?>
LADIESTORY.ID » LIFESTYLE » MENCARI VITAMIN YANG TEPAT UNTUK KESEHATAN RAMBUT

Mencari Vitamin yang Tepat untuk Kesehatan Rambut

Minggu, 22 September 2019 | 02:00:26
Durasi baca: 1 menit, 33 detik
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp

Mencari Vitamin yang Tepat untuk Kesehatan Rambut

ringkasan

  • Produk perawatan rambut nampaknya belum cukup untuk memperbaiki kesehatan rambut.
  • Untuk itu, vitamin rambut diperlukan sebagai pelengkap nutrisi yang dibutukan kulit kepala dan rambut.

Fimela.com, Jakarta Produk perawatan rambut ternyata belum cukup untuk mempertahankan kesehatan dan kecantikan mahkota alami perempuan. Karena itu, begitu banyak perempuan yang peduli dengan kesehatan rambutnya juga mengonsumsi berbagai vitamin. Biotin merupakan salah satu bahan yang terkandung di dalam kebanyakan vitamin khusus rambut dan kuku.

Namun, seiring dengan semakin banyaknya peminat, berbagai brand vitamin rambut pun bermunculan. Bukan cuma menawarkan biotin, mereka juga kerap manambahkan berbagai bahan-bahan lainnya yang bisa mempercepat pertumbuhan rambut.

Baca juga: Perawatan Rambut ala Korea yang Bisa Kamu Tiru. Cocok untuk yang Berhijab!

Dari pada Sahabat Fimela bingung, simak beberap tips berikut ini supaya kamu bisa memilih vitamin rambut mana yang harus dibeli.

Biotin

Biotin merupakan kandungan yang paling penting. Tanpa biotin, sebuah supplement sepertinya tidak bisa meningkatkan pertumbuhan dan kesehatan rambutmu.

Baca juga: Model Potongan Rambut Wanita Yang Sesuai Untuk Wanita Gemuk


Pasalnya, tulis Hello Giggles, biotin menstimulasi pertumbuhan rambut baru dan meningkatkan tekstur rambut yang lebih sehat. Lebih jauh, kandungan ini juga dapat menjaga rambutmu agar tidak kering. Bukan hanya batang rambut dan akarnya saja, biotin juga penting untuk kesehatan kulit kepala agar mencegah terjadinya pengelupasan kulit.

Vitamin E

Selain biotin, pilih juga vitamin rambut yang mengandung vitamin E. Dilansir dari Health Line, vitamin E ini bisa mencegah kerontokan rambut dan memperbaiki sirkulasi peredaran darah di kulit kepala.

Buat kamu yang rambutnya mudah lepek, vitamin E juga membantu menyeimbangkan produksi minyak yang berlebih di kulit kepala, serta mengontrol rambut agar tidak mudah kusut.

Jadi, pastikan kamu memilih vitamin rambut dengan kedua kandungan di atas, ya! Tanpa keduanya, sebuah supplement tidak bisa bekerja secara efektif menyehatkan rambutmu.

Baca juga: Cara Merawat Rambut Ala Salon Menggunakan Keratin

Simak Video Berikut

#Growfearless with FIMELA

RESPONSES

Give your comment here COMMENT

RELATED POSTS

TRENDING ON LIFESTYLE