?>
LADIESTORY.ID » COMMUNITY BLOG » BEAUTY » MELAKUKAN PERAWATAN WAJAH DI USIA TIDAK MUDA LAGI

Melakukan perawatan wajah di usia tidak muda lagi

ndahnowi
Penulis: ndahnowi
Durasi baca: 1 menit, 30 detik
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp

Melakukan perawatan wajah di usia tidak muda lagi

Perawatan wajah itu penting banget , apalagi memasuki usia 30 tahun. Kulit wajah sudah mulai terlihat tidak kencang lagi dan ada kerutan di dekat mata. Masker wajah itu produk perawatan kulit yang digunakan pada wajah. Biasanya saya melakukan masker wajah dengan lembaran sekali pakai. Karena menurut saya siih praktis dengan memakai masker lembaran sekali pakai, tapi dengan menggunakan bahan alami malah lebih bagus lagi.

Sebelum memakai masker sebaiknya kita mencuci wajah kita dulu, biasanya saya mencuci wajah dengan facial foam sampai muka terasa bersih dari make up – make up seharian kita pakai. Tidak hanya memakai facial foam saja, saya juga menggunakan miceral water biar wajah lebih bersih lagi dari kotoran yang menempel di wajah. Fungsi dari masker wajah mengatasi jerawaf, melembabkan wajah, menyerap minyak berlebih, menutrisi kulit, menyamarkan garis halus, hingga menyamarkan flek hitam.

Menggunakan masker dermal dengan varian snail brand asal negara korea, sekali dalam seminggu sangat penting dilakukan. Saya beli promo buy 1 get 1 di GS Supermarket karena sebelum ada promo saya sudah pernah mencobanya dan saya suka dengan merk ini. Isinya seperti sheet mask kebanyakan, untuk masker dermal ini lembarannya engga gampang robek, sewaktu dipasang di wajah rasannya nyaman dan enak. Tinggal tunggu sampai 15 menit untuk mengetahui hasilnya. Efek setelah pemakaian kulit terasa lebih lembut, tidak berminyak , pori – pori mengecil dan cerah. Sampai pagi hari pun kulit saya tidak berminyak, senang banget rasanya. Biasanya setiap bangun tidur sekitar T pasti berminyak. 

Baca juga: Trend Model Anting Terbaru Kekinian Untuk Wajah Bulat

Ini pentingnya merawat wajah, karena kita tidak akan pernah tahu bertambahnya umur kulit pasti tidak akan muda lagi. Jangan lupa untuk konsumsi buah dan sayur bukan hanya sangat baik bagi tubuh melainkan juga baik untuk kulit dan konsumsi air putih 7 – 8 gelas per hari. Ternyata, air putih bisa membuat kulit lebih kenyal, mampu menghilangkan kulit kusam secara alami. Demikianlah riview dan tips saya , tidak ada salahnya umur bertambah merawat wajah dengan rutin.

 

Beauty masker wajah

RESPONSES

Give your comment here COMMENT

RELATED POSTS

TRENDING ON BEAUTY