?>
LADIESTORY.ID | FASHION | MEREK BAJU FAVORIT PARA MILENIAL

Merek Baju Favorit Para Milenial

LS Fashion
Penulis: LS Fashion
Durasi baca: 2 menit, 11 detik
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp

Merek Baju Favorit Para Milenial

Tren fashion terus berkembang dan berubah setiap tahunnya. Mereka menyukai kenyamanan dan kebebasan berekspresi. Hal inilah yang juga mempengaruhi perkembangan tren dalam dunia fashion, sehingga tak mengherankan banyak gaya busana yang begitu unik dan trendi.

Hal itu terefleksi dari dominasi mereka terhadap pembelian barang-barang bermerek di seluruh dunia. Selain millennials, generasi Z juga mendominasi komposisi total konsumen di hampir seluruh penjuru dunia. Pergeseran demografi konsumen tersebut turut mengubah konstelasi perilaku konsumen di hampir seluruh negara.

5 Merek Baju Favorit para Milenial

H&M

H&M adalah merek yang didirikan pada tahun 1947 yang fokus memproduksi pakaian wanita, pria, hingga anak-anak. Perusahaan yang bermarkas di Stockholm ini telah beroperasi di 28 negara. Salah satu produk dari merek ini adalah Skirt With Buttons. Rok selutut yang memiliki bentuk lonceng ini terbuat dari perpaduan viscose dan poliester. Di bagian depan terdapat kancing dan detail belahan yang dapat membuat tampilan Kamu menjadi lebih menawan. Kamu bisa mendapatkan produk ini di id.hm.com dengan harga Rp 250.000.

Zara

Zara adalah perusahaan Spanyol yang didirikan oleh Armancio Ortega dan Rosallia Mera pada tahun 1975. Perusahaan yang memiliki markas di Arteixo ini telah membuka cabang di 73 negara di dunia, salah satunya adalah Indonesia. Zara memproduksi pakaian untuk pria, wanita, dan anak-anak. 

Baca juga: Rare Beauty Brand Kecantikan Yang Mempunyai 48 Warna Foundation

Mango

Mango adalah perusahan yang berdiri sejak 1995 di Barcelona, Spanyol. Perusahaan yang dipimpin oleh Isak Andic ini telah membuka lebih dari 2.000 toko di seluruh dunia. Salah satu produk dari Mango adalah Flared Cotton Trousers. Celana yang terbuat dari bahan katun ini sangat nyaman dipakai. Potongannya tinggi dan dilengkapi dengan detail kancing di bagian depan. Terdapat pula 2 buah kantong di bagian samping. 

Uniqlo

Uniqlo adalah perusahaan distribusi pakaian kasual dari Jepang yang berpusat di Sayama, Yamaguchi. Awalnya perusahaan ini hanyalah toko pakaian biasa yang didirikan pada 2 Juni 1984 di Hiroshima. Uniqlo banyak memproduksi pakaian bergya kasual untuk pria dan wanita. Kamu bisa mempertimbangkan Women Kemeja Flannel Kotak Kerah Skipper (PJG) dari Uniqlo. Kemeja untuk wanita ini terbuat dari bahan flanel yang nyaman dipakai. 

Pull & Bear

Pull & Bear adalah merek pakaian dari Spanyol yang didirikan pada tahun 1991. Merek ini mulai terkenal di Indonesia, dan telah merambah ke mal dan pusat pembelanjaan di kota-kota besar di Indonesia. Produk-produknya selalu keren dan modis namun tetap terasa nyaman dipakai. Salah satu produk yang bisa Kamu coba adalah Soft High Neck Sweater. Sweater ini terbuat bahan akrilik dan poliester yang lembut, sehingga sangat nyaman dan hangat ketika dipakai. 

Pakaian yang direkomendasikan di atas tadi adalah pilihan yang tepat untuk kaum muda milenial. Bisa juga untuk orang dewasa yang tetap ingin bergaya dan berjiwa muda. Semuanya bisa menjadi koleksi untuk melengkapi gaya kamu sehari-hari.

Sumber Foto Utama: Freepik.com

Merek Baju Favorit para Milenial Generasi Millennials Brand Pakaian Favorit Generasi Z

RESPONSES

Give your comment here COMMENT

Related Posts

Trending On Fashion