LADIESTORY.ID | TRAVEL | MENIKMATI LIBURAN DITENGAH PANDEMI DI RESORT MEWAH PULAU DEWATA BALI

Menikmati Liburan Ditengah Pandemi Di Resort Mewah Pulau Dewata Bali

LS Travel
Penulis: LS Travel
Durasi baca: 3 menit, 12 detik
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp

Menikmati Liburan Ditengah Pandemi Di Resort Mewah Pulau Dewata Bali

Memilih destinasi wisata yang aman saat pandemi covid saat ini adalah suatu kewajiban yah ladies. Untuk itu mencari informasi tentang daerah yang akan kamu datangi. Apakah di daerah tersebut masiih banyak yang terinfeksi COVID-19 dan sedang meluas penyebarannya? Atau sudah cukup aman untuk dikunjungi? Usahakan memilih destinasi wisata yang minim pengunjung. Destinasi berupa luar ruangan atau alam terbuka dapat menjadi pilihan liburan untuk menghindari penyebaran virus lewat ruang tertutup. Selain itu di destinasi luar ruangan kamu lebih bisa menjaga jarak dari kerumunan.

Berikut 5 rekomendasi villa dan resort super aman di Bali dengan pemandangan alam yang memukau, plus bikin liburan kamu layaknya sultan. Simak, yuk!

Chapung Sebali Resort

Baca juga: Menikmati Staycation Seru di Vila Bambu Sharma Springs Bamboo House Bali

Terkenal sebagai salah satu resort unik di kawasan Ubud, Bali, Chapung Sebali memadukan arsitektur tradisional Indonesia dengan gaya Skandinavia kontemporer. Resort satu ini menyatukan kenyamanan tak tertandingi dengan tingkat layanan yang luar biasa. Menariknya, Chapung Sebali berada di antara perbukitan sehingga suasana terasa sejuk dan asri dengan panorama yang sangat memukau. Dikelilingi hamparan hutan belantara dan sawah yang subur, tempat ini cocok bagi kamu yang ingin menenangkan diri dari hiruk pikuk. Berbagai macam fasilitas yang bisa kamu dapatkan di antaranya bar, kolam renang, Jungle Fish, restoran, dan Blind Pig. Ketika menginap di sini, kamu wajib mencoba spa yang bisa membuat kamu merasa rileks dengan berbagai pilihan perawatannya. Chapung Sebali Resort berjarak sekitar 10 menit dari pusat Ubud.

Kupu-kupu Barong Villas and Tree Spa by Loccitane

Bayangkan kamu sedang berada di sebuah tempat yang begitu indah, terletak di hutan yang tinggi dan dekat dengan sungai yang berasal dari lereng Gunung Agung yang suci. Ya, tempat itu adalah Kupu-kupu Barong Villas and Tree Spa by Loccitane. Dinamakan kupu-kupu karena merupakan simbol eksotis yang terbang melalui lembah berselimut kabut dan beterbangan di atas persawahan yang berkilauan. Selain menawarkan pengalaman menginap yang menenangkan, di sini, kamu juga bisa merasakan perawatan spa terbaik yang ditawarkan dengan perpaduan sempurna bergaya Prancis dan Bali. Kamu dan pasangan bisa menikmati romantisme sarapan di sangkar burung bambu, diiringi kicau burung, sambil menikmati keindahan saat senja turun. Kamu juga bisa menyantap masakan ala Prancis sambil berenang di atas kolam renang pribadi, lengkap dengan pemkamungan alam di atas lembah.

Alaya Resort Ubud

Alaya Resort Ubud sangat cocok bagi kamu yang ingin menginap di daerah yang sejuk dan dikelilingi oleh hamparan sawah. Di sini, kamu bisa menikmati suasana resort yang nyaman, asri, dan tenang sehingga cocok banget buat kamu yang ingin berlibur bersama pasangan. Alaya Ubud memiliki 60 kamar yang dirancang dengan interior yang kental akan budaya Bali dan dikemas secara modern. 

Adhiwana Dara Ayu

Adiwana Dara Ayu Villas terletak di daerah yang tersembunyi dan dikelilingi pemkamungan hijau alami nan subur, dengan hamparan sawah bertingkat dan pegunungan yang sejuk. Kamu juga akan dibuat takjub karena Adhiwana Dara Ayu ini dikelilingi oleh sungai suci dan mata air bawah tanah. Ketika menginap di sini, kamu bisa menikmati pemkamungan alam sambil dinner romantis atau berenang di kolam renang kapan pun kamu mau. 

Four Seasons Resort

Four Seasons Resort Sayan adalah sebuah resort mewah dengan arsitektur yang dirancang modern dan kekinian dengan tetap membawa unsur Bali di dalamnya. Resort ini berada di tepi sungai yang hijau bermandikan keindahan alam yang alami. Four Season Resort adalah satu-satunya hotel di Bali yang masuk ke dalam Daftar Emas “Conde Nast 2020”. Pada saat memasuki resort, kamu akan melewati jembatan di antara puncak pohon. Di sana, kamu bisa menikmati pemkamungan taman hijau yang mengelilingi 60 suite dan villa. Suasana hutan yang asri, satwa liar, dan gemericik air sungai akan menjadi paduan istimewa yang membuat pengalaman menginap kamu semakin tak terlupakan. 

Sebelum memesan penginapan, sebaiknya cari informasi mengenai hotel beserta protokol kesehatan yang diterapkan. Misalnya kewajiban memakai masker, pengecekan suhu tubuh, apakah tersedia fasilitas cuci tangan di area umum, frekuensi hotel melakukan disinfeksi, dan kualitas udara di kamar. Beberapa hotel telah menjelaskan di website remsinya mengenai protokol kesehatan yang diterapkan.

Baca juga: 5 Destinasi Wisata yang Masuk Zona Aman untuk Liburan

Sumber Foto Utama: Freepik.com

Resort mewah di bali liburan natal liburan akhir tahun bali resort mewah di ubud tips liburan di tengah pandemi

RESPONSES

Give your comment here COMMENT

Related Posts

Trending On Travel