?>
LADIESTORY.ID | FASHION | MINDER LENGAN BESAR? TUTUPI DENGAN 5 FASHION ITEM INI

Minder Lengan Besar? Tutupi dengan 5 Fashion Item Ini

LS Fashion
Penulis: LS Fashion
Durasi baca: 1 menit, 37 detik
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp

Minder Lengan Besar? Tutupi dengan 5 Fashion Item Ini 

Mempunyai lengan besar kerap membuat banyak wanita kurang percaya diri, terlebih ketika mengenakan pakaian tanpa lengan atau sleeveless. Tak hanya itu, lengan besar juga membuat wanita kesulitan mencari model pakaian yang cocok untuk menutupinya. 

Meski demikian, memiliki lengan besar bukanlah sebuah masalah. Kamu bisa menutupinya dengan pintar-pintar memilih model pakaian yang sesuai. Nah, berikut ini lima fashion item untuk menutupi lengan besar. Kelima pilihan fashion ini juga dapat menjadi tips mengecilkan lengan. 

Atasan Lengan 3/4

Lengan bagian atas memang lebih berisi dibanding lengan bagian bawah. Hal inilah yang membuat wanita kurang percaya diri. Untuk menyiasatinya, kamu bisa mengenakan atasan atau dress dengan panjang lengan 3/4. Pilih lengan baju yang sedikit longgar agar tidak membentuk lengan yang besar sekaligus menonjolkan lengan bagian bawah yang lebih ramping. 

Baca juga: Rekomendasi 7 Brand Fashion Luxury Yang Wajib Kamu Coba

Pakaian Bermotif Vertikal 

Pakaian dengan motif garis-garis vertikal sering kali digunakan untuk memberikan efek melangsingkan atau mengecilkan tubuh, termasuk lengan besar. Karena itu, kamu perlu memilih pakaian dengan motif garis-garis vertikal pada bagian lengan, baik atasan maupun dress, sehingga lengan terlihat ramping. Pilih fashion item dengan lengan 3/4 atau lengan panjang. 

Lengan Batwing 

Pakaian lengan batwing atau kelelawar dapat menjadi pilihan bagi kamu untuk menutupi lengan yang besar. Potong lengan yang lebar ke bawah ini dapat menyamarkan lengan besar sekaligus memberi kesan stylish. Jangan lupa memilih lengan dengan panjang 3/4. 

Atasan Lengan Bell House 

Busana selanjutnya yang dapat menutupi lengan besar adalah lengan bell house. Pakaian dengan lengan bell house mempunyai bentuk lengan yang menyerupai sebuah bel, yakni lebar di bagian bawah atau ujung. Pilihan pakaian lengan bell house mampu menyeimbangkan antara lengan bagian atas yang lebar dengan lengan bagian bawah sehingga proporsi lengan menjadi enak dilihat. 

Off the Shoulder Top 

Menutupi lengan besar tak selalu hanya mengenakan busana berlengan panjang atau 3/4. Kamu bisa juga memakai atasan dengan model yang memperlihatkan bagian pundak atau off the shoulder top. Selain menutupi lengan besar, busana ini juga dapat mengalihkan perhatian orang pada bahumu. 

Sumber foto: Wolipop

Baca juga: Tren Sepatu Sneakers Wanita Menjadi Fashion Item Terlaris Saat Ini


Fashion untuk wanita gemuk Tips agar terlihat langsing Fashion agar terlihat ramping Tips anti minder Fashion wanita Fashion item untuk lengan besar

RESPONSES

Give your comment here COMMENT

Related Posts

Trending On Fashion