?>
LADIESTORY.ID » FASHION & BEAUTY » MELIHAT MOMEN PERJUANGAN YASMINE WILDBLOOD, MENAHAN SAKIT JELANG LAHIRKAN ANAK KEDUA

Melihat Momen Perjuangan Yasmine Wildblood, Menahan Sakit Jelang Lahirkan Anak Kedua

Jum'at, 11 Oktober 2019 | 07:24:00
Durasi baca: 1 menit, 28 detik
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp

Melihat Momen Perjuangan Yasmine Wildblood, Menahan Sakit Jelang Lahirkan Anak Kedua

Fimela.com, Jakarta Pada proses persalinan anak keduanya, Yasmine Wildblood memilih untuk mengabadikan momen perjuangannya tersebut. Beberapa foto pun akhirnya merekam dengan baik betapa dirinya melawan sakit tiada tara ketika itu.

Yasmine seperti sudah tak lagi peduli dengan status artis yang disandangnya. Pun dengan penggunaan makeup sebagaimana biasa dilakukannya ketika disorot oleh kamera. Ia hanya berharap bisa melalui proses itu dengan lancar.

Tampak kala di hari persalinan tersebut, Yasmine Wildblood melakukan berbagai posisi yang akan mempermudah persalinannya. Rasa lelah tampak tergambar dari raut wajah pesinetron Putri yang Ditukar itu.

Baca juga: Bosan Melihat Layar Laptop? Aktivitas Ini akan Membuatmu Lebih Bahagia

Ditemani Suami

Dalam keterangan foto-fotonya tersebut, Yasmine mengatakan bahwa saat itu adalah momentum di mana gelombang-gelombang cinta datang. Yasmine sepertinya memilih kata tersebut sebagai penggambaran kontraksi yang dialaminya.

"Di saat gelombang-gelombang cinta itu datang," tuturnya di laman Instagramnya, yaswildblood baru-baru ini.

Baca juga: Momen Unik dan Romantis Perayaan Hari Valentine di 5 Negara


Yasmine tak sendiri. Abi Yapto, sang suami menemaninya dalam perjuangannya. Terlihat betapa Abi memberikan semangat dan juga pelukan hangat. Kasih sayangnya kepada sang istri demikian terlihat ketika itu.

Warganet Ikut Merasakan

Beberapa foto ini merangkum proses persalinan yang dilakukan oleh Yasmine Wildblood. Ada momen di mana dirinya harus berbaring, duduk, dan juga menarik nafas dalam-dalam ketika akan melahirkan anak kedua.

Tak heran ketika banyak warganet, terutama kaum perempuan yang ikut merasakan bagaimana perjuangan yang dilakukan oleh perempuan 26 tahun tersebut.

"Aku pun merasakan yang namanya induksi dari pembukaan 4. subhanallah sekali. Selamat untuk ka @yaswildblood atas kelahiran putri ke -2 nya semoga menjadi anak yang Sholehah. Aamiin," papar akun yulliana_rahmat1314.

Saksikan Video Menarik Berikut

RESPONSES

Give your comment here COMMENT

RELATED POSTS