?>
LADIESTORY.ID » LIFESTYLE » MENGENALI 5 BAHASA CINTA PALING UNIVERSAL YANG BISA DITERAPKAN DALAM KEHIDUPAN SEHARI-HARI

Mengenali 5 Bahasa Cinta Paling Universal Yang Bisa Diterapkan Dalam Kehidupan Sehari-hari

LS Lifestyle
Rabu, 12 Februari 2020 | 04:02:49
Durasi baca: 2 menit, 9 detik
Dibaca: 2 kali
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp

Mengenali 5 Bahasa Cinta Paling Universal Yang Bisa Diterapkan Dalam Kehidupan Sehari-hari

Bahasa cinta. Sebentar lagi valentine nih, udah tau belum mau kasih kado apa? Nah kalau masih bingung ngasih kado apa mending kamu cari tau dulu bahasa cinta dari pasangan kamu. Mungkin aja pasangan gak butuh-butuh banget hadiah tapi butuhnya cuma quality time aja atau mungkin cuma butuh kata-kata romantis setiap harinya.

Buat kamu yang pengen tau bahasa cintamu dan pasangan jangan lupa baca artikel ini sampai habis ya Ladies. Kita akan belajar tentang mengenali bahasa cinta dari pasangan.

Pertama, Word of Affirmation

Sumber Foto: Pinterest

Setiap orang itu butuh yang namanya pujian, dengan adanya pujian atau kata-kata positif yang kamu ucapkan kepada pasangan, secara tidak langsung membuatnya merasa lebih dicintai. Ungkapkan pujian dengan intonasi dan ekspresi yang sewajarnya sehingga pasangan kamu benar-benar merasakan bahasa cinta yang kamu berikan. Kata-kata atau pujian yang tulus akan sampai ke hati tentunya akan membuat dirinya benar-benar merasa diperhatikan dan berharga ini mungkin menjadi bahasa cinta yang paling sulit.

Baca juga: Coba Yuk, Cara Mengecilkan Perut dalam 7 Hari

Kedua, Quality Time

Sumber Foto: Rula.co.id

Hubungan percintaan yang berkualitas itu tentu dibangun dengan kebersamaan. Mungkin banyak orang yang meyepelekan quality time bersama pasangan tetapi buat kebaikan hubungan yang langgeng quality time termasuk hal yang wajib dilakukan. Setiap pasangan membutuhkan waktu untuk mengobrol hingga  melakukan kegiatan menyenangkan bersama-sama.

Ketiga, Act of Service

Sumber Foto: SoundCloud

Ada kalanya, pasangan kamu membutuhkan bantuan kamu juga. Tapi, sebelum itu ada yang perlu diperhatikan juga loh, ada beberapa orang yang merasa terbuka ketika butuh bantuan dan ada juga yang enggan menunjukkan dirinya sedang butuh bantuan. Untuk itu kamu harus bisa belajar untuk lebih peka, tujuanya adalah biar kamu bisa menerka kalo pasangan kamu lagi butuh bantuan kamu atau tidak, Ladies.

Keempat, Gift

Sumber Foto: Liputan6.com

 

Memberikan sebuah hadiah bisa menjadi bahasa cinta yang paling mudah untuk dipelajari. Hadiah mungkin bisa juga dikatakan sebagai salah satu bentuk kasih sayang. Banyak sekali momen spesial ketika kamu ingin memberikan hadiah, seperti ulang tahun, anniversary, valentine, atau mungkin momen lainnya yang bisa kamu dan pasangan kamu ciptakan.

Kelima, Physical Touch

Sumber Foto: Lintas Terkini

Sentuhan fisik juga masuk ke dalam bahasa cinta. Hal sederhana yang bisa kamu lakukan seperti menggenggam tangan, usapan lembut pada kepala, punggung, pelukan atau ciuman. Sentuhan fisik juga diperlukan ketika pasangan kamu sedang mengalami masalah, pelukan hangat bisa jadi obat ampuh untuk menenangkannya, dengan sebuah pelukan secara tidak langsung pasangan kamu akan lebih merasa aman dan dicintai.

Baca juga: Jenis - Jenis Software Dalam Membuat Desain Grafis Untuk PC Kalian


Bagaiman ternyata banyak sekali ya bahasa cinta yang bisa ditunjukkan kepada pasangan tanpa kita ketahui sebelumnya. Mudah banget dilakukan bersama pasangan dan tidak perlu menunggu waktu spesial. Semoga momen Valentine nanti kamu dan pasangan dapat lebih mengerti satu sama lain.

hari valentine bahasa cinta bahasa kasih sayang ungkapan cinta cinta hari kasih sayang

RESPONSES

Give your comment here COMMENT

RELATED POSTS

TRENDING ON LIFESTYLE