Logo LadieStory.ID
LADIESTORY.ID | JEWELRY | MEMILIH MOTIF CORAK CINCIN TUNANGAN DAN PERNIKAHAN

Memilih Motif Corak Cincin Tunangan dan Pernikahan

LS Fashion
Penulis: LS Fashion
Durasi baca: 1 menit, 29 detik
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp

Memilih Motif Corak Cincin Tunangan dan Pernikahan

Tunangan dan pernikahan merupakan momen sakral yang sangat diperhitungkan dan dipertimbangkan secara matang oleh kedua pihak yang terlibat. Tepat sekali! Tunangan dan pernikahan adalah hal sakral yang tidak hanya memberi ikatan terhadap kedua mempelai, namun juga terhadap kedua keluarga. Sehingga, terdapat simbolis untuk memperkuat ikatan tersebut seperti perhiasan yang pada umumnya berbentuk cincin.

Dalam mempersiapkan acara tunangan dan pernikahan, pastikan sudah memilih perhiasan yang tepat, apakah itu tentang cara memilih perhiasan, material, hingga motif perhiasan itu sendiri.  Tidak perlu pusing akan hal tersebut karena dibawah ini akan membahas tentang tips dalam memilih perhiasan yang tepat untuk acara tunangan dan pernikahan. Di waktu memutuskan untuk memilih motif dan corak perhiasan untuk tunangan dan pernikahan, terdapat  hal-hal yang menjadi perhatian, salah satunya adalah bentuk cincin yang nyaman digunakan. Berikut ini adalah rekomendasinya.

Flat Ring

Jika pada umumnya cincin memiliki bentuk yang bulat mengikuti postur jari, maka berbeda halnya dengan flat ring yang didesain datar pada bagian luarnya sehingga dapat menimbulkan kesan elegan bagi penggunanya.

Baca juga: Studi Ungkap Pernikahan Mewah Berpeluang Besar Bercerai

High Domed

Merupakan cincin tunangan dan pernikahan yang pada umumnya menjadi pilihan bagi banyak orang dikarenakan desainnya yang polos dan sederhana.

Rounded Edge

Merupakan jenis cincin tunangan dan pernikahan yang didesain melengkung pada bagian luarnya, sehingga menimbulkan kesan yang unik bagi penggunanya.

Full Diamond Coverage

Merupakan cincin tunaangan dan pernikahan yang didesain dengan taburan berlian yang berkilauan sehingga memberi kesan mewah dan elegan bagi penggunanya.

Motif Klasik

Merupakan jenis cincin tunangan dan pernikahan yang pada umumnya didesain secara sederhana dengan sentuhan permata di bagian tengah cincin. Perhiasan jenis ini sangat cocok dipadukan dengan gaun ala kekinian.

Untuk mendapatkan perhiasan tunangan dan pernikahan yang tepat, dibutuhkan ketelitian sebelum memilih. Hal tersebut dimulai dari mode, desain, material, hingga harga yang ditawarkan. Tentukan pilihan sesuai selera dan kemampuan budget itu penting, lho.

Sumber Foto Utama: istockphoto.com

Cincin Kawin model Cincin Kawin trend Cincin Kawin makna dari Cincin Kawin Memilih Motif Corak Cincin Tunangan dan Pernikahan

RESPONSES

Give your comment here COMMENT

Related Posts

Trending On Jewelry