?>
LADIESTORY.ID | LIFESTYLE | MENGISI WAKTU LUANG SAAT PSBB AGAR WAKTU KAMU LEBIH BERMANFAAT

Mengisi Waktu Luang Saat Psbb Agar Waktu Kamu Lebih Bermanfaat

LS Lifestyle
Durasi baca: 2 menit, 39 detik
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp

Mengisi Waktu Luang Saat Psbb Agar Waktu Kamu Lebih Bermanfaat

Menjelang PSBB jilid 2.Ingatlah ada mereka yang berjuang untuk kita, ada mereka yang tidak bisa bertemu keluarganya karena menjagai kita, ada mereka yang hanya bisa mengkamulkan satu sama lain untuk tersenyum meskipun perih hati merindu sanak. Pemerintah DKI Jakarta menarik rem darurat Covid-19, Jakartapun kembali ke status PSBB ketat per 14 September 2020. Meskipun kebebasanmu sekarang terbatasi, ingatlah, ada yang mau bertemu keluargapun tak bisa demi menjagai kita.

Namun, jangan sedih yah masih banyak cara buat kamu mengisi waktu di rumah aja saat psbb nanti, banyak hal yang bisa kamu lakukan ladies. Selama PSBB berlangsung, banyak banget hal yang bisa di lakukan lho, salah satunya beresin bagian rumah yang kotor. Nah, Ini dia bagian rumah yang bisa dirapikan selama PSBB, seperti : 

Merapikan Lemari Pakaian

Baca juga: Tren Skincare Saat New Normal Yang Wajib Kamu Tahu

Punya lemari yang rapi itu bisa menjadi pintu gerbang menuju kehidupan yang lebih teratur lho. Pertama-tama kamu bisa keluarkan semua pakaian kamu dan mulailah memilih pakaian yang sudah nggak pernah kamu pakai. Kamu bisa menyumbangkan pakaian-pakaian itu untuk orang yang membutuhkan, atau membuat sesuatu dari pakaian yang tidak terpakai itu. Setelah kamu memilih, mulailah menempatkan ulang pakaian yang kamu masih mau gunakan, dan kategorikan berdasarkan warna atau kebutuhan misalkan seperti baju untuk kerja, pesta, dan olahraga. 

Membersihkan Kolong Tempat Tidur

Spot yang satu ini emang menjadi tempat favorit bagi beberapa orang untuk menyimpan barang, karena mudah dijangkau dan nggak mengganggu mata. Bersihkan kolong kasurmu dengan mengeluarkan barang-barang itu, atau menggeser kasurmu terlebih dahulu dan mulailah mengepel bagian itu, jangan sampai debu yang ada di kolong kasur menumpuk dan menjadi sarang kuman. Selain kolongnya, kamu juga harus membersihkan tempat tidurmu secara berkala. 

Merawat Tanaman

Menanam sayuran merupakan cara tepat mengisi waktu luang sebab kamu bisa memasaknya untuk anggota keluarga dan teman-teman. Kaktus adalah tanaman yang mengagumkan dengan bunga yang indah dan tidak mudah mati. Tanamlah tumbuhan rempah yang mudah dirawat dan bisa digunakan sebagai bumbu masak atau membuat prakarya.

Baca juga: Cincin Three Stone Cocok Kamu Gunakan Saat Tunangan


Menjadi Reseller Pakaian

Tak hanya usaha menjadi owner toko online saja yang diminati oleh masyarakat. Peluang bisnis menjadi seorang reseller juga terbuka lebar bagi kamu yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan. 

Menjadi owner dan menjadi reseller tentu saja dua hal yang berbeda jauh. Menjadi owner berarti kamu bisa menjualkan kembali barang orang (reselling), namun menjadi reseller belum tentu kamu memiliki barang yang dijualkan.  Dan memang inilah keuntungan menjadi seorang reseller. kamu tidak perlu memiliki bentuk fisik barang, dan tinggal mempromosikan barang yang dimiliki orang lain. Jadi, keuntungan akan kamu dapatkan dari margin harga yang kamu tetapkan dengan yang ditetapkan owner

Membaca Buku

kamu bisa mempelajari dunia lewat membaca buku-buku berkualitas. Buku adalah jendela dunia yang dapat mengajarkan kamu banyak hal baru yang belum kamu ketahui. Wawasan kamu bertambah luas dan kamu dapat menemukan banyak inspirasi berharga untuk bisnis kamu.

Baca juga: Tren Sepatu Sneakers Wanita Menjadi Fashion Item Terlaris Saat Ini

Dari berbagai cara mengisi waktu luang selama psbb, pastikan salah satunya cocok dengan cara yang kamu inginkan. Lakukan berbagai kegiatan di atas dengan bersungguh-sungguh agar nantinya benar-benar dapat menghasilkan uang di waktu luang kamu. Jangan sia-siakan pengorbanan mereka para nakes dan kesehatan kamu ya ladies. Tetap rajin mencuci tangan dan selalu memakai masker. 

Sumber Foto Utama: Freepik.com

cara mengisi waktu luang saat psbb psbb psbb jilid 2 mengisi waktu saat psbb

RESPONSES

Give your comment here COMMENT

Related Posts

Trending On Lifestyle