Ladiestory.id » Lifestyle » Mencicipi Lezatnya Beragam Sajian Makanan Padang Peranakan

Mencicipi Lezatnya Beragam Sajian Makanan Padang Peranakan

Kamis, 19 September 2019 | 12:00:00
Durasi baca: 1 menit, 47 detik
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp

Mencicipi Lezatnya Beragam Sajian Makanan Padang Peranakan

Fimela.com, Jakarta Selain cita rasa yang khas dan diakui masyarakat Indonesia bahkan hingga dunia, kuliner Sumatera Barat juga terletak pada keberagaman jenis masakannya. Banyaknya jenis menu makanan daridaerah ini terkadang membuat sebagian orang bingung ketika memilih menu yang ingin disantap.

Bagi yang sering dilema dalam memilih menu masakan Padang dan kebetulan sedang ingin berkumpul bersama kerabat atau keluarga untuk bersantap, menu makanan baru dari Marco Padang yakni Special Padang Platters, dapat menjadi pilihan yang tepat untuk dicoba.

Baca juga: Makanan Sehat Ini Berbahaya Jika Nggak Dimasak Secara Benar

Menu makanan PadangPlatters ini menyuguhkan beberapa varian masakan Padang Peranakan khas Marco dalam satu sajian. Chef Marco Lim selaku Executive Chef dari Marco Padang kali ini berkreasi menghadirkan 2 varian Padang Platters, yakni Seafood Platter dan Chicken Platter.

Menu Padang Platters

Kombinasi dari empat sampai enam menu spesial yang di olah secara tradisional dan menggunakan bumbu-bumbu yang bahan bakunya langsung didatangkan dari Sumatera Barat. Untuk yang menyukai hidangan laut, Chef Marco Lim selaku Executive Chef dari Marco Padang, menyajikan Barramundi Panggang Pacak, Udang Kentang Balado, Barramundi Fillet Lado Ijo, dan Cumi Panggang di dalam seafood platter.

Sedangkan untuk Chicken Platter terdiri dari Ayam Goreng Muda Padang Peranakan, Ayam Panggang, Ayam Pop, Ayam Lado Merah, Ayam Lado Ijo, dan Ayam Goreng Bukittinggi. Porsinya pundihidangkan dengan ukuran yang cukup besar, dapat dinikmati 3 sampai dengan 4 orang sehingga menjadi menu yang pas untuk makan bersama dan mengenyangkan perut.

Baca juga: Resto Makanan Indonesia Terbaru Bergaya Jepang-Prancis Modern di Bali

Memberikan pengalaman makan masakan Padang yang berbeda

Melalui pilihan hidangan pada Padang Platters ini, kami ingin memberi kesempatan untuk para konsumen dapat mengeksplorasi cita rasa dan jenis masakan Padang Peranakan yang mungkin belum pernah mereka cicipi sebelumnya dalam kombinasi sajian yang unik. kata Santi Sandra Widjaja General Manager PT Artisan Kuliner Nusantarayang mengelolarestoran Marco Padang Peranakan.

Harga untuk masing-masing Platters yakni berkisar antara Rp310ribuRp450ribu. Selain dua menu Padang Platters ini,ke depannya dalam waktu dekatMarco Padang berencana akan memperkenalkan inovasi terbaru lainnya.

#GrowFearless with Fimela

RESPONSES

Give your comment here COMMENT

RELATED POSTS

TRENDING ON LIFESTYLE