?>
LADIESTORY.ID | JEWELRY | MODEL ANTING UNTUK BAYI PEREMPUAN YANG TEPAT

Model Anting Untuk Bayi Perempuan Yang Tepat

LS Fashion
Penulis: LS Fashion
Durasi baca: 2 menit, 35 detik
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp

Model Anting Untuk Bayi Perempuan Yang Tepat

Telinga bayi yang masih lunak dapat memudahkan proses menindik. Jadi mereka tidak perlu merasakan sakitnya ditindik ketika sudah besar nanti. Nah, memilih anting juga tidak boleh sembarangan. kamu harus cermat dalam memilih anting bayi perempuan yang tepat. Berhubung kulit bayi masih amat sensitif, kamu harus pandai-pandai memilih bahan anting yang aman. Salah-salah bisa alergi. Anting bayi anti alergi umumnya terbuat dari baja, emas (minimal 15 karat), platinum dan perak. Namun untuk lebih yakin, kamu bisa memilih anting dari emas yang relatif lebih aman. Selain itu juga bisa sebagai investasi tabungan.

Pastikan juga untuk memilih anting yang ringan dan memiliki bentuk sederhana. Hindari model anting menjuntai dan memiliki hoop besar yang bisa berisiko cedera pada bayi. Nah, berikut ini adalah beberapa model anting untuk bayi perempuan.

Anting Emas Bulat

Sepertinya, model anting-anting emas untuk bayi idealnya berbentuk bulat. Hal ini karena bayi cenderung masih memiliki kontrol yang rendah, sehingga aman dipakai. kamu bisa memilih Anting Emas Asli Model Bulat dengan berat 0.9 - 1,1 gram.

Anting Perak Bulat

Hampir sama dengan anting bulat berwarna emas, alternatif lain pilihan anting-anting bayi adalah berwarna perak (platinum) atau emas putih. Sebaiknya pilih bahan emas putih 18 karat (750). Anting emas putih 18K berdesain minimalis ini cocok untuk bayi kamu. Berat anting adalah 0,35 gram, sangat ringan dan cocok untuk buah hati kamu.

Baca juga: Mengenal 5 Organisasi Yang Peduli Pada Anak dan Perempuan

Anting Berbentuk Bunga

Anting giwang cocok untuk bayi kamu. Dengan bahan baku silver 925 dan beraksen krawangan motif bunga-bunga besar, sehingga bayi kamu akan terlihat cantik dan lebih feminin.

Anting Berbentuk Pita

Model lain yang cocok untuk bayi perempuan kamu adalah anting model pita. Pita mewakili bentuk yang feminin, sehingga anak kamu akan terlihat lucu dan feminin. Anting Emas Mt Pita berbentuk hoop dengan aksen pita yang dihiasi cubic zirconia dan berbahan copper alloy, anting ini bisa tahan sampai 6 bulan jika dirawat dengan tepat

Anting Kenip

Anting kenip adalah anting model hoop tanpa ada tambahan variasi lain alias polos. Umumnya dipakai bayi baru lahir. Anting Emas Bayi 24 K - 0.5 gr berbentuk bulat kecil yang polos untuk membentuk lubang anting-anting di telinga bayi yang baru dilubangi. Memiliki berat 0.5 gram dan terbuat dari bahan emas kuning 24 karat, sehingga aman dipakai untuk kulit bayi yang masih sangat sensitif.

Anting Toge

Sama dengan model anting kenip, anting toge ini juga aman digunakan untuk bayi yang baru lahir ketika lubang telinganya baru ditindik. Berbentuk seperti giwang, namun di belakangnya berbentuk lingkaran seperti bentuk hoop. Jadi, tidak ada sisi tajam yang bisa melukai anak dan ketika dipakai tidak mudah terlepas. Anting Bayi Toge 0,5 gram 24 Karat terbuat dari bahan emas kuning 24 karat dengan berat 0,5 gram.

Anting Pir Spiral

Anting pir spiral juga cocok diberikan untuk buah hati kamu yang baru lahir. Dengan model hoop yang hampir sama dengan anting kenip, namun terdapat aksen spiral / coil pada bagian kaitannya. Anting Bayi Model Pir Spiral Emas 18K atau Gold 750 terbuat dari material emas 18 karat dengan berat 0.51 gram, sehingga aman untuk buah hati kamu, dan tidak menimbulkan reaksi alergi.

Perhiasan juga dapat mengeluarkan kecantikan bayi kamu. Jadi, pilihlah anting-anting dengan model yang cantik, unik, dan sesuai dengan karakter bayi kamu. Bayi kamu tentu akan jadi primadona dan mempesona semua orang. 

Sumber Foto Utama: Freepik.com

anting bayi model anting untuk bayi anting untuk bayi model anting perempuan

RESPONSES

Give your comment here COMMENT

Related Posts

Trending On Jewelry