LADIESTORY.ID | LIFESTYLE | MENURUT PSIKOLOGI, INI 8 CARA MEMBUAT PRIA JATUH CINTA

Menurut Psikologi, Ini 8 Cara Membuat Pria Jatuh Cinta

LS Lifestyle
Durasi baca: 2 menit, 31 detik
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp

Menurut Psikologi, Ini 8 Cara Membuat Pria Jatuh Cinta

Ingin tahu rahasia membuat cowok jatuh cinta pada Kamu? Tidak sulit sebenarnya melelehkan hati seorang pria.  Kamu sudah berusaha semaksimal mungkin untuk membuat si dia tertarik padamu tapi tidak berhasil juga? Mungkin selama ini kamu terlalu membuatnya rumit sehingga kamu tak kunjung mendapatkan perhatian darinya. Nah jangan khawatir, kamu dapat mengaplikasikan cara-cara psikologi ini untuk membuat dia tertarik padamu, check it oooout!

Tinggalkan Kesan Pertama Yang Membekas

Kesan pertama yang kamu perlihatkan kepada orang lain adalah hal yang paling utama. Sebuah studi menunjukkan bahwa hanya sekitar 30 detik dari awal pertemuan, lawan jenis sudah dapat memutuskan apakah dia menyukai kamu atau tidak. So, sebaiknya kamu bisa memberikan kesan pertama yang tak terlupakan, seperti ramah dan lebih banyak tersenyum.

Baca juga: Ini Tips Memilih Cincin Pernikahan Untuk Pria

Tunjukkan Ketersediaan/Keterbukaan

Penampilan fisik ataupun materi merupakan hal kesekian yang lawan jenis lihat terhadapmu, melainkan keterbukaan terhadap suatu hubungan adalah hal yang sangat dipertimbangkan. Misalnya apakah kamu sudah memiliki hubungan dengan seseorang atau masih sendiri, jika kamu masih sendiri si dia akan lebih tertarik untuk mengenalmu lebih jauh.

Tiru Gerak-geriknya

Faktanya, jika kamu menirukan gerakan non verbal ataupun verbal dari lawan jenis yang kamu sukai, hal tersebut dapat membuatmu terlihat lebih menarik di mata mereka, lho. Hal ini disebabkan karena membuat mereka merasakan perasaan yang familiar dan bahwa kamu juga cukup memperhatikan mereka. Namun jangan sampai berlebihan dalam menirukan gerak-geriknya ya! karena akan terlihat menyeramkan dan bisa jadi akhirnya mereka akan merasa risih.

Sedikit Ceroboh

Lho mengapa begitu? Yup! Sobat Shopee tidak perlu takut untuk selalu terlihat sempurna di depan si dia. Menurut psikologi, jika kamu dapat menunjukkan kecerobahan/kekuranganmu pada sang lawan jenis, justru dapat membantumu karena orang yang dapat menunjukkan kecerobohan atau kesalahannya adalah seseorang yang terlihat lebih manusiawi dan dapat diandalkan.

Beritahu Dia Tentang Rahasiamu

Menurut studi, jika kamu dapat menceritakan tentang rahasiamu kepadanya itu membuktikan bahwa kamu percaya padanya, begitupun sebaliknya. Semakin tinggi ketertarikan diantara kalian, maka kalian dapat menceritakan masalah personal lebih sering daripada hanya membicarakan hal-hal yang umum saja. Nah, untuk kamu dan si dia yang sudah sering bertukar cerita, congratulations! pastinya dia sudah tertarik padamu.

Jangan Biarkan Dia Tahu Kamu Jatuh Hati Padanya

Biarkan pria yang kamu sukai tahu bahwa Kamu sangat menyukainya tapi jangan pernah memberi tahu bahwa Kamu telah jatuh cinta padanya. Selalu buat dia bertanya-tanya seberapa serius kamu dan biarkan dia menjadi orang pertama yang bergerak ke arah hubungan yang serius.

Baca juga: 5 Tanda Kamu Jadi Golongan Bucin alias Budak Cinta

Lakukan Banyak Sentuhan

Sentuhan adalah bahasa tubuh untuk menerima kehadiran seseorang. Neuman menjelaskan sentuhan dapat meningkatkan rasa nyaman dan membangun koneksi dengan orang lain. Bahkan, sentuhan dapat meningkatkan gairah dalam hubungan. Coba untuk lebih sering menyentuh si dia. Sentuhan kecil di pundak saat Kamu berbicara atau menyambut genggaman tangannya saat berjalan mampu menambah intimasi dengan si dia.

Hargai Passion yang Dia Miliki

Passion yang dia miliki secara tidak langsung akan menggambarkan jati dirinya. Menurut Neuman, ketika seseorang berbicara tentang sesuatu yang disukai, dia juga membagi sisi paling rentan dalam dirinya. Sehingga ketika Kamu dapat menghargai passion yang dia miliki, bisa dipastikan dia akan tergila-gila dengan Kamu!

 

Baca juga: Mau Tahu Gimana Ciri-cirinya Introvert Sedang Jatuh Cinta?

Sumber Foto Utama: Freepik.com

Tanda pria naksir wanita ciri pria sedang jatuh cinta tanda pria jatuh cinta pada wanita love cinta

RESPONSES

Give your comment here COMMENT

Related Posts

Trending On Lifestyle