Ladiestory.id » Lifestyle » Menjadi Debut Banyak Selebritas, Ini 5 Fakta Menarik Film Pretty Boys

Menjadi Debut Banyak Selebritas, Ini 5 Fakta Menarik Film Pretty Boys

Rabu, 09 Oktober 2019 | 03:20:00
Durasi baca: 1 menit, 48 detik
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp

 Menjadi Debut Banyak Selebritas, Ini 5 Fakta Menarik Film Pretty Boys

Sudah menonton film Pretty Boys yang tayang di akhir September 2019 lalu, Bela? Jika sudah, apa yang kamu rasakan? Merasa terhibur, tertampar, atau bahkan terwakili karena ada yang menyuarakan pendapatmu?

Film Pretty Boys mengisahkan tentang perjuangan Anugerah (Vincent Rompies) dan Rahmat (Desta Mahendra) dalam mencapai mimpinya menjadi presenter terkenal. Namun, perjuangan mereka tak semulus yang mereka kira. Banyak hal menghalangi, mulai dari restu orangtua sampai kenyataan tentang industri pertelevisian itu sendiri.

Jika kamu sudah menontonnya, berikut ini lima fakta menarik Pretty Boys yang mungkin kamu lewatkan.

Baca juga: Segera Tayang, Film Susi Susanti: Love All Buat Laura Basuki dan Dion Wiyoko Gugup

1. Debut Pertama Tompi Sebagai Sutradara

Film Pretty Boys menjadi debut Tompi sebagai sutradara. Sebelumnya, Tompi dikenal sebagai penyanyi sekaligus dokter yang memiliki hobi  fotografi. Tompi ternyata memiliki bakat menjadi sutradara dan ia salurkan lewat film ini.

2. Tak Hanya Tompi, Pretty Boys juga Debut Bagi Onadio Leonardo dan Imam Darto

Pretty Boys semakin spesial karena menjadi debut bukan hanya bagi Tompi, tapi juga bagi beberapa selebritas lainnya. Imam Darto dan Onadio Leonardo salah satunya. Imam Darto dipercaya menjadi penulis naskah dan pemain dalam film ini. Sebagai penulis naskah, Pretty Boys adalah film pertamanya. Sementara Onadio Leonardo juga pertama kali berakting dalam film ini.

3. Jumlah Cameo yang Banyak dan Tak Terduga

Satu hal yang membuat Popbela terpukau oleh film ini adalah jumlah cameo yang cukup banyak dan sosok yang terduga. Jika kamu perhatikan, kamu akan lihat Najwa Shihab, Dwi Sasono, Hesty Purwadinata, Natasha Rizky, dan Glen Fredly. Melihat deretan nama tersebut, semakin membuat kita yakin kalau film ini tak dibuat main-main ya.

4. Soundtrack yang Keren

Tak cuma berbeda dari sisi cerita, lagu yang diusung untuk soundtrack-nya pun berbeda dengan film kebanyakan. Kalau film lain biasanya menggunakan lagu populer sebagai soundtrack, Pretty Boys justru menggunakan lagu-lagu dari musisi indie. Kurang lebih ada 12 lagu yang menjadi soundtrack film ini, di antaranya adalah Sorai oleh Nadin Amizah, Superstar Ardhito Pramono, One Only Pamungkas, Kisah dari Selatan Jakarta White Shoes & The Couples Company, dan Kembali Pulih Lagi oleh Danilla.

5. Meraup Lebih dari 600 ribu Penonton

Dalam penayangannya beberapa minggu lalu, Pretty Boys berhasil ditonton oleh banyak orang. Dalam waktu dua minggu saja Pretty Boys sudah ditonton oleh lebih dari 600 ribu orang. Jumlah tersebut tentu semakin bertambah seiring berjalannya waktu.

Baca juga: 5 Fakta Menarik Perempuan Indonesia Soal Urusan Kecantikan, Mana Nih yang Kamu Banget?

Menurutmu sendiri, adakah lagi fakta lainnya? Simak yuk!

career inspiration

RESPONSES

Give your comment here COMMENT

RELATED POSTS

TRENDING ON LIFESTYLE