LADIESTORY.ID | TRAVEL | MENIKMATI STAYCATION SERU DI VILA BAMBU SHARMA SPRINGS BAMBOO HOUSE BALI

Menikmati Staycation Seru di Vila Bambu Sharma Springs Bamboo House Bali

LS Travel
Penulis: LS Travel
Durasi baca: 3 menit, 30 detik
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp

Menikmati Staycation Seru di Vila Bambu Sharma Springs Bamboo House Bali 

Bali menjadi wisata lokal nomor satu di Indonesia yang banyak dikunjungi wisatawan, baik wisatawan domestik maupun wisatawan mancanegara. Hal ini tak lain karena Bali memiliki banyak objek wisata menarik dengan keindahan alamnya. Mulai dari, wisata pantai, wisata alam, hingga aneka staycation yang menyenangkan. 

Tak heran, Bali menjadi destinasi wisata paling populer di Indonesia, bahkan dunia. Salah satu tempat menarik yang wajib dikunjungi ketika berlibur di Pulau Dewata adalah Sharma Springs Bamboo House, Bali. 

Berlokasi di Kabupaten Badung, Sharma Spring Bamboo House merupakan vila yang terbuat atau didesain menggunakan material bambu, dari pondasi, interior, sampai struktur atas bangunan. Meski demikian, vila ini punya desain yang kokoh dan kuat lantaran terbuat dari material bambu dengan kualitas terbaik serta tidak mudah lapuk. 

Baca juga: Cara Ampuh Menghilangkan Bosan saat Psbb Jawa - Bali

Material bambu sudah terlihat sejak pertama kali memasuki area vila. Pintu masuk utama Sharma Springs Bamboo House, Bali, terbuat dari bambu besar yang berbentuk tabung layaknya terowongan. Lantai terowongan ini pun terbuat dari material rotan kecil yang halus. 

Pintu ini sekaligus menjadi jembatan penghubung untuk masuk vila dengan panjang sekitar 15 meter. Pengunjung akan langsung berada di lantai empat, tepatnya di ruang utama atau tamu, ketika pertama kali memasuki vila. 

Lantai dan tangga di setiap ruangan vila juga terbuat dari bambu. Bahkan atap vila merupakan susunan inovatif dari sirap bambu. Tak heran, Sharma Springs Bamboo House saat ini menjadi struktur bambu tertinggi di Bali. Vila bambu ini tidak hanya merupakan keajaiban arsitektur, tapi juga sebuah karya seni.

Berada di Tengah Hutan dan Aliran Sungai

Vila yang dirancang Elora Hardy ini terdiri atas bangunan lima lantai yang didesain unik dan menarik. Sharma Springs Bamboo House, Bali, memiliki ruang keluarga yang luas, ruang tamu, empat kamar tidur yang dirancang dengan tema berbeda serta masing-masing kamar mandi di setiap kamar, dapur, kolam renang, dan area barbecue di luar ruangan vila. 

Di lantai paling atas villa, terdapat ruangan bekerja sekaligus bermain anak. Para tamu yang menginap dan masih membawa pekerjaannya dapat menyelesaikan pekerjaanya di ruangan ini. Suasana vila yang tenang dijamin mampu menciptakan lingkungan kerja yang nyaman. 

Dari lantai atas, tepatnya di lantai empat yang menjadi ruang utama, pengunjung juga bisa menikmati keindahan Kota Ubud dari ketinggian dengan panorama alam indah dan memanjakan mata. 

Selain bangunan, semua furniture dan hiasan dalam vila yang banyak diulas media asing ini juga terbuat dari bambu seperti meja, kursi, juga tempat tidur. Walau terbuat dari bambu, vila ini di desain tampak indah, modern, dan mewah serta menyajikan panorama alam yang indah, asri dan menenangkan. 

Sharma Springs Bamboo House, Bali, berada di tengah hutan kecil yang asri dan sepanjang tepi lembah Sungai Ayung, sungai terpanjang di Bali. Para tamu akan dimanjakan dengan pemandangan pepohonan hijau serta sungai yang jernih. 

Dengan pemandangan lembah, sungai, serta interior yang luar biasa, ditambah suasana yang tenang dan udara sejuk, tidak hanya memanjakan mata pengunjung, tapi juga memberikan suasana berlibur yang menyenangkan dan menenangkan serta pengalaman liburan yang unik dan terlupakan. 

Fasilitas Mewah 

Tak hanya itu, Sharma Springs Bamboo House, Bali, juga memiliki fasilitas mewah yang menenangkan jiwa dan raga. Bila ingin menikmati alam terbuka yang menyenangkan, kamu dapat berjemur saat matahari terbenam di taman atau kolam private

Baca juga: Bali Menjadi Destinasi Paling Romantis Pada World Travel Awards 2020

Vila ini juga menyediakan kolam renang umum untuk pengunjung menggelar pesta barbecue atau menikmati hidangan di tepi kolam renang. Selain itu, pengunjung juga dapat meregangkan otot dan menyegarkan pikiran dengan beryoga di tepi sungai, memanjakan diri dengan spa di luar ruangan, serta jasa penyewaan mobil dan supir untuk berkeliling di sekitar vila, dan sebagainya. 

Tak heran, Sharma Springs Bamboo House menjadi pilihan staycation yang tepat untuk rehat dan menenangkan diri sejenak dari rutinitas, kepadatan pekerjaan, maupun hiruk-pikuk perkotaan. 

Keunggulan lainnya, Sharma Springs Bamboo House berada di lokasi yang mudah ditemukan dan ditempuh. Untuk mencapainya, kamu hanya memakan waktu kurang-lebih satu jam dari Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai serta kira-kira 30 menit dari Kota Denpasar. 

Soal biaya, kamu harus merogoh kocek lebih dalam untuk menginap di sini. Sharma Springs Bamboo House, Bali, membanderol harga sekitar Rp4 jutaan per malamnya. Kamu juga harus memesannya jauh-jauh hari lantaran vila ini hampir setiap hari terpesan penuh oleh wisatawan, baik domestik maupun luar negeri. 

Bagaimana tertarik berlibur dan staycation di vila bambu Sharma Springs Bamboo House, Bali?  

Baca juga: 5 Merek Skincare Terbaik dari Bali yang Menggunakan Bahan Alami

Villa Sharma Vila bambu Traveling Hotel bambu Bamboo House Bali Vila Bambu Sharma Springs

RESPONSES

Give your comment here COMMENT

Related Posts

Trending On Travel