?>
LADIESTORY.ID | JEWELRY | MEMILIH PERHIASAN SESUAI DENGAN WARNA KULIT, WAJIB COBA!

Memilih Perhiasan Sesuai dengan Warna Kulit, Wajib Coba!

LS Beauty
Penulis: LS Beauty
Durasi baca: 1 menit, 52 detik
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp

Memilih Perhiasan Sesuai dengan Warna Kulit, Wajib Coba!

Sekarang perhiasan emas tidak hanya didominasi oleh warna kuning saja. Tapi juga ada yang berwarna putih dan rosegold. Apalagi perhiasan emas dengan menggunakan teknologi terbaru sehingga perhiasan dapat memiliki banyak warna lain seperti merah dan biru. Tentunya keragaman warna perhiasan ini menjadi salah satu tantangan tersendiri bagi penggemar perhiasan emas terutama pada saat menentukan warna yang cocok untuk kulit.

Pernah merasa kulit terlihat kusam saat mengenakan aksesori bernuansa logam atau emas? Tenang saja, hal ini biasa terjadi, apalagi jika kamu tidak mengetahui betul warna kulit yang kamu miliki hingga tidak disesuaikan dengan warna logam yang dikenakan. Tapi kamu tidak perlu khawatir lagi, simak 4 cara memilih perhiasan sesuai dengan warna kulit berikut ini!

Untuk Kamu Yang Memiliki Kulit Kuning Langsat

Jika kamu memiliki kulit kuning langsat, maka Kamu cocok menggunakna perhiasan emas berwarna apa saja. Tetapi, perhiasan emas berwarna rosegold bisa menjadi warna perhiasan yang mampu memaksimalkan penampilan Kamu. Selain warna rosegold, pemilik warna kulit kuning langsat juga paling cocok menggunakan perhiasan emas putih. Warna ini akan membuat penampilan Kamu tampak simpel tapi juga elegan.

Baca juga: 5 Cara Mudah Mengetahui Jenis Kulit yang Kamu Miliki

Untuk Kamu Yang Memiliki Sawo Matang

Jika kamu memiliki warna kulit sawo matang, perhiasan berwarna kuning adalah pilihan tepat untuk Kamu. Jika ingin perhiasan yang berbatu, Kamu bisa memilih batu berwarna apa saja.

Untuk Kamu Yang Memiliki Kulit Gelap

Bagi kamu yang berkulit gelap, Kamu bisa memilih perhiasan berwana putih atau warna-warna yang terang. Dengan perhiasan berwarna putih atau terang, si kulit gelap akan tampak memesona. Hindari perhiasan yang memili ki warna gelap karena akan membuat Kamu terlihat tua.

Untuk Kamu Yang Memiliki Kulit Putih

Kamu yang memiliki warna kulit putih, Kamu bisa memakai perhiasan berwarna apapun, mulai dari warna rosegold, kuning maupun putih. Atau bahkan, Kamu bisa memakai warna-warna lain seperti merah atau biru yang didapat dari teknologi tercanggih untuk perhiasan. Maka dari itu, ada baiknya sesuaikan dengan warna undertone yang kamu miliki. Untuk kamu yang memiliki cool undertone, bisa mengenakan mutiara dengan warna putih dan rose, sedangkan untuk kamu yang memiliki warm undertone, bisa mengenakan mutiara berwarna perak dan putih.

Nah, tidak perlu lagi merasa khawatir dengan tips memilih perhiasan di atas, kamu bisa mengenakan warna perhiasan yang serasi untuk undertone kamu agar terlihat bersinar!

Sumber Foto Utama: Freepik.com

cara memilih perhiasan sesuai dengan warna kulit memilih perhiasan sesuai dengan warna kulit tips cara memilih perhiasan sesuai dengan warna kulit

RESPONSES

Give your comment here COMMENT

Related Posts

Trending On Jewelry