?>
LADIESTORY.ID | COMMUNITY BLOG | LIFESTYLE | MENU MINUMAN KOPI KEKINIAN YANG HITS! KAMU BISA COBA SAAT #DIRUMAHAJA

Menu Minuman Kopi Kekinian Yang Hits! Kamu Bisa Coba Saat #DiRumahAja

syaaa
Penulis: syaaa
Durasi baca: 6 menit, 55 detik
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp

Menu Minuman Kopi Kekinian Yang Hits! Kamu Bisa Coba Saat #DiRumahAja

Halooooo Ladies..... Kini seiring dengan perkembangan zaman, jenis kopi memiliki banyak sekali varian rasa dengan cara meracik yang berbeda-beda. Hal ini juga tak lepas dari makin populernya budaya ngopi  di  coffee shop. Meski begitu, olahan kopi basic berbahan espresso tetap tak lekang oleh waktu. Tapi jika kamu mempunyai magh tidak disaranakan untuk memesan espresso:( eits.. ada menu selain espresso ladies! Es Kopi Susus atau es kopi dengan varian lain contohnya.

Minuman kopi susu juga semakin banyak diminati. Bisnis dibidang ini pun banyak yang menekuninya dan pengusaha saling berlomba menyajikan kopi terbaik bagi para konsumen.

Tak hanya untuk sekadar penghilang kantuk, saat ini mengonsumsi kopi sudah menjadi tren dan lifestyle. Bagi kamu pecinta kopi, kamu bisa coba rekomendasi kopi dari aku. Kalau kamu bosan dengan menu kopi yang biasa-biasa aja untuk menemani kamu sambil work from home atau bersama keluarga aku punya beberapa list menu kopi yang harus kamu coba! So check this out!

Baca juga: Kreasi Minuman dari Green Tea yang Menyegarkan

1. Kopi Tuku

Sumber: instagram.com/tokokopituku

 

Jadi Tuku punya menu yang kamu harus coba, kamu bisa coba mencicipi minuman kopi susu tetangga, yups namanya "Kopi Susu Tetangga" , so...rasa manisnya pas dengan sedikit semburat asam kopi. Penggunaan krimer membuat teksturnya creamy kental. Kopi ini jadi andalan disini dengan harga Rp 18.000,-  Terdapat pilihan panas dan dingin.

Baca juga: Aneka Minuman Teh Herbal Untuk Mengatasi Sakit Pada Perut


 

2. Janji Jiwa

Sumber: instagram.com/kopijanjijiwa

Janji Jiwa merupakan salah satu kedai es kopi susu kekinian di Jakarta yang sukses merebut hati para milenial. Janji Jiwa menyajikan menu es kopi susu dengan cita rasa lokal yang pas untuk siapa pun. Kedai kopi Jiwa Jiwa juga menawarkan konsep go and go. Kedai kopi ini dibuat oleh pria bernama Billy Kurniawan yang berhasil mengangkat nama Janji Jiwa dari kata melankolis. Janji Jiwa mempunyai nama untuk kopi susunya yaitu "Es Kopi Susu" yang mempunyai rasa espresso ditambah susu dengan gula aren dengan harga Rp.18.000,- . Ohya aku suka dengan menu "Es Susu Soklat" dengan susu segar dan coklat, lalu "Soeram Series"  "Berry Series" bisa kamu coba ladies!

Baca juga: 5 Cara Kreatif Membuat Minuman Smothie

 

3. Family Mart

Sumber: instagram.com/familymartid

Nah, bagi kamu pecinta es kopi susu murah meriah bisa coba kopi di Family Mart. Aku bisa stock kopi susu ini di rumah loh karna menurutku kopi susu family mart enak dan terjangkau harganya. Nama kopi susu family mart yaitu " Kopi Susu Keluarga" dengan harga Rp 12.000,-  per gelas. Selain es kopi susu Family Mart juga menjual green tea latte sampai boba milk tea.

Baca juga: Mengganti Menu Berbuka Puasa dengan Aneka Buah Yang Menyehatkan

 

4. Nationalism Coffee 

Sumber: instagram.com/nationalismcoffee

Nah pas itu aku cobain kopinya di kelapa dua, depok. Kopi yang ku coba adalah "Kopi Susu Nasionalis"  jadi ada rasa kopinya dan kayu manis jadi rasanya tidak terlalu pait bgt. Perpaduannya juga pas ladies! Harga Kopi susu nya  Rp.22.000,- . Kalian bisa coba rekomen aku nih.. 

Baca juga: Tak Cuma Lezat, Ini 5 Menu Buka Puasa untuk Ibu Hamil Agar Janin Selalu Sehat

Papa aku aja suka banget. Oh ya tempatnya lucu dan unik loh, cozy dan cocok banget kalo mau ngerjain tugas bareng teman, nongkrong dll . Menu minuman coklat nya juga enak, bagi kamu yang mau coba bisa nih kesini. 

 

5. Saturday Coffee

Sumber: instagram.com/saturdaycoffee

Kalau Saturday Coffee mempunyai nama  kopi susu nya yaitu "Kopi Susu Mantan" tapi stoknya suka habis Aku nyobainnya di saturday coffee daerah kelapa dua, depok juga nih...  Barista nya ramah dan informatif, harga masih make sense dengan harga Rp.15.000,- . Mereka menyediakan coffee beer juga ladies, menu makananya juga ada.. wraps nya enak!

Actually coffee shop ini ga terlalu keliatan sih letaknya jadi mungkin untuk yang baru pertama kali mau kesini pasti kebingungan. Oh ya patokan depan gundar kampus e ya!

 

6. Floret Coffee And Patisserie

Sumber: instagram.com/floretpatisserie

Nah kalau ini namanya "Kopi Susu Milk" ini enak menurutku   dan mereka punya kopi lainnya yaitu "Kopi Bahagia" si Floret ini juga punya "Milkbath Thai Tea" loh. Harga untuk Kopi Susu Milk si Floret  itu Rp. 18.000,-  .ada 2 variants yaitu bold dan standard^^

Ohiya, Lokasi Floret ini berada di Tebet, Jakarta Selatan di pinggir jalan ada di sebelah kiri. Floret lokasinya sebelahan dengan Journey Coffee, tempatnya mungil, namun dekorasi cukup unik dan menarik plus nyaman. So kalian bisa coba ini ladies!^^

 

7. Warung Tohang

Sumber: instagram.com/warung.tohang

Mereka punya kopi susu yang diberi nama "Es Kopi Susu Ala Tohang" dengan harga Rp. 18.000,- kita bisa merasakan kopi susu enak ini. Aku pas itu di belikan oleh temanku yups mereka ka hari, ka lilis, ka unge katanya enak yaudah deh aku dibeliin^^. Warung Tohang lokasinya berada di Tebet, Jakarta Selatan ya ladies!

 

8. Upnormal Coffee

Sumber: instagram.com/upnormalcoffeeroasters

"Si Eko (Es Kopi Susu Upnormal)" es  kopi susu kekinian, dengan 100% kopi arabica! Harganya Rp.19.000,- .Ohya, udah pada tau dong ya, tempat ini, yang belum tau ini berada di cikini. Banyak menu coffee atau non coffee juga, tapi yang bisa kamu coba itu creme brulee coffee nya. Jadi kopi susu gula aren base dengan caramelized sugar on top, wangi banget, dan bikin semangat. 

 

9. Kopi Kenangan

Sumber: instagram.com/kopikenangan.id

Ingin mencoba es kopi susu dengan varian yang lain? Mungkin kamu bisa mencoba di Kedai Kopi Kenangan karena bisa mencampurkan es kopi susu dengan gula aren. Wangi dan kopinya strong. Teksture nya creamy. 

Berhasil menebar aura positif dalam satu seruputan. Nama Kopi Kenangan tersebut ialah "Kopi Kenangan Mantan" dengan harga Rp.18.000,-

Kedai kopi ini juga sudah go internasional karena telah menerima investasi dari Pendanaan Arrive yang diisi oleh Jay-Z hingga Serena Williams.

 

10. Kopi Daong

Sumber: instagram.com/kopidaong.id

Ini namanya "Es Kopi Daong" dengan harga Rp. 28.000,- kalian bisa menikmati kopi daong ini. Ladies, daong ini berlokasi di Pancawati, Caringin, Bogor.

Tempat nya cukup luas jika kalian ingin bersama keluarga namun jika kalian ingin sekedar ngopi nongkrong seperi caffee biasanya mnurut ku tidak cocok karna saat aku kesana banyak sekali anggota keluarga hmm.. bisa dibilang piknik mungkin atau sekedar berkumpul keluarga saat itu banyak dengan bus besar bergiliran hm..

 

11. Kopi Susu XXI

Sumber: picuki.com/profile/anwarferdian13

Siapa yang tidak tahu Kopi susu milik XXI ? XXI mempunyai kopi susu yaitu "Es Kopi Susu Pandan" dengan harga Rp. 30.000,- .Hayo siapa yang saat menonton bioskop kalian kudu order kopi susu pandan ini ? I stand with u hahaha aku suka banget karna enak tidak terlalu manis juga ladies, pandannya berasa lohh. Namun balik lagi tergantung selera kalian seperti apa, bisa juga yang mnurut ku enak tapi di lidah kalian kurang enak. 

 

12. Fore

Sumber : @ditaceritakan

Siapa yang tidak tahu Fore? Hm... kalian cobain yuk kopi aren dari Fore yang satu ini rasanya juara! Namanya Iced Aren Latte. Minuman satu ini tersedia dalam 2 ukuran, reguler (Rp 29,000) dan large -+ (Rp 33,000).

Kalian juga bisa dapetin cashback dengan bayar menggunakan beberapa aplikasi online. Worth the price!! Aku coba fore iced aren latte dengan one shot espresso yang berukuran large^^ yummy... rasanya makin nikmat! Buat naikin mood kamu^^ apalagi liat packagingnya lucu banget oh ya #Foreusable loh

 

13. Kopi Soe

Sumber: instagram.com/kopisoe

Kedai kopi ini punya menu andalan ladies yaitu "Kopi Soe Gula Merah" dengan harga Rp.18.000,- jika double shot espresso Rp.22.000,-. Jadi kopi ini rasanya pekat, manis, dan begitu nikmat. Ditambah es kopi susu ini dijamin bikin seger! Order Kopisoe sebelum beraktivitas ya, agar tubuh dan otakmu tetap happy^^

 

14. Stuja 

Sumber:  Instagram/dittopercussion

Siapa yang sudah tahu Stuja Coffee? yups... ini punya kak AyudiaC dan kak Ditto loh. Keduanya merintis kedai kopi bertajuk Stuja Coffee akhir April 2019 untuk mereka yang penyuka berat kopi^^    Mereka pasangan suami istri ini menikah 2015 lalu membuat konsep kedai kopi   eco-friendly    alias ramah lingkungan dan packagingnya ramah lingkungan.

Oh yaa ada nama Sekala Bumi di buat menu mereka loh yaitu "Es Kopi Susu Bumi" 240ml dengan harga Rp.35.000,- lalu ada "Es Kopi Susu Bumi Kecil" 100ml dengan harga Rp.25.000,- ada 2 menu untuk jenis    coffee    ini, yang     light     dan yang standar. Coffee jenis    light     diperuntukan yang tidak terlalu suka dengan kopi, jadi lebih    creamy    dan manis.

 

15. Kopi 11 12

Sumber :instagram.com/11.12coffee

Kopi 11.12 dengan rasa kopinya yang pekat. Kopi ini disediakan dalam kemasan botol, so lebih praktis dan mudah dibawa ke mana-mana^^ Yup...Kopi gula aren di kedai Kopi 11.12 bisa memesan "Original White Coffee"     "Ice Coffee Jelly With Latte"    dengan  harga  Rp.25.000,-   fresh milk, espresso, brown sugar enak banget!      Coffee jelly   bener2 add on texture gitu,  tipe kopi strong tapi creamy yummy!!!

 

Nah ladies itu dia beberapa rekomendasiku untuk kalian, seperti yang aku bilang. Tergantung lidah kamu yang mencoba ^^ yuk sarankan aku apa lagi kopi susu yang menurut kamu enak? Jika ada kesalahan dalam harga bisa kamu kasih tahu aku ya, maklum manusia haha^^

lifestyle kopi kopi susu menu kopi hits tren kopi gula aren

RESPONSES

Give your comment here COMMENT

Related Posts

Trending On Lifestyle