LADIESTORY.ID | FASHION | MODEL ANTING EMAS INI COCOK BANGET DIPADUKAN DENGAN FASHION KANTORAN

Model Anting Emas Ini Cocok Banget Dipadukan Dengan Fashion Kantoran

LS Fashion
Penulis: LS Fashion
Durasi baca: 2 menit, 11 detik
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp

Model Anting Emas  Ini Cocok Banget Dipadukan Dengan Fashion Kantoran

Bagi sebagian perempuan, pemilihan baju ke kantor ini mirip seperti memilih pakaian untuk menghadiri suatu event atau pesta yang terkadang cukup membingungkan. Banyak perempuan karir, berpendapat bahwa untuk tampil modis dan menarik sangatlah penting. Tidak hanya untuk pergi jalan-jalan dengan teman saja, perempuan juga sangat memperhatikan pakaian serta aksesoris anting emasyang akan digunakaan terutama ketika pergi ke kantor.

Pakaian dengan padu padan busana, warna serta aksesoris anting emasyang tepat akan membuat semangat kerja menjadi lebih meningkat dari biasanya. Untuk tampil professional dan tidak salah kostum ketika ke kantor, berikut ini ada beberapa aksesoris anting emas yang tepat jika dipakai ke kantor.

Model Anting Emas Berlian Stud

Baca juga: Kelebihan Cincin Berlian Model Pave Setting dan Rekomendasinya

Tak hanya diperuntukkan bagi wanita bertubuh mungil saja, model anting emas berlian stud merupakan model anting emas favorit hampir semua wanita. namun, bagi wanita dengan tubuh yang mungil, model anting emas berlian stud akan terlihat proporsional dan elegan. Selain itu, untuk membuat kamu lebih menonjol dari yang lain bisa menggunakan gaun yang cantik dengan tambahan aksesoris anting emaslainnya.

Model Anting Emas Drop

model anting emas drop dengan desain yang sedikit menjuntai ke bawah pun cocok digunakan untuk wanita bertubuh mungil. Namun, pilihlah model anting emas berlian drop yang tidak terlalu besar atau yang berbentuk horizontal. model anting emas berlian drop ini pun cocok jika kamu ingin menggunakannya ke kantor.

Model Anting Emas Classic Studs 

Meski saat ini statement earrings sedang “menjamur” dan lebih cocok digunakan saat weekend, ternyata masih ada jenis statement earrings yang bisa kamu gunakan ke kantor. Model anting emas bergaya classic studs satu ini jauh dari kesan yang heboh, namun mampu membuat penampilan kamu jadi lebih hits dan kekinian. Modelnya yang cenderung sederhana terbilang fashionable dan bisa kamu padankan dengan blazer untuk ke kantor.

Model Anting Emas Teardrop 

Dari namanya saja, sudah ketebak bentuknya yang menyerupai tetesan air. Berbentuk hampir menyerupai segitiga terbalik, model anting emas ini memang terbilang versatile. Saat sibuk dengan berbagai urusan kantor yang membuat kamu harus berlama-lama di depan komputer ataupun ketika kantormu sedang menghelat sebuah acara internal yang formal, teardrop earring tetap bisa kamu kenakan. Potongannya yang tidak seberat chandelier earring terbilang simpel namun feminin.

Model Anting Emas Mutiara 

Siapa bilang kamu tak bisa memancarkan kesan elegan ketika mengenakan padu padan yang kasual. Untuk perempuan feminin yang menginginkan kesan elegan saat mengenakan tampilan kasual, kamu bisa mencoba mengenakan model anting emas mutiara.

Menggunakan perhiasan untuk menunjang penampilan ketika pergi ke kantor sah-sah saja, asalkan tau tata caranya. Jika kamu ingin menggunakan anting, kalung atau gelang ke kantor sangat diperbolehkan, namun hindari dari pemakaian yang menumpuk karena akan memberikan terkesan berlebihan.

Baca juga: Label Eco Friendly Fashion Yang Sustainable

Sumber Foto Utama: Freepik.com

 

Model anting emas Model anting emas terbaru fashion Model anting emas terbaru anting emas

RESPONSES

Give your comment here COMMENT

Related Posts

Trending On Fashion