LADIESTORY.ID | HEALTH | MENU DIET 6 ARTIS KOREA YANG BISA MEMBUAT TUBUH TERLIHAT PROPOSIONAL KEMBALI

Menu Diet 6 Artis Korea Yang Bisa Membuat Tubuh Terlihat Proposional Kembali

LS Health
Penulis: LS Health
Durasi baca: 3 menit, 2 detik
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp

Menu Diet 6 Artis Korea Yang Bisa Membuat Tubuh Terlihat Proposional Kembali

Terkenal memiliki badan yang langsing dengan proporsi yang bagus. Mereka memang diharuskan untuk menjaga penampilan. Itulah kenapa wajah dan tubuh sering kali menjadi prioritas.  Namun untuk mendapatkan badan sempurna itu tidak mudah. Para idol harus menjalani diet ketat yang diiringi dengan latihan dan olahraga. Bahkan sering kali metode yang digunakan untuk menurunkan berat badan cukup ekstrem hingga membuat mereka pingsan.

Menu Diet 6 Artis Korea Yang Bisa Membuat Tubuh Terlihat Proposional Kembali

1. IU

Baca juga: Pilih Wedding Dress Yang Sesuai Dengan Bentuk Tubuh, Ini Panduannya!

Menu diet artis Korea yang pertama adalah berasal dari solois cantik, IU. Selain terkenal dengan suaranya yang begitu merdu bak malaikat, IU juga dikenal dengan bentuk tubuhnya yang seperti boneka. Bentuk tubuhnya tersebut ia dapatkan dengan hanya mengkonsumsi satu buah apel untuk sarapan, dua buah ubi jalar untuk makan siang, dan segelas minuman berprotein untuk makan malam. Apakah kamu sanggup mengikuti pola diet gadis kelahiran tahun ’93 ini?

2. Suzy

Siapa sih yang gak kenal dengan Suzy? Seorang aktris dan penyanyi ini memang memiliki wajah yang begitu rupawan dengan kulit seputih susu. Namun, tahukah kamu? Pada awalnya debutnya di dunia hiburan Korea, mantan anggota girlgroup Miss A ini ternyata sempat memiliki tubuh yang gemuk lho. Sehingga, tubuh langsingnya yang ia miliki saat ini jelas tidak didapatkan secara instan. Menu diet artis korea satu ini tergolong cukup ekstrem. Untuk sarapan, Suzy mengkonsumsi satu dada ayam rebus, satu buah ubi jalar, dan segelas susu rendah lemak. Sedangkan untuk makan siang, ia hanya mengkonsumsi nasi coklat dan salad. Sementara untuk makan malam, ia mengkonsumsi dua buah ubi jalar saja. Selain itu, Suzy juga menyarankan agar tidak makan apapun di atas pukul 18.00 yang turut disertai dengan olahraga yang rutin.

3. Park Shin Hye

Menu diet artis Korea selanjutnya berasal dari aktris cantik, Park Shin Hye. Pemain dari drama Memories of the Alhambra ini mengungkapkan bahwa untuk menu sarapan, ia akan mengkonsumsi satu buah timun dan segelas susu rendah lemak. Sedangkan untuk makan siang, ia mengkonsumsi setengah porsi nasi coklat dan sawi. Untuk makan malam, ia hanya mengkonsumsi timun dan sawi saja.

4. Kang Sora

Kang Sora memang dikenal memiliki tubuh yang ideal dan sempurna. Untuk mendapatkan tubuh idamannya tersebut, ia mengkonsumsi yogurt dan apel untuk sarapan, satu porsi nasi putih dan bubur labu untuk makan siang, dan satu buah ubi manis, kubis, serta satu lembar roti panggang untuk makan malam. Menu diet artis Korea satu ini sepertinya bisa diikuti oleh masyarakat awam karena relatif tidak terlalu berat.

5. Somi

Selanjutnya adalah penyanyi muda nan cantik, Somi. Selain memiliki tinggi yang semampai, Somi juga dikenal memiliki tubuh yang langsung nan sempurna untuk ukuran gadis seumurannya. Dilansir dari Allkpop, menu diet artis Korea satu ini cenderung ekstrem lho. Dalam sehari, ia hanya mengkonsumsi pisang untuk makan pagi, siang, dan malam. Dan rutinitas ini, ia lakukan selama kurang lebih sepekan. Somi mengklaim ketika tengah menjalankan diet, ia bahkan berhasil menurunkan sampai dengan empat kilogram.

6. Yuri

Baca juga: Menghindari 5 Kesalahan Yang Sering Dilakukan Saat Mencoba Skincare Korea

Siapa sih yang gak tau Yuri? Gadis kelahiran tahun ’89 ini dikenal memiliki warna kulit eksotis dengan tubuh yang langsing. Meski begitu, menu diet artis Korea satu ini memang tergolong ekstrem. Dalam sehari, ia hanya mengkonsumsi kurang lebih 1.200 kalori saja. Untuk sarapan, ia hanya mengkonsumsi segelas susu dan pisang. Sementara untuk makan siang, ia justru hanya mengkonsumsi sayuran dengan satu botol air mineral.  Sedangkan makan malam, Yuri mengkonsumsi secangkir nasi dan sayuran. Anggota dari girlgroup Girls’ Generation ini mengungkapkan bahwa ia sama sekali tidak menyarankan untuk mengkonsumsi junk food, karena selain tidak sehat, junk food juga memiliki kalori yang cukup banyak.

Itulah jenis diet yang dijalani para artis Korea. Diet yang mereka jalani cukup ekstrem ya. Pertimbangkan baik-baik dulu ya sebelum mencobanya. Kamu harus mencari diet seperti apa yang cocok untuk tubuhmu. 

Sumber Foto Utama: Freepik.com

Menu Diet Artis Korea Diet ala artis korea diet korea menu diet diet

RESPONSES

Give your comment here COMMENT

Related Posts

Trending On Health