Logo LadieStory.ID
LADIESTORY.ID | JEWELRY | MAU KASIH HADIAH CINCIN DIHARI VALENTINE? INI REKOMENDASI MODEL YANG LAGI HITS DI 2021

Mau Kasih Hadiah Cincin Dihari Valentine? Ini Rekomendasi Model Yang Lagi Hits Di 2021

LS Lifestyle
Durasi baca: 2 menit, 6 detik
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp

Mau Kasih Hadiah Cincin Dihari Valentine? Ini Rekomendasi Model Yang Lagi Hits Di 2021

Kado Valentine berupa perhiasan biasanya menjadi pemberian favorit para pria untuk sang kekasih. Perhiasan menjadi ide kado Valentine paling tepat karena bentuknya yang cantik dan elegan. Tak hanya itu, berlian yang dimaknai sebagai sesuatu yang abadi dan tak lekang waktu sangat pas untuk mewakili perasaan cinta sejoli di Hari Valentine.

Rekomendasi Model Cincin  Yang Lagi Hits Di 2021

Model Cincin Bold

Perhiasan hampir selalu identik dengan kesan mewah dan glamor. Tidak ada salahnya memilih model cincin nikah bold yang mencolok. Kamu bisa mengkombinasikan cincin dengan berlian berukuran besar maupun kecil menghiasi hampir seluruh bagian cincin. Biasanya perempuan sangat suka dengan cincin yang terlihat glamor, namun karena ini cincin pernikahan, sebaiknya kamu bicarakan juga dengan pihak laki-laki. Jika kedua pihak setuju dan memiliki selera yang sama, cincin nikah seperti ini pastinya akan menjadi model cincin nikah elegan.

Baca juga: 5 Zodiak yang Diprediksi Mendapat Keberuntungan pada Bulan Kasih Sayang

Model Cincin Minimalis

Kalau kamu kebalikannya dari penyuka perhiasan mencolok, sah-sah saja memilih konsep minimalis untuk cincin pernikahan. Cincin nikah elegan tidak harus selalu bertabur emas berlian berkilauan kok, kamu. Model cincin nikah seperti ini masih bisa diberi kesan mewah dengan menambah satu aksen mencolok pada cincin.

Model Cincin Aksen Daun/Bunga

Aksen daun tidak jarang dipakai sebagai kombinasi model cincin. Menambahkan aksen daun merupakan model cincin nikah yang unik. Aksen daun bisa dimanfaatkan sebagai alternatif lingkaran lulus biasa pada cincin. Selain daun, bisa juga menambahkan aksen bunga. Biasanya pada bagian tengah cincin akan berbentuk seperti bunga yang bisa dihiasi dengan berlian untuk menambah kesan spesial.

Model Cincin Vintage

Bermata satu biasanya menjadi ciri khas cincin kawin model vintage. Model vintage bukan berarti model yang ketinggalan zaman lho, Kamu. Bagi pasangan yang lebih memilih cincin sederhana, model cincin nikah vintage bisa jadi pilihan yang tepat. Model cincin nikah satu ini memiliki kesan sederhana namun terlihat sangat manis.

Lingkaran Cincin yang Berlekuk

Model cincin nikah yang unik berikutnya adalah kamu bisa berkreasi dengan lingkaran cincin. Lingkaran cincin kawin tidak harus mengikuti model pada umumnya kok, Kamu. Kamu bisa jadikan cincin pernikahan yang anti mainstream dengan memberi lekukan pada lingkaran cincin. Kalau kamu memilih model cincin nikah yang unik ini, kamu harus pastikan ukurannya benar-benar pas di jari, sebab kalau tidak pas akan mudah lepas.

Sejatinya ukuran kesempurnaan sebuah hadiah tidak dilihat dari harga atau ukuran, tetapi dari ketulusan dan usaha yang dilakukan. Selain itu untuk menunjukan kasih sayang kamu, sebetulnya tidak selalu berpatokan pada hari-hari spesial. Hargai dan sayangi selalu pasangan kamu, berikan kado yang terbaik dan tentunya sesuai dengan budget yang kamu miliki. Selamat merayakan hari kasih sayang!

Sumber Foto Utama: istockphoto.com

 

Model cincin tunangan Model cincin tunangan favorite cara memilih model cincin tunangan Model cincin

RESPONSES

Give your comment here COMMENT

Related Posts

Trending On Jewelry