?>
LADIESTORY.ID | LIFESTYLE | MESKI MASIH MENCINTANYA, SADARI DULU NIH 5 TANDA MANTAN TAK INGIN KEMBALI KEPADAMU

Meski Masih Mencintanya, Sadari Dulu Nih 5 Tanda Mantan Tak Ingin Kembali Kepadamu

LS Lifestyle
Durasi baca: 2 menit, 56 detik
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp

Meski Masih Mencintanya, Sadari Dulu Nih 5 Tanda Mantan Tak Ingin Kembali Kepadamu

Jadi, putus cinta itu bisa menyebabkan tiga hal. Pertama, putus cinta yang baik-baik saja, sehingga akan membuat kamu dan si mantan menjadi teman yang baik. Kedua, putus cinta yang tidak baik-baik saja, sehingga kamu dan si mantan akan saling membenci, dan merasa tidak perlu lagi ada kontak langsung maupun tidak langsung di antara kalian berdua. Ketiga, putus cinta yang setengah baik-baik saja, sehingga membuat salah satu di antara kalian berharap bisa kembali, sementara yang lain berupaya untuk menghindar. Nah, jika kamu sedang merasakan putus cinta dengan akibat serupa permasalahan yang ketiga, berikut ini ada 5 tanda mantan tak ingin kembali kepadamu yang mesti kamu sadari dari sekarang, Ladies. Supaya kamu tak perlu lagi membuang-buang waktu dan energimu hanya untuk mengharapkannya kembali.

1. Mantanmu sudah jarang atau tidak pernah membalas pesanmu dan mengangkat teleponmu

tanda mantan tak ingin kembali kepadamu
sumber: freepik.com

Sesekali perasaan rindu ketika berbicara dengannya di telepon, atau sekadar chatting dengan pembahasan ringan namun membuat nyaman, kerap datang dan membuatmu merasa ingin terhubung lagi dengannya. Lalu, kamu menghubunginya lagi dan berharap agar dia mau mengangkat teleponmu dan mau saling berbalas pesan singkat yang menyenangkan seperti dulu kala. Akan tetapi, kok si dia malah acuh dan seakan tidak mau meresponmu lagi, ya? Kalau pun dia membalas chat, balasannya pun seperlunya saja. Ah, itu artinya, mantanmu sudah tidak ingin kembali kepadamu, Ladies. Jadi, segera lupakan saja dirinya!

2. Mantanmu merasa enggan bertemu denganmu

tanda mantan tak ingin kembali kepadamu
sumber: freepik.com

Bukan cuma teleponmu saja yang sudah beberapa kali dia reject, juga bukan sekadar pesan singkat darimu yang tak pernah dia balas. Akan tetapi, ajakanmu untuk bertemu pun juga sering kali ditolaknya dengan alasan kesibukan. Kalau sudah begitu sih, bisa dipastikan kalau mantanmu tidak tertarik lagi untuk bertemu denganmu, apalagi kembali berhubungan seperti dulu. Sebab, baginya kamu hanya masa lalu yang tak perlu dipedulikan lagi.

Baca juga: 5 Cara agar Berteman Kembali dengan Mantan Pacar

3. Mantanmu memintamu untuk move on

tanda mantan tak ingin kembali kepadamu
sumber: freepik.com

Ketika kamu sudah berhasil untuk menghubunginya lagi dan berbincang dengannya dalam suatu kesempatan, kamu pun mulai menggunakan banyak cara supaya kalian bisa berhubungan lagi sebagai sepasang kekasih. Hanya saja, di tiap kesempatan, mantanmu hampir selalu menasehatimu agar kamu move on dan mendapatkan pasangan yang jauh lebih baik dari dirinya. Alasannya sih klise, yaitu sebab kamu itu orang baik dan layak mendapatkan pasangan yang baik juga. Padahal, itu adalah caranya untuk mengusirmu dari kehidupannya secara perlahan dan sopan, Ladies.

4. Mantanmu terkesan tidak nyaman ketika berbicara denganmu

tanda mantan tak ingin kembali kepadamu
sumber: freepik.com

Meskipun mantanmu masih mau menemuimu, membalas pesan singkatmu, tidak pernah menyuruhmu untuk move on, dan yang terpenting adalah masih mau berbincang denganmu, bukan berarti dia masih membuka hatinya untukmu, lho. Terlebih, jika sebenarnya kamu mulai merasakan bahwa dirinya menjadi tidak nyaman setiap kali kalian membicarakan suatu hal. Asal kamu tahu saja, Ladies. Mantanmu itu hanya berupaya untuk tidak mengecewakanmu lagi, namun pada dasarnya dia sudah tidak tertarik lagi denganmu. Makanya, dia pun tidak menunjukkan rasa nyaman dan bahagia saat berada di sampingmu.

5. Mantanmu terlihat bahagia dengan kehidupan barunya

tanda mantan tak ingin kembali kepadamu
sumber: freepik.com

Berbeda dari tanda-tanda sebelumnya, kali ini kamu bisa melihat pancaran kebahagiaan dari kedua mata si mantan. Terlebih, ketika ia hampir selalu tersenyum, bercanda, dan berbincang dengan banyak orang. Menunjukkan bahwa ia bahagia dengan kehidupannya sekarang. Saat bertemu denganmu pun, dia juga terkesan santai dan menyenangkan. Namun, terasa seperti menyenangkan sebagai seorang teman, bukan lagi sebagai seseorang yang mencintaimu seperti dulu. Kalau begitu, sudah pasti bahwa dia tidak ingin kembali kepadamu dan sudah menemukan kebahagiaannya.

Setelah mengetahui 5 tanda mantan tak ingin kembali kepadamu seperti di atas, kamu tidak perlu berupaya untuk mendekatinya lagi, Ladies. Sebagaimana dirinya yang kini sudah bahagia dengan kehidupan barunya, kamu pun juga berhak bahagia dengan kehidupan barumu.

Baca juga: Stalking Mantan! Mempunyai Efek Negatif Buat Kesehatan Loh


lifestyle gaya hidup relationship move on tanda mantan tak ingin kembali kepadamu putus cinta hurt

RESPONSES

Give your comment here COMMENT

Related Posts

Trending On Lifestyle