?>
LADIESTORY.ID | FASHION | MIX AND MATCH CELANA PLISKET UNTUK HIJABERS BERTUBUH MUNGIL

Mix and Match Celana Plisket untuk Hijabers Bertubuh Mungil

LS Fashion
Penulis: LS Fashion
Durasi baca: 1 menit, 28 detik
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp

Mix and Match Celana Plisket untuk Hijabers Bertubuh Mungil 

Tak hanya rok plisket, celana plisket juga menjadi fashion item yang banyak disukai hijabers. Celana plisket tidak hanya membuat penampilan stylish, tapi juga cocok bagi hijabers bertubuh mungil. 

Meski memiliki lingkar paha yang lebar, celana plisket dapat membuat tubuh terlihat tinggi dan berisi. Selain itu, juga cocok dikenakan untuk berbagai kesempatan. Nah, berikut ini mix and match celana plisket dengan hijab yang bisa kamu contek. 

Celana Plisket dan Blouse 

Celana plisket sebetulnya mudah dipadukan dengan fashion item lainnya, terutama celana plisket hitam. Kamu bisa memasukan blouse ke celana atau mengeluarkannya. Untuk tampilan formal atau ke kondangan, kamu dapat memadukannya dengan blouse dan pump heels sebagai alas kaki. 

Baca juga: 6 Kesalahan yang Kerap Dilakukan Wanita dalam Hubungan, Benar Gak Sih?

Celana Plisket dan Kaus 

Celana plisket juga bisa dikenakan untuk acara santai. Untuk tampilan kasual, kamu dapat mix and match dengan atasan kaus dan sneaker atau sandal tali. Sebaiknya, kaus dimasukkan ke celana agar tubuh terlihat tinggi dan lebih stylish

Celana Plisket dan Sweetshirt

Celana Plisket juga dapat dipadukan dengan sweetshirt. Mix and match keduanya dapat membuat penampilan terlihat agak boysih serta modis. Pilih sneakers atau sandal platform sebagai alas kaki. Perpaduan ini juga dapat membuat kamu terlihat tampak tinggi. 

Celana Plisket dan Kemeja 

Celana plisket juga dapat dipadukan dengan kemeja. Mix and match ini cocok dikenakan untuk acara formal seperti ke kantor. Namun, untuk tampilan terlihat lebih modis, kamu bisa memilih kemeja lengan batwing. Padukan dengan strap heels untuk alas kaki. 

Celana Plisket dan Busana Motif 

Tak selalu dengan atasan polos, celana plisket juga bisa dipadukan dengan atasan pattern atau bermotif. Akan tetapi, pilih motif yang tidak terlalu penuh atau banyak agar tidak semakin membuat ramai seperti motif stripe atau garis-garis. Selain itu, pilih celana plisket dengan lipatan kecil agar tidak terkesan bertabrakan dengan motif garis-garis. 

Baca juga: Hadiahi Orang Tersayang dalam Hidup Anda dengan Anting Emas Berkualitas


Mix and match Celana plisket Celana plisket Celana kulot plisket Celana kulot import

RESPONSES

Give your comment here COMMENT

Related Posts

Trending On Fashion