Logo LadieStory.ID
LADIESTORY.ID | JEWELRY | MODEL ANTING EMAS UNTUKMU YANG SUKA GAYA RAMBUT PENDEK

Model Anting Emas Untukmu Yang Suka Gaya Rambut Pendek

LS Fashion
Penulis: LS Fashion
Durasi baca: 2 menit, 36 detik
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp

Model Anting Emas Untukmu Yang Suka Gaya Rambut Pendek

Anting-anting, perhiasan yang satu ini memang bisa membuat tampilan wanita semakin manis dan elegan. Meski begitu, kamu perlu tahu tips memilih anting yang sesuai dengan model rambutmu. ampil lebih manis dan elegan, kamu pasti bisa kok. Tak perlu menggunakan tampilan yang heboh dan make up yang menor. Kamu cukup kenakan sepasang anting cantik untuk bikin tampilan kamu jadi beda. Ya, anting adalah aksesori wanita yang bikin kita terlihat modis dan juga trendi. Terbuat dari aneka ragam bahan mulai dari emas hingga perak dan tembaga anting merupakan aksesori paling simpel. Kendati begitu si kecil ini bisa memberi tampilan lebih mengagumkan pada pemakainya, loh.

Wanita biasa menghias telinganya dengan anting supaya lebih manis. Pemilihan anting yang tepat pada aneka acara yang dihadiri dijamin bikin kamu lebih percaya diri.  Jika kamu berani tampil dengan asksesori nyentrik, dapat menggunakan anting model earcuff. Anting-anting ini dikenakan di bagian luar telinga kamu sebagai elemen hiasan. Bagian terbaik tentang earcuff adalah kamu tidak perlu ditindik untuk itu. kamu cukup memakainya dengan menyelipkannya ke telinga bagian atas. Earcuff bisa seperti jepit rambut mungil atau ukurannya juga besar.

5 Model Anting Emas Yang Cocok dengan Model Rambut Pendek

Baca juga: Rekomendasi Shampo Agar Rambut Cepat Panjang

Anting Chandelier

Anting chandelier biasanya berbahan kristal. Sedangkan anting huggy biasanya kecil dengan model pas di telinga. Dan anting slave adalah anting dengan dua kaitan yang menyambungkan antara yang bawah dan atas.Anting chandelier umumnya terbuat dari kristal dan memiliki bentuk seperti lampu chandelier dengan untaian batu kristal yang tersusun. Anting jenis huggy, merupakan anting yang memiliki bentuk kecil dan bentuknya pas melingkar di daun telinga bawah. Sedangkan anting model slave adalah anting yang memiliki dua buah kait. Menyambungkan antara bagian lubang telinga bawah dengan daun telinga atas.

Model  Anting Stud

Model anting emas stud juga ideal untuk rambut pendek. Anting ini terdiri dari batu permata atau berlian tunggal dan datang dalam berbagai warna, ukuran, dan bentuk seperti lingkaran, bulat, atau bentuk geometris lainnya. Pilihan lainnya anting model quirky misalnya berbentuk hati, anting multi warna, anting kupu-kupu, anting spiral, anting berbentuk kubus, anting emoji, anting bulu, dan lainnya.

Model  Anting Hoops

Anting model hoops kecil juga cocok untuk rambut pendek. Anting ini umumnya disebut anting huggie. Jenis anting-anting ini pada dasarnya digunakan untuk pakaian sehari-hari.

Model  Anting Teardrops

Bentuknya yang menyerupai air mata, biasanya memiliki model yang lebih slim pada bagian atasnya. Lalu, disempurnakan dengan bagian bawah yang lebih berkesan statement. Ada yang benar – benar menyerupai bentuk air mata, ada yang berbentuk bunga, hingga berbagai modifikasi yang patut untuk dicoba. Model anting elegan ini cocok nih, untuk kamu yang berwajah bulat. Karena statement pada anting yang berada di bawah wajah sehingga tidak akan membuat wajahmu terlihat penuh dan semakin lebar. Malah, bisa membuatmu terlihat lebih tirus, lho.

Model  Anting Pearl

Ingin mengelevasi tampilan dengan cara mudah tanpa usaha? Mudah! Kamu tinggal mengenakan anting mutiara  untuk mendapatkan kesan elegan yang effortless.

Baca juga: 5 Perawatan Rambut untuk Hijabers agar Tetap Sehat, Halus, dan Indah

Memang perempuan yang mempunyai jenis model potongan rambut pendek harus menghindari anting dengan bentuk bulat, kamu bisa mencoba ukuran medium hingga kecil, agar tetap terlihat maksimal, ya. Jadi sudah tahu kan, sekarang anting yang cocok dengan rambut pendek kamu?

Sumber Foto Utama: istockphoto.com

 

Model Anting Emas Trendi Model Anting Emas Model Anting Emas Terbaru Model Anting Emas Terbaik

RESPONSES

Give your comment here COMMENT

Related Posts

Trending On Jewelry