LADIESTORY.ID | FASHION | MEMILIH GAUN PENGANTIN YANG SESUAI DENGAN BENTUK TUBUH

Memilih Gaun Pengantin Yang Sesuai Dengan Bentuk Tubuh

LS Fashion
Penulis: LS Fashion
Durasi baca: 1 menit, 59 detik
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp

Memilih Gaun Pengantin Yang Sesuai Dengan Bentuk Tubuh

Menyesuaikan gaun pengantin yang akan dipakai dengan bentuk tubuh merupakan sebuah keharusan. Untuk itu, jaga bentuk tubuh menjelang hari pernikahan, pilih dengan seksama lalu buat setiap mata terkesima. Pernikahan adalah momen terindah yang sangat ditunggu-tunggu oleh hampir setiap orang. Tentu, sudah menjadi hal lumrah bagi calon mempelai wanita ingin tampil cantik dan menawan di momen spesial tersebut.

Karena itulah, pemilihan gaun pernikahan harus benar-benar dipersiapkan secara matang, jauh-jauh hari sebelum hari H.Nah, buat kamu yang dalam waktu dekat akan menikah, nggak perlu bingung lagi menentukan gaun pengantin saat pernikahan nanti. . Di bawah ini adalah gambaran 5 pilihan gaun pengantin sesuai bentuk tubuh yang bisa jadi pilihan!

Sheath Sleeveless Split V-neck Empire Waist Gown

Baca juga: Menu Diet 6 Artis Korea Yang Bisa Membuat Tubuh Terlihat Proposional Kembali

Siluet yang cenderung lurus (sheath) bisa menjadi pilihan, karena sheath sleeveless split V-neck empire waist gown ini ternyata cocok dikenakan untuk tubuh yang tampak seperti persegi panjang (rectangled shape). Nah, untuk kamu yang bingung memilih gaun pengantin yang sesuai karena memiliki bentuk tubuh bak persegi panjang, cobalah untuk mengenakan jenis gaun pengantin ini.

Mermaid Tail Sleeveless Gown

Jenis gaun pengantin ini disarankan untuk kamu yang memiliki bentuk tubuh mirip dengan jam pasir atau biasa disebut hour glass shape body. Secara tidak langsung, gaun memukau ini dapat memperlihatkan lekuk bentuk tubuhmu dari kejauhan dan tampak indah. Untuk membuatnya lebih seimbang, pada bagian atas bisa kamu pilih yang tanpa lengan. Jika kamu menyukai tampilan dramatis, kamu bisa membuat bagian bawahnya berdiameter lebih lebar dari biasanya.

Tulle Trimmed A  Lline Victorian Gown

Didominasi potongan kain tulle dan detail garis yang bergaya Victorian dalam nuansa romantis yang pekat, gaun ini aman untuk dipakai oleh semua bentuk tubuh. Sesuai dengan namanya, gaun pengantin memiliki siluet huruf A, sedikit bervolume dari bagian pinggang ke bawah dan berlengan panjang.

Classic Train Ball White Gown

Gaun menawan satu ini terlihat layaknya seorang putri dari negeri dongeng. Train ball gown yang klasik bisa menjadi alternatif untuk kamu yang memiliki tubuh menyerupai buah pir atau disebut juga pear shape. Kamu bisa memilih pada bagian atasnya apakah ingin bergaya sleeveless atau berupa tube.

Aline Embellished  Floor Length Gown

Lewat siluet menyerupai huruf A dan memiliki detail embellished, tubuh mungilmu akan tertunjang. Dalam rona putih murni dengan panjang hingga menyapu lantai gaun ini juga bisa dikatakan sebagai pernyataan gaya yang sekaligus menjadi investasi modern menakjubkan untuk pernikahanmu.

Jadi, gaun pengantin mana yang sesuai dengan bentuk tubuhmu dan jadi pilihan?

Baca juga: 5 Cara Tubuh Tetap Langsing Tanpa Harus Kurangi Porsi Makan

Sumber foto: Freepik.com

Memilih Gaun Pengantin Memilih Gaun Pengantin Sesuai Bentuk Tubuh Memilih Gaun Pengantin Untuk Tubuh Gemuk Memilih Gaun Pengantin Untuk Tubuh Kecil Gaun Pengantin

RESPONSES

Give your comment here COMMENT

Related Posts

Trending On Fashion