shylas Factory Maika’i Face Mask

Masker lokal ini mengandung bahan-bahan alami seperti clay, oat, green tea, dan orange oil yang berguna untuk mencerahkan dan membersihkan pori-pori wajah.

Memiliki tekstur bubuk yang lembut, masker Shylas Factory Maika’i Face Mask ini dikemas dalam wadah plastik sederhana berstiker label warna hijau di bagian depan dan belakang. Masker ini memiliki beberapa beberapa varian, misalnya saja yaitu I Need You berbahan pure white clay and bamboo activated charcoal, dan Kanaya Jelly Peel Off Mask dari bahan pink clay

Sudah tidak sabar mencoba masker berbahan alami ini di rumah? Selamat memanjakan diri ya, Ladies

Baca juga: Trend Model Anting Terbaru Kekinian Untuk Wajah Bulat


masker wajah alami produk skincare ramah lingkungan merek masker wajah alami produk masker wajah ramah lingkungan

RESPONSES

Give your comment here COMMENT

RELATED POSTS

TRENDING ON BEAUTY